SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

K700i Club II (Review Here...!)
rss You are here: All : Review : K700i Club II (Review Here...!)
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

sambungan dari K700i Review 1







Quote:

Alhamdulillah, akhirnya dapet juga K700i

Terlepas dari kelemahannya, ini ponsel bener bener small but powerfull!!!!!

Ini sedikit review dari gw. kebetulan K700i yang gw dapet masih berupa prototype alias trial phone.
Untuk memori, gak ada kategori handset biasa non symbian yang punya free internal memory 40 MB
Tadinya setengah gak percaya, tapi setelah dicek di memory status, bener!! free memory 40 MB!!

soal layar, SUPERB!! pikselnya sangat kecil sehingga nyaris gak keliatan, seperti ngeliat kertas, bukan display TFT. yang lain lewat!!!
menu sama dengan pendahulunya, t610.
Soal menu photo, K700i udah dukung vga resolution, jadi udah 640x480 real, plus ada extended walaupun masih pake teknologi polarisasinya t630. udah ada photo light yang cukup terang hingga setengah meter. yang istimewa, photo light ini bisa juga dipakai saat merekam video!!! berasa bawa sony handycam+lampu frezzy
soal kualitas gambar, seperti biasa kalo siang sangat bagus dan tajam, kalo cahaya kurang biasalah rada pecah. zoom 4x baru bisa digunain kalo kita pake size 160x120pixel. kalo size vga gak ada zoomnya.

Untuk kamera videonya, udah cukup bagus, walaupun kalo kita panning atau moving kameranya kecepatan, timbul artefak atau jaggy, tapi wajarlah, ini kan bukan handycam. yang menarik, dengan memory free 40 MB, kita bisa ngrekam vidoe selama satu jam penuh!!!
Saya udah coba, untuk ngrekam video dengan durasi satu setengah menit, butuh sekitar 953 KB. setelah saya ngerekam sekitar tiga menit, angka perbandingan itu tidak berubah.
oh ya kabar gembira buat yang suka ngrekam video, durasi rekaman di K700i, hanya dibatasi besar memori free!!! jadi anda bebas berkreasi untuk zoom, karena masih pake digital zoom, otomatis piksel membesar and rada pecah, tapi kalo pencahayaan terang, hasilnya masih masuk kategori baik. kameranya juga punya auto gain. jadi misalnya kita nyorot objek gelap, kemudian panning ke objek terang, dia akan sesuaikan gainnya supaya gak blind karena cahaya over. good job sonyericsson!!!

--------------------
it's a sony





Quote:

Lanjutan review:

untuk menu phonebook, k700i lebih fleksibel. memory phone dan sim dua duanya bisa digunakan dengan mudah. tapi jumlahnya masih tetap 510 nomor, gak berubah. lainnya masih sama dengan keluaran SE sebelumnya, gak ada yang istimewa.

untuk games, loe boleh seneng soalnya ini hp udah dukung java MIDP 2.0. dan udah dukung Java 3D games. game tenisnya dijamin bakal bikin lu ketagihan. it's so real man, lengkap dengan replay 3 dimensi, dan force feedback ala PS 2.

menu radio FM, radionya punya kualitas stereo. cukup jernih, dan ngebass. gak jauh beda sama sony walkman. tapi ngeguaninnya harus pakai handsfree. walaupun anda udah bisa pake speaker luar. oh ya, kualitas speaker luarnya bagus lho, tapi agak lebih sopan, cenderung ngebass, dan tak setajam t610. namun treblenya halus, gak metalik kaya t610. dan yang enaknya, ni hp punya speakerphone,(jadi inget sama sony j70)

menu media player, lu bisa puter file MP3, 3gp video, atau AMR. tapi dari fact sheet internalnya Sonyericsson, tidak ngedukung format WAV, tapi gw baca di manual instructionnya, die ngedukung wav asal bitratenya gak lebih dari 16.




