JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Google Bantu Android dan HTC Lawan Apple
rss You are here: All : Share : Google Bantu Android dan HTC Lawan Apple
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Google Inc. mengatakan bahwa smartphone HTC yang menggunakan sistem operasi Android tidak boleh dilarang di Amerika meski jika terbukti melanggar paten milik Apple Inc, demikian laporan situs bisnis Bloomberg.

Sebuah pemblokiran import akan mengecewakan konsumen karena mereka akan semakin sedikit memiliki pilihan smartphone di situasi industri yang berkembang sangat cepat seperti sekarang ini. Hal itu diungkapkan pihak Google saat bertemu Komisi Perdagangan Internasional Amerika (ITC) di Washington. ITC berwenang memblokir impor suatu produk jika terbukti melanggar hak paten Amerika. Dalam hal ini para hakim ITC masih menyelidiki apakah HTC terbukti melanggar dua hak paten milik Apple.
       

“Apple adalah produsen mobile devices terbesar di Amerika. Membiarkan Apple menghilangkan persaingan dari produsen lain yang tengah berkembang pesat (HTC) bisa berakibat pada naiknya harga, mengurangi layanan, penurunan akses konsumen terhadap teknologi dan mengurangi inovasi,” kata Google dalam pembelaan yang diberikan di kantor ITC.

Google berpendapat bahwa perangkat HTC Android telah berperan “membantu mencegah Apple iOS menjadi satu-satunya mobile platform.” Google mengaitkan kasus HTC ini dengan kasus gugatan Apple terhadap Samsung Electronics Co. dan Motorola Mobilitas Holdings Inc, yang juga merupakan produsen smartphone Android. Google mengatakan kemenangan Apple atas HTC nantinya akan menyebabkan sengketa dan monopoli pada industri perangkat mobile di Amerika.

HTC, yang berbasis di Taoyuan, Taiwan, merupakan produsen perangkat Android dan menyumbang lebih dari sepertiga Android devices yang dijual di Amerika.

Komisi khusus dari ITC yang beranggotakan enam hakim dijadwalkan akan mengumumkan keputusannya pada 6 Desember 2011. Sebagai bagian dari analisis, ITC berkewajiban mempertimbangkan efek pemblokiran produk apapun bagi kepentingan publik. Jika salah satu saja berdampak buruk maka Barack Obama sebagai Presiden Amerika bisa mengesampingkan masalah itu demi mengutamakan kepentingan publik.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
HTC Android Apple Google

Posted 7 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.