SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

iPhone 4S Jadi Smartphone No.1 di Amerika
rss You are here: All : Share : iPhone 4S Jadi Smartphone No.1 di Amerika
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Liburan akhir tahun ini akan menjadi kemenangan besar Apple. Hal ini terkait dengan diburunya kado Natal dan tahun baru yang kerap kali berupa gadget, tak terkecuali iPhone 4S. Sesaat setelah rilis, pre-order iPhone 4S menunjukkan angka yang fantastis dan kini dengan segera datangnya liburan panjang akhir tahun, penjualan iPhone 4S diperkirakan akan semakin meroket.

Menurut lembaga riset Canaccord Genuity, iPhone 4S adalah smartphone terlaris dengan penjualan tertinggi di seluruh Amerika. Data itu diambil selama bulan Oktober 2011 dari tiga carrier terkemuka Amerika; Verizon Wireless, AT&T dan Sprint. Hal yang sama terjadi sebelumnya pada iPhone 4. Smartphone Apple yang rilis di tahun 2010 itu juga menjadi produk terlaris di masing-masing tiga provider telepon selular terkemuka di Amerika itu.

“Data di bulan Oktober menunjukkan iPhone 4S adalah smartphone terlaris di AT&T, Sprint dan Verizon. Sementara iPhone 4 juga menjadi satu di dalam tiga model terlaris di bulan yang sama.” tulis Mike Walkley, seorang analis Canaccord, dalam catatan hasil risetnya. Selain itu Walkley juga menambahkan bahwa pada kuartal keempat yang berakhir Desember nanti kemungkinan besar iPhone akan membuat rekor baru penjualan.

Dengan hasil riset yang tersebut kini Walkley berani meningkatkan prediksi penjualan iPhone pada kuartal keempat dengan total penjualan iPhone sebesar 29 juta unit. Estimasi itu meningkat dari perkiraan sebelumnya yaitu 27 juta unit. Analis itu juga meningkatkan target harga saham Apple menjadi $560 dari $545.

Pihak Apple sebelumnya telah mengumumkan telah berhasil menjual lebih dari empat juta iPhone 4S di tujuh titik rilis selama satu pekan setelah iPhone 4S diluncurkan. Sprint juga mengatakan peluncuran iPhone 4S telah memberikan pihak mereka ‘penjualan terbaik tiap harinya’ sementara AT&T mengatakan telah mengaktifkan lebih dari 1 juta iPhone 4S selama minggu pertama setelah iPhone 4S rilis melalui carrier tersebut.

Di laporan berbeda Canaccord Genuity juga menulis bahwa meski Apple hanya menguasai 4% dari pasar smartphone global, tapi iPhone secara keseluruhan justru mendominasi laba di pasar mobile.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
iPhone Apple iPhone-4S

Posted 9 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.