Quote:

lu bisa dengar di speaker maupun stereo handsfree yang ada di paket penjualan. handsfreenya cukup bagus, cuma sizenya rada kegedean di kuping! bikin kurang nyaman kalo ngedengerin lama lama.
di media player, juga ada 5 band graphic equalizer. udah tersedia preset, dan lebih oke lagi, lu bisa atur setiap chanel graphic equalizernya secara manual!!!
perlu diingat, settingan graphic equalizernya akan berpengaruh ke seluruh settingan audio termasuk juga radio dan ringtone!!!!
jadi lu bisa setel ringtone lu terdengar lebih ngebass atau lebih ngecring!!
untuk fitur radio FM dan media player, aplikasinya bisa diminimize. jadi lu bisa dengerin radio atau MP3 sambil ngegame

menu connectivity, seperti biasa, sama dengan sebelumnya, tapi ada tambahan, browsernya bukan hanya bisa tampilin wap aja, tapi udah bisa tampilin format http.

menu settingnya punya beberapa anomali. dalam menu ini lu gak bakal bisa nemuin contrast
kayaknya SE sangat yakin dengan kemampuan displaynya. untuk urusan ringtone, kalau telp masuk,udah gak pake kring lagi, tapi langsung bunyi ringtone dan volume langsung gueedeee!!!!!
tapi ada satu yang mengecewakan. bunyi sms tetep hanya enam pilihan,tanpa peluang untuk nambahin dengan suara lainya

secara keseluruhan interface menunya agak mirip dengan symbian 60 seriesnya n****, tapi, jauh banget lebih bagus SE
setiap sub menu pake folder. selain itu, UI yang dipake memungkinkan kita melakukan management file kaya di komputer. lu bisa mindahin file semau lu, bisa bikin dan hapus folder dan sub folder. satu lagi yang asyik, lu bisa bikin k700i sebagai bluetooth or infrared flash disk!! dia bisa terima format file apa aja, dan kalo format filenya gak dikenal, langsung dimasukkan ke folder 'other'
ponsel ini juga punya kemampuan sebagai remote untuk aplikasi powerpoint, atau bahkan untuk remote desktop komputer kita!!!




Quote:

untuk firmwarenya, masih belum stabil. mungkin karena ini masih protoype. semoga, versi komersialnya, udah mengalami penyempurnaan.
satu lagi kelemahan di menunya yaitu untuk area info. bagi yang pake operator TElkomsel, kan channelnya yang dipake chanel 50. tapi gw coba tambah chanel itu gak bisa!! cuma muncul pesen kalo mau nambah chaneel settingnya di cel broadcast. padahal, di menu itu cuma ada pilihan on dan off doang
satu lagi kelemahan, batrenya boros banget!!! dari hari jumat gw burning test dengan hidupin radio selama 3 jam pake speaker, dan maen game tennis sampe pegel, serta photo photo sampe satu MB, cuma tahan satu hari aja gak lebih!!!
Mungkin ini karena batrenya yang hanya jenis Lithium Ion 700 mAh, beda dengan T610 misalnya, yang punya batre Lithium polimer 770mAh
harusnya SE membundel K700i dengan batre ekstra gede, supaya funnya gak keputus gara gara abis batre!!!
satu lagi soal desainnya, Ilove it!
Seakan akan SE kembali ke era SONY yang elegan, serta keypad yang gak keras!
tapi desain keypadnya itu lho! plastik banget, kaya barang murah. satu lagi, penutup konektor hadset dan charger yang dari plastik karet ngeganggu banget, dan ngeri putus!!!
dan satu lagi, SE belum ninggalin led merahnya sebagai indikator low batt!! LED merah itu masih ada, bukan ditempatkan di joystick kaya T610, tapi di balik tombol power di bagian atas handset. tapi fungsinya berkurang. saat dicharge dalam keadaan mati, led merehnya gak idup seperti t610.
oh ya, ngecas ini hp cepet banget. dalam waktu satu setengah sampai 2 jam udah penuh!!

waduh, kayaknya segitu dulu aja yah, capek juga ngetiknya
Ntar tak sambung lagi kalo ada temuan baru, sementara menunggu K700i versi komersial beredar, goyang dulu ahhhh!!!!!





