JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

HT MOBILE M12 Music Phone Berkemampuan Dual GSM
rss You are here: All : Share : HT MOBILE M12 Music Phone Berkemampuan Dual GSM
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

HT MOBILE M12
Music Phone Berkemampuan Dual GSM

Jakarta, 2 Maret 2009 – HT Mobile yang dahulunya bernama HiTech mobile kembali mengeluarkan ponsel musiknya yang pernah mereka keluarkan di merk lamanya. Masih menggunakan nama type yang sama, M12 kini memiliki tampilan interface yang sedikit dimodifikasi sehingga terlihat lebih elegan dengan tombol khusus untuk akses musik. Ponsel merk Indonesia ini akan menjadi pilihan paling menarik bagi para pecinta musik yang juga membutuhkan dua nomor GSM aktif secara bersamaan.

M12 memiliki performa yang bagus dalam menghadirkan ponsel bermusik. Tipe M12 ini menghadirkan pengalaman bermusik yang cukup menyenangkan. Suara yang cukup kencang dan jelas dari ponsel musik ini akan membuat pengguna menikmati setiap alunan musik yang dimainkan. Ketika musik dimainkan, ponsel juga akan bergetar, sehingga semakin menambah semangat mendengarkan musik.

Ponsel dengan Desain yang Menawan

Dengan desain candybar, M12 tampil penuh percaya diri dengan menghadirkan kesan yang cantik dan elegan berbalut warna hitam serta warna silver yang mengkilat mengelilingi sisi body.

Satu Ponsel untuk Dua Kartu GSM

Menggunakan M12, Anda tidak akan merasa bingung dengan maraknya tarif murah yang ditawarkan operator GSM. Karena Anda bisa langsung memakai dua kartu dalam satu ponsel cantik M12. Dua kartu yang aktif bersamaan dalam satu ponsel ini membuat hidup Anda menjadi lebih praktis, tidak perlu membawa banyak ponsel dan cukup hanya dengan satu ponsel.

Multimedia

Ponsel HT mobile M12 memberikan fasilitas multimedia yang lengkap demi memanjakan penggunanya. Selain music player, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan FM radio sehingga Anda dapat mendengarkan informasi terbaru dari stasiun radio kesayangan Anda. Asyiknya lagi, Anda tidak perlu repot memasang handsfree jika ingin mendengarkan FM radio favorit Anda. Karena pada ponsel ini telah terdapat antena internal built-in di dalamnya.

Kamera

Anda tentu tidak ingin kehilangan momen ketika lupa membawa kamera digital. Tidak perlu khawatir, karena di HT M12 telah tersedia kamera dengan resolusi VGA yang siap untuk mengabadikan momen-momen penting Anda.


Untuk menyimpan data penting di komputer atau dicetak. M12 memudahkan semua hal tersebut dengan memberikan dua pilihan dengan menggunakan kabel data USB ataupun Bluetooth untuk transfer data. Teknologi Bluetooth sendiri sudah mendukung A2DP, sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan suara yang sangat bagus dengan menggunakan Bluetooth stereo headset. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan berinternet, Anda bisa menggunakan M12 untuk browsing di dunia maya via browser WAP. Kecepatan internetnya pun cukup bagus lewat jaringan GPRS class 12.

Dengarkan Musik Kapan Saja Dimana Saja

Dengan M12, Anda bisa mendengarkan musik kesayangan dengan mudah dan cepat karena M12 sudah dilengkapi dengan tombol khusus untuk pemutar audio pada keypad bagian depan, terdiri dari tombol untuk Play, Pause/Stop, fast forward dan rewind Key. Untuk langsung masuk ke music player tinggal tekan keypad tanda keatas, tekan sekali lagi untuk memainkan lagu. Untuk lagu berikutnya tekan tombol panah ke kanan.
Ingin mendengar lagu langsung ke bagian Reff. nya? Di sinilah keistimewaan M12 yang dirancang khusus dengan keypad Fast forward/rewind key. Dengan adanya tombol ini, anda dapat secara leluasa mempercepat sebuah lagu hingga ke durasi yang anda inginkan. Jadi ketika ingin menyeleksi sebuah lagu untuk dijadikan Ringtone, fungsi ini sangat membantu untuk mempercepat proses seleksi, karena kita dapat menekan fast forward untuk mencapai ke bagian Reff-nya lalu segera mengambil keputusan, “inilah Ringtone yang saya inginkan.”

