JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Google TV Launching di UK
rss You are here: All : Share : Google TV Launching di UK
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Google TV sedikit menarik minat khalayak setelah dilaunching di US pada Oktober 2010. Layanan konten berlangganan dan free on-demand dilakukan melalui dekoder (set-top box) dan set televisi bermerek.

Executive Chairman Google, Eric Schmidt, resmi mengumumkan invasi Google TV ke Eropa yang akan dilakukan dalam 6 bulan ke depan. Seperti telah direncanakan beberapa jam sebelumnya, eks CEO Google memberi pernyataannya di ajang Festival Televisi Internasional Edinburgh.

UK mendapat prioritas. feature free on-demand seperti BBC iPlayer dan ITV Player yang juga jadi pusat segala layanan akan dikonfirmasi lagi sebelum servis Google TV dilaunching.

Schmidt berharap platform Google TV membawa pengalaman baru: browsing dari televisi. Broadcaster tradisional dibawah ke medium on-deman yang baru.

“Beberapa pihak di US mengkhawatirkan kami bersaing dengan broadcaster atau pembuat konten. Sebenarnya, kami justru di sisi yang berlawanan dengan mereka,” ucap Schmidt.

“Kami mencari cara untuk mendukung industri konten dengan menyediakan platform terbuka untuk perkembangan televisi generasi berikutnya. Sama halnya dengan Android yang juga merupakan open platform bagi mobile next generation,” sambung Schmidt yang diungkapkan di MacTaggart keynote speech.

Google TV belum bisa menentukan ketika model terbaik untuk kontennya itu gratis atau berbayar. Schmidt mengatakan terserah pada pemilik kontennya untuk menentukan berapa kontennya tersebut harus dibayar. Juga, tergantung pada user untuk menentukan berapa yang sanggup mereka bayar,” sambung pria 56 tahun itu.

Servis Google TV lumayan terkenal saat resmi dirilis di US. Namun, meredup seiring dengan kurangnya konten dan banyak kritikan pedas seputar user interface-nya.

Logitech, provider eksklusif set-top box Revue, baru-baru ini memotong habis layanannya hingga $ 99—dari sebelumnya $ 299—demi mendapatkan banyak pelanggan.

Penjualan lisensi sony Internet TV—dengan Google TV built-in—juga tak menggembirakan. Google berharap ekspansi ke Eropa bukan sekadar mimpi buruh dan lebih sukses dari sebelumnya.

Pasar UK ramai dengan persaingan. Sebentar lagi rilis servis YouView yang lama tertunda sementara telah ada layanan portal on-demand dari Sky, Virgin, dan BT Vision. Merekalah pesaing Google TV yang sebenarnya.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Google

Posted 7 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.