Review K700i Part 1


Review K700i by ELDAR

 

EnWui
EnWui RSS
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1106 reps My Blog
Sonyericsson Photo Operator Compare

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


kawak

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 20, 2004 07:24 pm)     comment Comment Permalink   Print

K700 bener bisa make wav sebagai ringtone ga sih?? ko gue ga bisa ya? biarpun udah 16KHz sekalipun....ada yg bisa bantu ?

 


buldozher00

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 20, 2004 07:39 pm)     comment Comment Permalink   Print

Aloha semua pengemar SE, gue sebenernya adalah penggemar siemens tp bukan anggota yg aktif di forumponsel. Gue mo komentar sedikit tentang perbandingan2 yg gue baca diforum ini khususnya SE. Memang betul N---A Cuma HP yg well-dressed, S---NG teknologi Korea yg belum terlalu matang, Sedangkan kalo bicara teknis, gue rasa, bukannya fanatik terhadap siemens, belum ada yg menandingi siemens. Ini bisa terjadi karena software yg tersedia di internet luar biasa banyaknya dan pihak siemens sendiri sepertinya memang terbuka dengan jeroan teknologi dalam hp2nya. Bisa dibuktikan dengan pembahasan2 di forum siemens, istilah upgrade ada dimana2 bahkan modifikasi firmware (bukan cuma upload, download gambar & ringtone). Gue sendiri (bener2 pendapat pribadi) merasa SE ada ditengah2 antara N---A dan siemens (no hard feelings).

Gue gak terlalu tertarik dengan SE.... sampai hari ini gue ngeliat langsung K700i. GUE LANGSUNG JATUH HATI dengan si imut itu. Cuma ada satu hal yg bikin gue blom beli K700i, gue ngak yakin SE softwarenya bisa diupgrade sendiri. Gue udah baca seluruh pembahasan K700i diforum ini dan yg gue ngak bisa dapetin yg bahas tentang upgrade software. Pertanyaan gue adalah apakah SE me-release firmware2 baru dengan bebas untuk HP-nya bila dikemudian hari ditemukan bugs? Mohon maaf sebesar2nya bila jawabannya ada diposting lain, tp gue blom sempet baca. Ini penting karena yg gue tau, temen gue pernah mo upgrade software N---A, dia musti ke galeri yg bersangkutan, terus kena charge Rp 50.000. Ini khan keterlaluan!!! Kita beli HP udah pasti mau software yg paling cocok dong dengan HP kita, masak musti bayar lagi….Beda dengan siemens, bukan sofware upgrade untuk memperbaiki bugs yg di release dengan bebas, bahkan yg dapat menambah kemampuan juga dikasih bebas di websitenya (contoh yg terjadi S/ME45).

Gue bener2 gelap dengan SE tapi bener2 naksir berat dengan K700i. Ada yg mau ngasih pencerahan tentang kebimbangan gue....Thx sebelumnya & pissss...

 


rwa

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 20, 2004 09:27 pm)     comment Comment Permalink   Print

upgrade firmware: bawa HP SE + Kartu garansi yg masih berlaku > Griya SE tunggu 2 jam = Gratis



 


cahkem

Journeyman 62 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 20, 2004 09:43 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

tp gue blom sempet baca. Ini penting karena yg gue tau, temen gue pernah mo upgrade software N---A, dia musti ke galeri yg bersangkutan, terus kena charge Rp 50.000. Ini khan keterlaluan!!! Kita beli HP udah pasti mau software yg paling cocok dong dengan HP kita, masak musti bayar lagi….Beda dengan siemens, bukan sofware upgrade untuk memperbaiki bugs yg di release dengan bebas, bahkan yg dapat menambah kemampuan juga dikasih bebas di websitenya (contoh yg terjadi S/ME45).





pengalaman saya upgrade sofware ke NPC nokia tidak dipungut biaya asal menyertakan kartu garansi resmi nokia.
Mungkin hp teman anda bukan garansi resmi..

