JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Hati-hati Peredaran Samsung J5 Pro Palsu Banyak di Pasaran, Inilah Cara Membedakannya!
rss You are here: All : Share : Hati-hati Peredaran Samsung J5 Pro Palsu Banyak di Pasaran, Inilah Cara Membedakannya!
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Samsung adalah perusahaan yang cukup terkenal, berbagai produk ponsel mereka ciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas. Hal inilah yang membuat orang-orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan untuk meraih keuntungan yang lebih besar, salah satunya dengan membuat ponsel tiruan. Contohnya saja smartphone Samsung J5 Pro yang mempunyai unit produksi banyak di masyarakat ternyata mempunyai produk tiruan yang tidak kalah banyak juga. Inilah yang perlu diperhatikan oleh masyarakat, khususnya mereka yang menggunakan ponsel dari produksi Samsung. Apalagi melihat J5 pro merupakan produk yang sangat laku keras dipasaran menjadikan kesempatan emas bagi mereka yang menginginkan.
Teknologi yang terus berkembang ternyata dimanfaatkan baik oleh mereka yang menginginkan keuntungan lebih dari sebuah penjualan. Alhasil produk J5 pro yang KW pun mulai beredar dipasaran, makanya sebelum membeli sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu hal-hal atau karakteristik dari ponsel. Pada artikel kali ini akan dibagi mengenai bagaimana cara Anda supaya tidak tertipu dengan barang tiruan yang tentunya akan merugikan. Nah, beberapa cara mudah tersebut antara lain:

1. Layar.
Pertama bisa Anda lihat sendiri dari layar yang digunakan, ini merupakan salah satu hal yang paling mudah dibedakan. Untuk layar ponsel yang asli pasti akan menggunakan layar Amoled dengan tingkat kecerahan, kejelasan serta detail gambar yang lebih bagus. Berbeda dengan jenis ponsel tiruan, umumnya mereka menggunakan layar TFT yang mempunyai tingkat kejelasan lebih rendah.

2. Kamera.
Bagian kamera yang digunakan oleh Samsung J5 seri pro asli beresolusi lebih tinggi yaitu 13 MP dengan fitur tambahan seperti autofocus, panorama, face detection dan masih banyak lainnya. Hal ini membuat Samsung J5 pro bisa menghasilkan gambar yang lebih terang, jernih dan sangat detail. Hal itu berbeda dengan produk tiruan yang bisa menghasilkan gambar yang jauh lebih rendah, bukan hanya pada foto tetapi juga kemampuan video.

3. RAM dan ROM.
Cara selanjutnya adalah pada kapasitas RAM dan ROM yang dimiliki pada ponsel tersebut, untuk yang asli bisa mempunyai pilihan kapasitas dari 16 GB dan 2 GB RAM, 32 GB dan 2 GB RAM, 32 GB dan 3 GB RAM. Nah, jika Anda mendapatkan ponsel dengan ukuran memori yang lebih kecil secara otomatis itu bisa dikatakan tiruan.

4. Sistem operasi.
Perbedaan asli atau palsunya produk bisa juga dilihat dari sistem operasi yang digunakan, yang asli umumnya menggunakan Android 7,1 nougat yang bisa di update. Untuk produk tiruan atau palsu akan menggunakan sistem operasi yang terdahulu seperti jelly bean atau Kitkat, terkadang tidak menyediakan update software pula.

5. Konektivitas.
Selanjutnya Anda bisa melihat perbedaan dari jaringan atau konektivitas yang digunakan pada ponsel. Umumnya untuk produk yang asli akan tersedia beberapa jaringan seperti edge, 3G, HSDPA sampai dengan 4G LTE. Ponsel satu ini juga didukung dengan GPS dan wifi yang bisa digunakan sebagai hotspot pribadi. Untuk versi tiruan paling baik menggunakan fitur 3G dan beberapa fitur lainnya tidak tersedia.
Nah, itulah beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai pembeda antara produk yang asli dan produk palsu. Untuk Anda yang berkeinginan membeli Samsung J5 pro perlu berhati-hati ketika akan membeli, jangan sampai Anda tertipu dan mendapatkan produk yang tiruan. Hal itu bisa dimulai dari pemilihan toko yang benar-benar aman dan terpercaya, baik itu pada toko online ataupun store konvensional.

 

Shelvi
Shelvi RSS
   Reg: 3 years ago
   Explorer 37 reps My Blog
Samsung-Galaxy

Posted 6 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


berbudiluhur

Newbie 7 reps
Reg: 6 months ago
6 months ago (Apr 16, 2018 01:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

wah kok ada yang palsu yah shock shock

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.