SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

IM2 Broom, IM3 Time Base Rp10/30 detik, Flash Unlimited Basic
rss You are here: All : Share : IM2 Broom, IM3 Time Base Rp10/30 detik, Flash Unlimited Basic

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Heats

Explorer 29 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 21, 2008 10:25 am)     comment Comment Permalink   Print


^ pak, axis, 3, dan xl bukan tidak keluarin unlimited tapi BELUM keluarin unlimited. kalau axis yang paketan buat internet sudah ada, bundling simcard axis+usb modem+kuota internet. thanks

 


yusuf4us

Journeyman 89 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 21, 2008 10:46 am)     comment Comment Permalink   Print

om ilCapitan, yg mau g tanyain kalo broom itu pake ip public juga ya? isa dl RS lancar? ato rebutan?

 

user signature
http://easylike123.wordpress.com

ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 21, 2008 11:14 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

yusuf4us said:

om ilCapitan, yg mau g tanyain kalo broom itu pake ip public juga ya? isa dl RS lancar? ato rebutan?






broom unlimited dapet public bro.



kalo indosat yg 1200/jam itu dapet private << ini rebutan

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com

Ezekiel96

Newbie 7 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 22, 2008 07:06 am)     comment Comment Permalink   Print

waw.. lengkap detail banget nih ts kasi infonya.
pas diliat ts-nya siapa ternyata bro ryolasta, yah ga heran lah.. hehe
manteb bro

 

user signature
Commiserations USA

kuciplaks

Newbie 20 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 22, 2008 04:08 pm)     comment Comment Permalink   Print

Bro ryolasta:

Gimana caranya menonaktifkan *888# ? Punya ogud masih putus2 nih

 


ryolasta
top user
Senior Member 331 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 22, 2008 05:24 pm)     comment Comment Permalink   Print

@Ezekiel96

hehehe.... emang kalo ts-nya ryolasta kenape bro.... thanks for the thumbs....
suka terharu gue kalo ada yang kasih tanggapan ke tulisan gue yang kadang kepanjangan n gue sendiri suka jadi pusing pas bacanya sendiri lagi... hehehe

@kuciplaks

ketik HC off kirim ke 333 kalo nda salah..... lupa gw.. yang ngasih tau ke gw bro leo5354 waktu itu.
atau kalo mau lebih pastinya.. telpon ke 111, tanya mau matiin fitur Halo Cek bijimane caranye....

 

user signature
black is sirious

Heats

Explorer 29 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 22, 2008 05:33 pm)     comment Comment Permalink   Print


^ Yap. ketik HC(spasi)OFF lalu kirim melalui SMS ke nomor 333 (dikenakan tarif SMS on-net kartuHALO)

 


Ezekiel96

Newbie 7 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 23, 2008 06:44 am)     comment Comment Permalink   Print

@ryolasta
haha.. sampe terharu gitu.. isinya boleh kepanjangan tapi tetap berisi
apalagi emang lagi nyari-nyari buat nemenin si spiidol, mungkin t-flash bagus juga yaa..

 

user signature
Commiserations USA

somebody_200

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 23, 2008 10:50 am)     comment Comment Permalink   Print

numpang nanya niy,,,,klo telkomsel flash yg paket 100rb untuk 24 jam itu (bukan yg unlimited) dgn APN:flash speednya dibatasi atau tidak sih ? karena saya sudah coba test koneksi dr shubuh ampe ketemu shubuh lg speednya gak pernah tembus 1mbps,,,,beda waktu saya test menggunakan APN:telkomsel / internet itu dapat 1mbps sewaktu test koneksi,,,,

 


ryolasta
top user
Senior Member 331 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 23, 2008 03:19 pm)     comment Comment Permalink   Print

coba jawab ya....

dulu banget, waktu apn flash baru di launching (baca: internetan time based).... seinget gw ada beberapa member FP yang klaim spid dongdod bisa mencapai kisaran 200 KBps dengan kata lain bandwith di kisaran 1,8 Mbps.

nah... kemaren2 (belum sampe dua bulan yg lalu lah) saya iseng trial beli simpati terus aktifin 3G, aktifin flash... trus coba konek pake apn flash... begitu dicoba pake speedtest.... max bandwith yang didapet di kisaran 256 kbps...... udah gitu lumayan suka idle.....

tapi bisa jadi emang lokasi saya yang sinyalnya lagi sial.... atau it's just me... ga tau juga sih.

jangan lupa faktor lokasi, waktu, situasi (kali2 jaringan pas lagi down).. juga turut berperan serta...

 

user signature
black is sirious

leo5354

Full Member 217 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 23, 2008 09:11 pm)     comment Comment Permalink   Print

Speed download 200 KBps via Flash pernah gue cobain, dan itu adalah kenangan terindah (kaya judul lagunya Samsons aje ) pake internet wireless broadband buat gue sampe saat ini

 

user signature
Join BBFP, milis user BB Forumponsel, caranya kirim email kosong ke bbfp-subscribe@yahoogroups.com

On 6.0.0.222 Essex running Axis

beachlab

Explorer 49 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 24, 2008 11:05 pm)     comment Comment Permalink   Print

huaaa..
mo sharing juga yaa..
saya ada 2 kartu flash unli yg basic..
satu daftar di palembang, atu lagi daftar di bandung..
22nya pke dua modem yang sama, sierra 881.

22nya saya pke di jakarta (daerah bekasi lebih tepatnya)
nah dsini keanehannya dmulai,
klo kartu nomor bandung lelet bner.. cuman dapet 64.. kadang naek tp banyakan jd angkatan 64.
klo nomor palembang, wush.. dapet 1mbps!!! dan terus bisa mpe 10giga lebih..

ada apa gerangan?

lanjut..
klo 22nya saya pke di bandung (lokasi dah pindah2), sama2 ancurrr.. masuk ke angkatan 64..
klo 22nya saya pke di palembang (lokasi tertentu), yah.. alhamdulillah bner. limiternya jg bner.

ada yg bisa kasi penjelasan?

 

user signature
sudahkah anda mengingat-Nya detik ini?



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.