 


Jerry  Arya

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 20, 2004 10:13 pm)     comment Comment Permalink   Print

Alhamdulillah, saya juga udah beli. Setelah make selama 2 hari, saya temukan beberapa kekurangan :

- Kualitas kamera turun di ruangan yang kurang pencahayaannya, walaupun lightnya sudah on. Ini terjadi di ruangan yang warna lampunya bukan putih.
- Kalau kita memakai zoom pada ruangan yg seperti di atas, di tengah2 gambar akan ada garisnya.
- Kualitas gambar paling bagus pada resolusi terendah, semakin tinggi semakin jelek (saya lihat pada layar hp, tidak tahu kalo sudah ditransfer ke pc juga begitu, belom sempat nyoba XD)
- Hasil rekaman videonya masih kasar/pecah2, walaupun sudah diset pada resolusi terendah dan diambil pada siang hari (ini juga belom dicoba dilihat di pc)

Walau ada kekurangan2 seperti di atas, saya tetap pegang se soalnya fitur2 yg lain sudah cukup baik, baik soal konektivitas, suara, phonebook, dll semua bagus.

 


El_Nino

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 20, 2004 11:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

K700i tersedia dalam satu warna ya (silver) ?

 

user signature
Interior Designer

nichendro

Explorer 43 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 08:31 am)     comment Comment Permalink   Print

Maksudnya dari update firmware itu apa sih?
Soalnya gua masih awam soal update seperti itu. Biasanya HP cuma buat telpon ama sms doang

 


adobe

Journeyman 92 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 09:52 am)     comment Comment Permalink   Print

update firmware itu ,

mengganti semacam software/ program di hp dengan yg lebih baru/ yg udah ditambah bbrpa perbaikan bug



@jayvega

kalo camera, waktu di zoom, yg saya gak ada garis nya( baik small / medium size), kalo masih bbrpa hari bisa komplain ke SE terus diganti hp baru , asal beli kurang dari 5 hari kalo ga salah



yg sy pegang K700 sy yg kedua, yg pertama spiker phone nya agak ngejuit ama kresek2 , sy langsung komplain, dan diganti baru ( langsung ), dari box yg segel

 


adobe

Journeyman 92 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 10:01 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:



@kawak

K700 bener bisa make wav sebagai ringtone ga sih?? ko gue ga bisa ya? biarpun udah 16KHz sekalipun....ada yg bisa bantu ?






sy blm nya bilang bisa pake wav utk ringtone, sorry

yg betul bisa memutar wav tp ga bisa set ringing, yg sy set ringtone itu mp3 di cut

file imy juga bisa buat ring

 


kawak

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 10:56 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

adobe said:


sy blm nya bilang bisa pake wav utk ringtone, sorry
yg betul bisa memutar wav tp ga bisa set ringing, yg sy set ringtone itu mp3 di cut
file imy juga bisa buat ring




skrg ini gue make ringtone mp3 sih, bisa kasih tau gimana cara cut mp3 sama nama programnya? and file imy itu apa? heheh

thanks!

 


its_a_sony

Journeyman 68 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 11:17 am)     comment Comment Permalink   Print

Bung jayvega, harus komplain tuh ke SE!!!
soalnya yang punya saya gak ada garisnya, so far so good. kan lumayan bisa diswap
Kalau soal gambar pecah, hal itu pasti terjadi, apalagi kalau kita memakai zoom 4X. ini akan terjadi pada semua jenis kamera digital.
Perlu diingat, zoom di K700i adalah zoom digital, bukanlah zoom optikal. jadi perbesaran objek yang kita lihat adalah hasil utak utik secara software, bukanlah secara hardware optikal.

