SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

hElp Me pLz .... gimana ganti wallpaper di 7080
rss You are here: All : Questions : hElp Me pLz .... gimana ganti wallpaper di 7080
vote up
0
vote down

 



tolonggg .. tolonggg ... gue udah pake codi "phone manager" sanex 7080 ama cable datanya, terus gue " copy" ---> sukses .... tapi yg bikin gue mandeg, gimana gambar yg udah gue copih ke hp bisa gue pasang sebagai wallpaper ??? ....

terus, masalah ke dua gue pernah copih file "extension" mid ke hp cuman "path" nya gue ganti bukan 'default" (../data folder/) ... teluss guee caliii di hp ko ngga adaaaa ..... adowwww ... gimana nih ....

sorih kl pertanyaan gue terlalo banyak, sblomnya gue makaseh buat elo2 padaaaa ... pisss aahh


kasian deh gue

 

v1ck
v1ck RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps My Blog
How-to Applications Sanextel Others

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.





Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
HIS System
sandi kode telepon CROSS GG52A
nokia 3230
Whatapps
tanya HTC EVO 4G, batre cepat sekali habis :(
bagaimana munculin APP world yg hilang
Numpang tanya aplikasi buat ngunci nokia c5-03 pake code
Modem pake FWT sanex C 500 , gimana cara nya ya ?
MASIH ADAKAH HEPON SANEX CDMA..???
help me
MOHON BANTUAN: UNLOCK CODE SANEX SC-9530
help: Sanex 7090 - Conflict w/ AC97 modem
Tanya: Harga Pasaran sanex 7090 bekas brp?
Tolong: yang harus dicek pas beli Sanex 9530 PCS?
the thick soled shoes
Tiger brand retail stores
ada yg tau penyebab omnia II ga bisa ngeinstal software?
ranking merek android


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password