Pengoperasian music player juga cukup mudah. Untuk memperbesar atau memperkecil volume suara, Anda tinggal menekan tombol bintang (*) dan pagar (#) pada keypad ponsel. Dengarkan dentuman suaranya yang menggelegar, bahkan hingga volume terbesarpun suara akan tetap mantap dan tidak pecah. Anda juga bisa lebih memaksimalkan suara dengan mengatur equalizer. Menggunakan M12, pengguna akan puas dengan kualitas musik yang sangat bagus

Fitur yang Fun dan Mendukung Produktivitas

Cobalah fitur fun yang satu ini, Inflextion Set. Kecanggihan fitur tersebut adalah bisa mengubah suara Anda menjadi orang lain, bahkan suara lawan jenis. Jika penasaran, masuklah ke menu “Setting” atau Pengaturan. Kemudian masuk lagi ke menu Call Setup/Pengaturan Panggilan. Di situ terdapat opsi Inflextion Set/Pengaturan Suara, pilih menu tersebut. Masuklah ke bagian Inflextion Effect/Efek Suara Magic. Di situ, terdapat beragam pilihan efek suara seperti: Children Voice (kanak-kanak), Lady Voice (gadis), Women Voice (ibu), Female Voice (wanita), Boy Voice (pria), Man Voice (pria dewasa), Toneless Voice (murung) dan Raucous Voice (parau). Setelah memilih, aktifkan dan coba menelepon ke orang lain. Orang yang ditelepon tidak akan menyangka kalau itu adalah suara Anda. Fitur ini cocok untuk memberikan surprise ke teman.

Selain itu, masih ada lagi beragam aplikasi yang seru dan dapat menghibur. Diantaranya adalah game. Terdapat 4 games asyik yang siap dimainkan untuk mengisi waktu luang yaitu F1 Race, Smash, Ninja dan Puzzle. Tidak hanya menghibur, ponsel ini juga mendukung produktivitas kerja Anda. Seringkali pebisnis karena kesibukannya lupa dengan jadwal meeting. Menu organizer di M12 cukup membantu Anda sebagai pebisnis karena terdapat beberapa fitur penting seperti Alarm, To Do List, Calendar, Currency Converter, World Clock, E-Book Reader dan sebagainya.

Memory
Kapasitas memory yang ditawarkan M12 sudah tergolong sangat besar, yaitu mencapai 8 GB Micro SD. Karena ponsel ini merupakan ponsel musik, maka Anda dapat menyimpan hingga ratusan lagu MP3 favorit Anda.

* Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, HT Mobile masih tetap menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda dan Makassar.

 

PM_HTM
PM_HTM RSS
   Reg: 9 years ago
   Full Member 215 reps My Blog
GSM Photo Operator Made-in-china HTmobile

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


PM_HTM

Full Member 215 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 3, 2009 04:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