Mungkin kita harus menunggu lensa fluid focus sekitar satu atau dua tahun lagi supaya kamera digital pada ponsel bisa punya optical zoom

 

user signature
it's a sony
Sony Ericsson, low profile, Powerfull features!!!

its_a_sony

Journeyman 68 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 11:28 am)     comment Comment Permalink   Print

Bung buldhozer, firmware oprekan akan lebih mudah dibuat untuk jenis handset yang masih pake layar monochrome. hal yang sangat berbeda apabila dibandingkan dengan produk baru yang sudah lebih complicated. sebenarnya rata rata handset jaman dulu lebih mudah dioprek. kalo di forum SE, kita pasti ingat kegilaan anak anak geng SONY J70
postingan kita dulu malah bisa ,menembus record nomor satu di seantero forum ponsel, mengalahkan postingan mereka yang udah pake symbian OS!!

dengan firmware oprekan, J70 bisa diubah mempunyai fitur multimedia yang lengkap,extra games, EMS reader, Long SMS yang tadinya gak bisa, net monitor, dan masih banyak fitur lainnya
padahal J70 kelasnya masih jauh dibawah S/ME 45.
sampe sampe orang GSE heran sendiri liat J70 pegangan anak anak FP, soalnya mereka sendiri gak punya firmware versi yang gw punya

 

user signature
it's a sony
Sony Ericsson, low profile, Powerfull features!!!

its_a_sony

Journeyman 68 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 11:36 am)     comment Comment Permalink   Print

Oh iya, kalo mau liat review saya yang bahasanya lebih beres, bisa liat di websitenya duta gemilang, ini linknya:

http://dutagemilang.com.11.hostcorporate.com/product_reviews_info.php?products_id=151&reviews_id=15

 

user signature
it's a sony
Sony Ericsson, low profile, Powerfull features!!!

t19uz

Explorer 30 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 11:52 am)     comment Comment Permalink   Print

hmmm menarik sih bentuknya cuma saya bingung,,, saya mau beli k700 nih.. tolong kasih list2x yg harus diperhatikan sebelum membeli hp tersebut.. supaya begitu cacat bisa langsung dituker...

yg kedua.. kalo mo beli k700i di GSE apakah lebih terjamin dibanding beli di toko hp lain yg sama sama jual k700 bergaransi? misalnya gwe pernah beli di GSE... t610 nah lampu keypadnya tuh warnannya rada belang (keypad 1,4,7,* agak kebiruan sedang yg lainnya putih bagus)... dan gwe tuker nggak boleh...... kan BT banget... trus gwe beli di puri t630 bergaransi... langsung cek lampu keypadnya dan hasilnya pun warna lampu merata sehingga gwe puas... nah gimana pendapat kalian?

yg kedua karena harganya tergolong cukup mahal ... agak bingung nihh nambah dikit bisa beli 7610... yg menurut gwe hp itu cukup baik dan berkualitas... dan fasilitas yg ditawarkan juga lebih dari k700i......

so mohon bimbingannya nih..

 


buldozher00

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 12:04 pm)     comment Comment Permalink   Print

Bung Sony, saya setuju banget dengan kemajuan teknologi yg begitu cepat memang pasti sulit banget mengoprek HP jaman sekarang. Saya juga bukan tipe yg punya kemampuan programmer dan gak punya keberanian ngoprek gila2an.

Yg saya sesalkan kenapa SE tidak merelease update firmware-nya secara bebas di web resminya. Untuk beberapa orang, mendownload dan mengupdate sendiri firmwarenya punya kepuasan sendiri, tanpa repot2 dateng ke galeri servis. Pengguna HP juga dengan mudah mendapat informasi tentang firmware terbaru tanpa harus menduga2 apakah ada firmware baru yg telah direlease.

Anyway, terus terang saya masih blom bisa tidur nyenyak mikirin K700i, beli ...jangan...beli ...jangan. Soalnya selain pertimbangan diatas, harga segitu bisa dapet SX1.

