SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Huawei Umumkan Smartphone dan Tablet Android Berkelas
rss You are here: All : Share : Huawei Umumkan Smartphone dan Tablet Android Berkelas
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Produsen smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Huawei, baru saja mengumumkan kehadiran 2 perangkat Android terbarunya. Huawei Vision dan Huawei MediaPad adalah perangkat Android terakhir dari Huawei, yang cukup berpotensi membuat mereka dapat bersaing lebih baik di arena gadget Android.

Huawei Vision dan MediaPad dihadirkan pertama kali di Inggris sebelum negara-negara lain. Pasar Amerika tampaknya harus menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkan kedua perangkat tersebut. Vision sudah mulai tersedia di Inggris pada natal tahun ini, sementara MediaPad akan tersedia di awal tahun 2012.

Huawei Vision sendiri adalah smartphone yang berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread. Tampilan luar smartphone ini dirancang dengan mengambil referensi dari pesaing besar, seperti HTC, Samsung atau Motorola. Paduan case aluminium dengan warna silver, rose gold and charcoal membuatnya tampak elegan.

Layar 3,7 inci didukung dengan prosesor 1,0GHz Qualcomm Snapdragon MSM8255. Kamera di bagian belakang dapat menangkap video HD 720p. Huawei Vision juga hadir dengan limited 2GB built-in storage yang dapat dengan mudah diperbesar hingga 32GB melalui microSD card slot.

Sedangkan Huawei MediaPad merupakan tablet pertama di dunia yang menjalankan Android 3.2 Honeycomb. Tampilan luar tablet ini cukup mirip dengan Samsung Galaxy Tab. Tablet yang didukung dengan prosesor 1,2GHz dual-core Qualcomm ini memiliki layar 7 inci dan berat yang cukup ringan, dengan ketebalan 10,5mm.  MediaPad dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth dan jaringan 3G.

Berapa harga yang ditawarkan dari kedua perangkat ini? Keduanya dibandrol dengan harga yang cukup wajar dan kompetitif. Huawei Vision kabarnya akan tersedia dengan harga 25 Euro untuk langganan bulanan. Sedangkan Huawei MediaPad dilepas dengan harga 330 Euro.

Baik Vision maupun MediaPad, keduanya merupakan perangkat Android yang cukup menarik. Smartphone baru ini akan segera dirilis, sementara tablet baru akan hadir tahun depan. Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satunya?


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Smartphone Android Huawei Tablet

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


nuh21

Full Member 126 reps
Reg: 5 years ago
4 years ago (Jan 27, 2015 01:29 pm)     comment Comment Permalink   Print

Huawei Honor juga oke banget tuh sekarang. Mulai banyak yg lirik

 

user signature
android murah terbaru
handphone android murah



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.