Spesifikasi Produk

M12 Spesification
General
Platform MTK6225
Network GSM/GPRS 900/1800MHZ
System 2 SimCard, 2 Standby
GPRS Class12
Internal memory 1 MB
External Memory Support T flash card up to 8 GB
Audio Encode/Decode FR、HR、EFR、AMR
Type Bar Type
Dimension(L*W*T)(mm) 104 x 43 x 15mm
Weight(g) 85 gr
Battery 850 mAh
Waiting Time 72 Hours
Talking Time 3-5 Hours
Charging Time 2.5 Hours
Hardware Features
LCD 1.8" 128*160 TFT
Camera VGA
FM Radio Build in Antenna
T-flash Socket Yes. Micro Sd card up to 8 GB
Dedicated keys play/pause,stop,next,prev,fast forward,fast previous
Bluetooth Yes
Software Features
MP3 Player Yes
Video Player Yes
Video Recorder Yes
UI effect / Menu Transition Effect Yes
WAP WAP 2.0
Hand-Free / Speaker phone Yes
Inflextion Voice / magic sound Yes
Vibration/Silent Yes
PhoneBook 500 entries
Call History Yes
SMS Yes
MMS Yes
E-Book Reader Yes
STK Yes,support m-banking
Animated Screensaver Yes
Wallpaper Yes
Auto Power-On/Off Animation 64 Poly、MP3、Midi、Wav
Games Yes
Calculator Yes
Clock/Alarm Yes
Calendar Yes
Stopwatch Yes

 


PM_HTM

Full Member 215 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 3, 2009 04:59 pm)     comment Comment Permalink   Print

Foto HT Mobile M12

 


Ngelih

Senior Member 254 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 3, 2009 11:20 pm)     comment Comment Permalink   Print

mantappppp
versi dual gsm dari hitech m21
beda keypad dgn hitech m12

yg gw tanyakan bro
bisa ga tombol musiknya bekerja pada saat keypad posisi lock ?
thanks

jack audio nya pake apa ya ?
thanks

 


adit38

Veteran 642 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Mar 9, 2009 01:25 am)     comment Comment Permalink   Print

blaclist?

 

user signature
http://adit38.wordpress.com" target="_blank

Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Mar 11, 2009 04:31 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Ngelih said:
mantappppp
versi dual gsm dari hitech m21
beda keypad dgn hitech m12

yg gw tanyakan bro
bisa ga tombol musiknya bekerja pada saat keypad posisi lock ?
thanks

jack audio nya pake apa ya ?
thanks



Untuk memainkan musik dalam keadan on, tidak dapat bekerja pada keadaan terkunci

Dan untuk jack audionya menggunakan bentuk kepala USB yg ceper

Terima kasih

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Mar 13, 2009 04:16 pm)     comment Comment Permalink   Print

TVC M12



http://www.youtube.com/watch?v=bwx52wcpsWw







 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 27, 2009 11:09 am)     comment Comment Permalink   Print

saya tertarik dengan ponsel ini..karena saya lagi mencari posel khusus musik.tapi saya ada pertanyaan..tombol keypad-nya terbuat dari material apa?apakah enak buat ngetik sms??lalu dalam mengetik sms,apakah repot/terlalu banyak dalam memilih input metod???misalnya,dari abc ke ABC lalu 123 terlalu berbelit-belit atau tidak??berhubung saya pernah menggunakan produk xenium dimana untuk sms agak merepotkan..mohon jawabannya,trims..

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Mar 28, 2009 11:13 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Sefer said:
saya tertarik dengan ponsel ini..karena saya lagi mencari posel khusus musik.tapi saya ada pertanyaan..tombol keypad-nya terbuat dari material apa?apakah enak buat ngetik sms??lalu dalam mengetik sms,apakah repot/terlalu banyak dalam memilih input metod???misalnya,dari abc ke ABC lalu 123 terlalu berbelit-belit atau tidak??berhubung saya pernah menggunakan produk xenium dimana untuk sms agak merepotkan..mohon jawabannya,trims..