 


El_Nino

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 12:10 pm)     comment Comment Permalink   Print

K700i tersedia dalam berapa warna?

 

user signature
Interior Designer

adobe

Journeyman 92 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 01:25 pm)     comment Comment Permalink   Print

@t19uz

kalo barang cacat kynya ga bisa ditentukan beli di mana,karna beli barang dimana saja itu sama, pusat nya dari SE Indonesia



K700i sulit dibandingkan dgn smartphone 7610 dan SX1 , mungkin K700i bisa dibandingkan dgn N6230 dan D410 juga Siemen seri non smartphone



kalo smartphone lbh cocok dibandingkan dgn P900 dan P800



analoginya kalo anda beli K700i Rp 4 jt, merasa terlalu dekat ke N7610 yg 5jt an, N7610 jg sebenarnya dekat ke P900 yg 6jt an



yg sy suka dr K700 , themesnya yg animated dan keren2, shortcutnya jg banyak,jd lbh mudah, jg fitur lain2nya yg keren spt musicDJ , spikerphone, radio, mp3 mp4 3gp player, dan streaming vid, dan games 3D tentu!

 


adobe

Journeyman 92 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 01:40 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

skrg ini gue make ringtone mp3 sih, bisa kasih tau gimana cara cut mp3 sama nama programnya? and file imy itu apa? heheh






ky nya sih imelody?? ga yakin sy juga, coba liat di file ringtone K700 aja, disana tertulis imy

cut mp3 pake cooledit atau audio converter

 


its_a_sony

Journeyman 68 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 02:51 pm)     comment Comment Permalink   Print

Hi hi hi, satuju atuh!
mungkin SE takut terulang kasus upgrade firmware online yang sempet ada, tapi kemudian bermasalah karena download yang gak sempurna sempat menyebabkan P900 yang diupdate errror!!

Bung buldozer, inga, inga!! beli karena perlu! kalo gak perlu fiturnya, jangan dibeli! be a smart buyer!
kalo lebih perlu smart phone, jangan beli K700i, kan gak sesuai dengan kebutuhan
tapi kalo pengen telpon yang agak agak smart, bolehlah beli K700i

Inga, Inga, konsumen adalah raja

 

user signature
it's a sony
Sony Ericsson, low profile, Powerfull features!!!

EnWui

Addicted 1106 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 02:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

rekan-rekan yang telah memiliki K700i dimohon untuk berpartisipasi review di Review K700i FORUMPONSEL


thanks ya... baru terbit hari ini by Mr. Tanamas

 


EnWui

Addicted 1106 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 02:57 pm)     comment Comment Permalink   Print

be the first to review this products

 


El_Nino

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 04:35 pm)     comment Comment Permalink   Print

K700i tersedia dalam berapa warna ya?

 

user signature
Interior Designer

IDJ_74

Newbie 20 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 04:37 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

El_Nino said:
K700i tersedia dalam berapa warna ya?




Optic Silver & Blue Tinted Silver

 


Jeremy_Ray

Explorer 40 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 04:42 pm)     comment Comment Permalink   Print

terus terang saya tidak menemukan adanya cacat pada hp ini, saya beli garansi juga di dutagemilang.com sejauh ini pelayanannya disana bagus kok kebetulan saya lumayan kenal dengan ownernya, untuk 7610 yah memang sih menang karena ada memory card dan megapixel camera, tapi bagi saya K700i lebih menarik walaupun tidak ada memory card n megapixel camera, dari design hingga futurenya memang saya acungkan jempol untuk yg satu ini apalagi layarnya yg SUPERB ! layarnya terang dan pixelnya sangat rapat sehingga terlihat halus dan nyaman diliat sekalipun dibawah terik matahari

 


zeroxcross

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 21, 2004 04:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

nyalain speakernya waktu ada incoming call bisa ga ya? seperti 6600 gitu

jadi seisi ruangan bisa denger

 




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.