SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

help dopod 818 pro
rss You are here: All : Questions : help dopod 818 pro
vote up
0
vote down

 

gan, bermula dari install nih wm 6 di link
http://www.forumponsel.com/forum/showflat-Number-1404062-page-0-sb-5-fpart-1.html

sekarang ni dopod 818 pro restart2 melulu di layar 3 warna ... gimana nih gan ?

 

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps My Blog
How-to Windows-mobile Dopod Others

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down
Accepted answer

@TS

coba ke PDA solution bro.
roxy square lt.G blok A.10 no.3
telp 92876155 (lupa namanya siapa)

Strong_Tower
   Reg: 1 decade ago
   Senior Member 250 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

gan gmn cara upgrade dopod 818 pro dari wm 5 ke 6.1,tolong tunjukin cara nya sejelas jelasnya

Fery  Sania
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 5 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

saya juga baru upgrade nih...
uda hardspl, upgrade... semua berhasil...

tapi.. tau2 cuma masuk sampe bootloader...
mau balikin ke wm5, saya blon download...

nah, hpnya kondisi masih nyala tuh...
pas, donwloadnya kelar, mau saya instal lagi, hpnya mati...
tanya2, katanya batrenya habis.. charger, ga ada tanda ngisi... tapi memang begitu katanya...
3-4 jam juga nyala sendiri.. tapi... uda seharian, ga nyala2.. gimana nih..????


help me....

Hanz  H
Hanz H
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 83 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

udah itu bos. dah bosen gw malah ama ntu cara ... hahahaha

tetep aja abis diinstall cuma ampe layar Qtek aja. ga mau masuk OS

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

coba batja2 di Sini deh om barangkali membantu

Bebek  GegerOtak
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 13 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

kaitokid said:
wele. padahal kan tinggal balikin ke wm5 dulu yang layarnya QTek. Trus flash hardSPL. baru abis itu upgrade rom. Soalnya gw jg pertama kali coba upgrade kayak gitu. tricolor mulu. strus abis flash balik ke wm5 n hardSPL, mo flash rom mana aja lancar2 ajah tuh. sekarang dah pake WM6.5 neoShadow ^_^a




lo bisa bantu gw bro ?

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

xboogiex said:
@bebek
klo speker mati mah mang penyakitnya prophet,



bah.......gitu yak om

jgn2 di amputasi tuh nanti

Bebek  GegerOtak
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 13 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

@bebek
klo speker mati mah mang penyakitnya prophet,

xboogiex
boogie
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 62 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

Strong_Tower said:
problemnya muncul setelah upgrade? berarti masalah software aja duonk.
coba pake ROM yg lain bro. siapa tau yg bro pake masakannya kurang mateng
btw, emang kenapa gak langsung coba di roxy aja bro?
kalo repot, pake jasa RPJtrans aja




hehehehe om ST sekalian iklan yak..........

ane di kasih tau itu rusak tapi ndak di kasih tau apanya yg rusak, makanya belom di pake2 sampe akhirnya ane iseng upgrade ke wm6.1, eh pas selesai dan coba mau di pake ndak taunya sepiker ama micnya yg matot

Bebek  GegerOtak
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 13 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

wele. padahal kan tinggal balikin ke wm5 dulu yang layarnya QTek. Trus flash hardSPL. baru abis itu upgrade rom. Soalnya gw jg pertama kali coba upgrade kayak gitu. tricolor mulu. strus abis flash balik ke wm5 n hardSPL, mo flash rom mana aja lancar2 ajah tuh. sekarang dah pake WM6.5 neoShadow ^_^a

kaitokid
kaitokid
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 30 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

masterciliek said:
mereka juga ga bisa perbaikin gan ... hikz ...
terpaksa deh jual kondisi rusak


btw, thx jawabannya. ini ada hadiahnya ...




wa.... dapat hadiah...
makacih....


Quote:

BebekGegerOtak said:
gue punya malah sepiker sama mikenya mate , padahal baru upgrade ke wm 6.1. selain di roxy ada gak sih yg mau terima service? tlp ke toko pda PI ndak terima dia




problemnya muncul setelah upgrade? berarti masalah software aja duonk.
coba pake ROM yg lain bro. siapa tau yg bro pake masakannya kurang mateng
btw, emang kenapa gak langsung coba di roxy aja bro?
kalo repot, pake jasa RPJtrans aja

Strong_Tower
   Reg: 1 decade ago
   Senior Member 250 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

gue punya malah sepiker sama mikenya mate , padahal baru upgrade ke wm 6.1. selain di roxy ada gak sih yg mau terima service? tlp ke toko pda PI ndak terima dia

Bebek  GegerOtak
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 13 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

Strong_Tower said:
@TS

coba ke PDA solution bro.
roxy square lt.G blok A.10 no.3
telp 92876155 (lupa namanya siapa)




mereka juga ga bisa perbaikin gan ... hikz ...
terpaksa deh jual kondisi rusak


btw, thx jawabannya. ini ada hadiahnya ...

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

ok thx. besok coba ke tkp deh

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

gan, ada yg tau ga tempat buat servis kasus kayak gini

atau mungkin ada yg bisa bantu servis sampe jalan kembali ?

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

di flash ulang aja bro...

xboogiex
boogie
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 62 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

hoshigami said:
jangan jangan lom hardspl
ato salah device?
harusnya g3 tapi pake g4




ga lah om ... kan kode belakangnya 0001 ... berarti g4 ...

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

xboogiex said:
3 color line itu berarti msk ke boot loader dong??, kenmaren di hardspl ga??




kayaknya blum di hardspl nih. soalnya gw jalanin hardspl.bat nya ga mau keluar programnya ...

di klik berapa kali juga ga ada respon

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

jangan jangan lom hardspl
ato salah device?
harusnya g3 tapi pake g4

hoshigami
hoshigami
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 2 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

3 color line itu berarti msk ke boot loader dong??, kenmaren di hardspl ga??

xboogiex
boogie
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 62 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

sudah

kondisi sekarang kalo abis di flash ulang bisa masuk ke logo qtek

trus sehabis install rom wm 6/ wm 5 sehabis restart pasti langsung masuk ke tampilan RGB

masterciliek
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

sebelumnya dah prnh di flash blm???

xboogiex
boogie
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 62 reps

 

 

 




Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
mending pilih windows mobile ato android
Mohon info ttg handset OS Windows Mobile :)
WTA: Baterai Alternatif (Nokia,Soner,dsb) kompatibel untuk SBP-11 Asus M930 (Li-Ion 1100)
Tolong dong infonya ..........
Aplikasi
HELP! Setting Internet di HTC vogue aka Touch CDMA (Sprint)
bagaimana cara upgrade dari wm5 ke wm6 ???
Cari Casiing untuk DOPOD 838 Biasa
Cara Upgrade Dopod 838 Pro WM5 ke WM6
Touch Screen dopod 818c trouble
Tanya Update ROM DOPOD U1000 ,bagaimana ya?
Max Mem External Dopod 838 pro ?
Yang jual konektor Mini Usb To jack 3.5m
help
the thick soled shoes
Tiger brand retail stores
ada yg tau penyebab omnia II ga bisa ngeinstal software?
ranking merek android


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password