JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

K660i vs G502 vs K630i
rss You are here: All : Share : K660i vs G502 vs K630i

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


jago

Journeyman 55 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 26, 2008 02:24 pm)     comment Comment Permalink   Print

Kemarin gara2 ada promo cicilan 0%, org2 rumah pada beli Hp....
And yang di beli.....G502 sm 6120c
Langsung aja aq kotak katik....
Selayang pandang G502 business look banget cuma aq cari2 kamera video call nya...Astaga ga ada!!!!
He he he....Ga dapet kabel data juga.
Tapi G502 ini bagus banget kok, cuma blm sempat test HSDPA, lha sinyal 3G Telkomsel di rumah byar pet.
Keypadnya keren...beda sama model2 SE yang lain.
Sayang beli yang Item, coba yang merah, pasti kaya Ruby dah...
Oh ya kalo kabel data terpaksa pake punya K510i dulu, he he he....
Walau ga ada video call sm kabel data, overall aq pilih ini aja dah buat vote di thread ini.

Tapi kalau K630i harga barunya bisa turun jadi 1,2jt, mending ambil K630i aja buat yang bingung milih2.
He he he...

 

user signature
YM: jagonly
http://animegifs.free.fr/anime/kenshin/page4/kenshin05.gif

Stef  Henry

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 26, 2008 04:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

Sbenernya kmrn sempet kpikir ambil G502 yg warna merah. Keren banget... Secara gw uda ada kabel data P990i. Masalah camera depan si gw cari hp bwat internetan doank. Hihi.
Tp stlah memikir, menimbang dan memutuskan (hakim mode on. Wkwkwk.) Gw ambil K660i ini. Secara ni hp mang khusus bwat internetan.

 

user signature
fpfb

chaox

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 26, 2008 11:33 pm)     comment Comment Permalink   Print

gw malah ambil G502i.. liat HP baru punya saudara gw yg K660i mengecewakan bgt internetnya.. sering pindah ke gprs.

ternyata ga mengecewakan pakai G502i, sinyal 3Gnya lebih mantap drpd K660i.

 

user signature


[Homemade] DVD DualOS XP + Vista + Integrated Software

Stef  Henry

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 27, 2008 12:43 am)     comment Comment Permalink   Print

^
pake op apa tuh? masa seh?

 

user signature
fpfb

chaox

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 27, 2008 11:23 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

D_Doctor said:
^
pake op apa tuh? masa seh?




pake telkom flash

 

user signature


[Homemade] DVD DualOS XP + Vista + Integrated Software

phantom_2060

Newbie 20 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 28, 2008 01:06 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

chaox said:
gw malah ambil G502i.. liat HP baru punya saudara gw yg K660i mengecewakan bgt internetnya.. sering pindah ke gprs.

ternyata ga mengecewakan pakai G502i, sinyal 3Gnya lebih mantap drpd K660i.




sama2 pake telkomsel nih??
apa beda operator ny??

lalala

 

user signature
LaLaLa

XL 0819 32 89 90 91

Stef  Henry

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 29, 2008 12:10 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

chaox said:
pake telkom flash



daerah mana sis? bener sis kan? bis id sex nya pink n cewek. hehehe......
d gw kluah "H" nya pake flash, tp tetp aza lemot kok. hehehe....

 

user signature
fpfb

Stef  Henry

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 29, 2008 12:30 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

phantom_2060 said:
sama2 pake telkomsel nih??
apa beda operator ny??

lalala



gw skrg pake isat broadband. walaupun ga dpt H cm 3G doank tp stabil.

 

user signature
fpfb

Set05

Newbie 2 reps
Reg: 3 years ago
3 years ago (May 3, 2014 12:42 pm)     comment Comment Permalink   Print

,Ok! Semua dah pada vote soner k660i ! Klo q sbg user ny k630i jelas vote bwt k630i, krn musik ny dah kelas walkman bruw! Megabas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.