Bahan material keypad yang kita gunakan adalah plastik pak, dan tombolnya soft untuk di pergunakan untuk sms atau yang lain2. sedangkan untuk tipe-tpe character nya banyak pilihan, dan pilhan kita bisa memnggunakan character mandarin, kita bisa menggunakan karena kita terbiasa


Terima kasih Semoga membantu

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 28, 2009 10:51 pm)     comment Comment Permalink   Print

Trims atas jawabannya.oya,apakah m12 ini support playlist dlm bermusik?dan sy membaca spesifikasi di web site ht-mobile,m12 support g-sensor (auto rotate,mungkin utk viewing pics),apa benar?sedangkan review diatas tdk menyinggung adanya g-sensor.port audio jack nya memakai usb yg ceper y,apa cocok dgn usb ceper punya samsung?-mhn jawabannya krn sy berencana membelinya mgg ini,trims banyak-

-- Posted from my Mobile phone

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Mar 30, 2009 02:24 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Sefer said:
Trims atas jawabannya.oya,apakah m12 ini support playlist dlm bermusik?dan sy membaca spesifikasi di web site ht-mobile,m12 support g-sensor (auto rotate,mungkin utk viewing pics),apa benar?sedangkan review diatas tdk menyinggung adanya g-sensor.port audio jack nya memakai usb yg ceper y,apa cocok dgn usb ceper punya samsung?-mhn jawabannya krn sy berencana membelinya mgg ini,trims banyak-

-- Posted from my Mobile phone




Mohon maaf sebelumnya, bahwa HT M12 tidak ada G-sensor nya, sedang kan audio jack nya Ht M12 itu memakai usb 2.5 mm, dan setau saya tidak bisa digunakan usb capernya merk S******G.bila ada yang ingin di tannyakan, silakan hubungi kami kembali,

Terima kasih semoga membantu
Salam Team HT Mobile

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 30, 2009 02:40 pm)     comment Comment Permalink   Print

jadi yang ada di site ht-mobile salah ya?mohon segera diperbaiki yang di web site ht-mobile.takutnya malah dikira ht-mobile menipu jika tidak segera diperbaiki.



oya,pertanyaan saya yang menanyakan music playernya sudah support playlilst belum??



jika jack audio nya 2.5 mm apakah cocok dengan nok** atau moto**** ??



dalam paket penjualan dapat apa saja?



lalu,konter ht-mobile di jakarta selatan ada dimana y??saya bertempat di ciledug.



trims banyak atas perhatian dan jawabannya

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 31, 2009 02:20 pm)     comment Comment Permalink   Print

hmm....belum ada repon ya???......ada yang dah beli blum???
review donk....

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Mar 31, 2009 03:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Sefer said:
jadi yang ada di site ht-mobile salah ya?mohon segera diperbaiki yang di web site ht-mobile.takutnya malah dikira ht-mobile menipu jika tidak segera diperbaiki.

oya,pertanyaan saya yang menanyakan music playernya sudah support playlilst belum??

jika jack audio nya 2.5 mm apakah cocok dengan nok** atau moto**** ??

dalam paket penjualan dapat apa saja?

lalu,konter ht-mobile di jakarta selatan ada dimana y??saya bertempat di ciledug.

trims banyak atas perhatian dan jawabannya




untuk playlist nya masih normal, hanya untuk pemutar lagu aja. sedangkan paket
penjualannya.
1. Memory 1 GB
2. 2 buah batrei
3. charger
4. kabel data
5. CD Driver
6. Buku panduan
7. Leather case, dan
8. Kartu garansi

dan untuk toko di daerah cileduk coba ke felexindo No tlp nya : 021-6304943

Terima kasih semoga membantu
Salam Team HT Mobile

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 31, 2009 03:14 pm)     comment Comment Permalink   Print

makasih atas respon dan jawabannya.

jadi playlist-nya hanya ada 1 saja dan itu pastinya play all songs yang ada di hape.

paketnya cukup lengkap juga ya..okeh juga..

jack audio-nya sepertinya gak support dengan merk nok** dan moto**** ya...atao blum nyoba???

