SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

HTC 818C
rss You are here: All : Share : HTC 818C
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Mau tanya dong soal HTC 818C. Barang ini ada di Indonesia gak? Resmi atau BM yah?

 

agismaniax
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 5 reps My Blog
CDMA HTC Touch-series

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


xboogiex

Journeyman 62 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 13, 2009 01:47 pm)     comment Comment Permalink   Print

Resmi bro karena dulu dopod mmg beredar di indonesia...

 

user signature
"The Fallen Shall Rise Again"

agismaniax

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 13, 2009 02:18 pm)     comment Comment Permalink   Print

berarti skrg dah gak ada yg jual HTC bergaransi lagi yah?

 


xboogiex

Journeyman 62 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 13, 2009 02:40 pm)     comment Comment Permalink   Print

dopod itu dah di akusisi sm htc, tp bknnya 818c sdh ga beredar lg??

 

user signature
"The Fallen Shall Rise Again"

xboogiex

Journeyman 62 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Dec 13, 2009 03:25 pm)     comment Comment Permalink   Print

iyu kan produk lama bro, skitar tahun 2007an klo ga slh, ya skrg dah ga adaa lah, skali nya ada pun bekas...

 

user signature
"The Fallen Shall Rise Again"

sapigendeng

Explorer 30 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jan 11, 2010 11:32 am)     comment Comment Permalink   Print

bisa di upgrade ke WM6 atau 6.1 gk ya?
saya pake masih bawaan nya WM5

 


xboogiex

Journeyman 62 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jan 12, 2010 11:08 am)     comment Comment Permalink   Print

Cari aja di xda-developer bro, kali aja ada...

-- Posted from my Blackberry

 

user signature
"The Fallen Shall Rise Again"



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.