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Mar 31, 2009 04:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Sefer said:
makasih atas respon dan jawabannya.

jadi playlist-nya hanya ada 1 saja dan itu pastinya play all songs yang ada di hape.

paketnya cukup lengkap juga ya..okeh juga..

jack audio-nya sepertinya gak support dengan merk nok** dan moto**** ya...atao blum nyoba???






untuk jack audionya tidak support untuk merk N**** dan M*******, karena berbeda jack audio nya..

Terima kasih semoga membantu
Salam Team HT mobile

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Mar 31, 2009 09:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

Trims infonya y,ky nya mgg ini mulai kasak kusuk cari ni hape.dari fitur yg ditawarkan dgn harganya ky nya cocok!
Mudah-mudahan kualitas fisik n dalemannya gak murahan y,biar hape indo berkembang lbh baik,inovatif,maju dan tetep murah!biar bisa diriin pabrik di indo juga,he2

-- Posted from my Mobile phone

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Apr 1, 2009 10:18 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Sefer said:
Trims infonya y,ky nya mgg ini mulai kasak kusuk cari ni hape.dari fitur yg ditawarkan dgn harganya ky nya cocok!
Mudah-mudahan kualitas fisik n dalemannya gak murahan y,biar hape indo berkembang lbh baik,inovatif,maju dan tetep murah!biar bisa diriin pabrik di indo juga,he2

-- Posted from my Mobile phone




iya semoga, bapak dapat HP pilihan bapak, Untuk kedepannya HT Mobile akan berusaha lebih maju dan menyemarakan dunia ponsel di indonesia,

oya pak jika sudah di pilih hp yang sudah sesuai dengan bapak, tolong di share ya, kelebihan dan kekurangan nya

Terima kasih
Salam Team HT Mobile

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Apr 1, 2009 01:37 pm)     comment Comment Permalink   Print

oke...nanti jika saya sudah beli saya review.....

kalo ada kekurangannya semoga pihak HT merespon dan segera memberikan solusi terbaik...

biar membanggakan produk indo..cheers...

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Apr 1, 2009 02:29 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Sefer said:
oke...nanti jika saya sudah beli saya review.....

kalo ada kekurangannya semoga pihak HT merespon dan segera memberikan solusi terbaik...

biar membanggakan produk indo..cheers...




Sudah pasti pak jika ada permasalahan kami HT mobile akan meresponnya, karena after sales ini yang membedakan kami dari hp TV phone lainnya

Terima kasih Semoga Membantu
Salam Team HT Mobile

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Apr 2, 2009 12:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

emm...mau tanya lagi boleh..??

layar HT M12 dah support berapa warna?? 65k or 262k??

sisi bodi terdapat tombol apa aja?? micro SD nya dah bisa hot swap??

view image/photo bisa fullscreen gak??

theme-nya bisa diganti???ada berapa yang disediakan??

UI transition effect???bisa dijelaskan effect-nya seperti apa??

trims b4

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Apr 2, 2009 04:19 pm)     comment Comment Permalink   Print

HMMM....SEPPII YAH...

 


yud_men

Newbie 0 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Apr 4, 2009 02:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

Untuk di banda aceh udah ada daftar distributornya belum ?
thanks

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Apr 6, 2009 02:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

yud_men said:
Untuk di banda aceh udah ada daftar distributornya belum ?
thanks




Mohon maaf mas, di aceh belum ada distributurnya, dan yang terdekat hanya di medan saja tuh mas

 


Indosaint

Newbie 0 reps
Reg: 9 years ago
7 years ago (May 4, 2009 02:52 am)     comment Comment Permalink   Print

Saya udah beli dan saya sangat puas dengan fitur - fiturnya terutama fitur MP3 yang benar - benar ngebass habiss... Body hp juga getar... E398 Style...
Tapi ada satu hal kecil yang aneh..
Begini anehnya...
Saya pasang kartu XL di slot 1 dan Indosat di slot 2.... Apa yang terjadi ?
Untuk telpon semua normal... Tombol 1 untuk simcard 1 dan tombol 2 untuk simcard 2... Tapi apa yang terjadi saat saya kirim sms ? Saya kirim sms dengan kartu 1 ( XL ) ... Tapi ternyata sms dikirim dengan kartu indosat....
Setelah menyadari kesalahan ini, saya lalu mencoba beberapa kali, dan memang tertukar... sms untuk XL pasti masuk inbox kartu ke dua dan sma untuk indosat masuk ke inbox kartu pertama.. Aneh kan ? Seharusnya sms untuk XL masuknya ke inbox kartu pertama dong....
Karena penasaran, maka hp saya buka tutup baterainya dan saya lepas stiker putih bertuliskan sim 1 dan sim 2, ternyata.... dibawah stiker SIM 1 terdapat cetakan dengan tulisan SIM 2..... dan di bawah stiker SIM 2 tidak terdapat tulisan apa - apa...

Nah setelah dilepas stikernya dan saya pasang kartu sim dengan posisi seperti tadi, sms sekarang sudah normal karena kartu sudah berada di tempat yang benar.... ( Stiker SIM 1 dan SIM 2 tertukar tempatnya ).... Sekarang XL saya masukan di tempat bertuliskan SIM 2 dan XL saya masukan ditempat yang tanpa tulisan ( pasti ini tempat untuk SIM 1 )....

Nah, apalagi sekarang ? Sekarang yang terjadi adalah tombol telpon yang tertukar... Tombol GSM 1 ( yang atas ) berfungsi untul dialing kartu kedua dan tombol GSM 2 berfungsi untuk dialing kartu pertama. Sebetulnya kalau udah biasa nggak akan jadi masalah sih.... tapi tetep aneh aja... masak kartu 1 pakai tombol 2 dan sebaliknya....

Trus karena nggak nyaman, akhirnya tuh hp saya kembalikan ke Multi Cell dengan harapan bisa dituker baru, mungkin aja yang satu ini salah....

Sampai di Multi Cell, saya jelaskan semuanya dan karena komplennya aneh, maka cowo yang jaga di sana nyobain HT M12 yang lain... dan hasilnya adalah sms inboxnya tertukar.... ( stikernya SIM 1 dan SIM 2 masih ada, jadinya smsnya yang tertukar ).... Karena penasaran, at last kita berdua nyobain empat box HT M12 yang ada.... Dan semua sama..... Tertukar sms inboxnya.. Telpon normal....

Karena semua mempunyai masalah yang sama, akhirnya saya dikasih pilihan mau tukar yang lain atau tetap HT M12... Dan saya pilih tukar dengan hp lain aja..... Padahal saya bener - bener cocok sama ni hp... cuma karena kesalahan kecil diatas, saya batalin deh beli HT M12 nya....

Yah, semoga bugnya lekas - lekas diperbaiki lah....

Btw buat yang mau beli, overall ni hp bener - bener oke, keypad enak, layar udah jernih, respon keypad cepat dan enak ditekan, kamera udah bagus walaupun masih VGA, suara ngebass baik dari headphone maupun dari speaker body.

Semoga CS nya bisa ngasih komentar ni... soalnya saya penasaran....

Trims....

 


Customer_Car
top user
Veteran 699 reps
Reg: 8 years ago
7 years ago (May 4, 2009 04:27 pm)     comment Comment Permalink   Print

Mohon maaf mas atas masalah yang terjadi, ternyata sewaktu distribusi terjadi kesalahan, tapi untuk saat ini sudah tertanggani, dan untuk pelanggan yang sudah membeli m12 dan mempunyai masalah yang sama, langsung saja di bawa ke service center, untuk di ganti keypad nya, dan di sofware ulang, dan di lepas stikerny, jika ada yang ingin di tannyakan silakan hubungi kami kembali


Terima kasih semoga membantu
Salam team Ht mobile

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.