SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

gimana kirim attachment 5mb pake ppc?
rss You are here: All : Questions : gimana kirim attachment 5mb pake ppc?
vote up
0
vote down

 

halo para FPers,ada yang tau ga si cara kirim attachment 5mb pake hp6365.
kalo kita pake yahoo,browsernya tidak support. kalo pake pop3 hotpop tidak bisa lebih besar dari500kb.

apa emang tidak bisa pake browser pocket ie atau netfront

ada yang tau caranya?

 

dkusukma
dkusukma RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps My Blog
How-to Windows-mobile Others

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Kenapa ngak di upload aja brosur anda ke web kemudian user tinggal download or tinggal liat product anda hemat waktu dan hemat biaya. bayangin aja kalau anda upload pake gprs bisa berapa jam tuh untuk selesai

Thanks
TokoPDA.com

TokoPDA.com
Mall Mangga Dua Lt III No 20B
Telp : 6129564 6017510
Plasa Semanggi LT II Block C no 17
Telp : 25539822 25539833
Pondok Indah Mall Lt
(comming soon)

tokopdacom
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 15 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

yap.. itulah salah satu kelemahan IE di PPC..
nggak bisa send attachment.......

mmm.. gimana yah.....
paling pake netfront ajah.....

bLuThUuT
bru
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 136 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

masalahnya saya punya katalog product saya ada di ppc saya.jadi kalau ada cust yg mau katalog saya tinggal e mail dr ppc saya.

kenapa ya IE ppc tidak bisa kirim attachment?

o2wholesaler
dkusukma
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

wadhuh.. blom pernah ngirim file segede itu sih pake PPC...
paling banter tuh 300K

mmm... kenapa nggak coba aja aplot ke salah satu hostingan????

bLuThUuT
bru
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 136 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down



Transfer saja filenya ke PC



_FX_
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 20 reps

 

 

 




Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
mohon pencerahan ipaq 6515
(ask) asiafone af709
mending pilih windows mobile ato android
Mohon info ttg handset OS Windows Mobile :)
WTA: Baterai Alternatif (Nokia,Soner,dsb) kompatibel untuk SBP-11 Asus M930 (Li-Ion 1100)
Tolong dong infonya ..........
Aplikasi
HELP! Setting Internet di HTC vogue aka Touch CDMA (Sprint)
bagaimana cara upgrade dari wm5 ke wm6 ???
Samsung C6625 (Valencia) saya sinyalnya tiba2 hilang (No service)
[WTA] - XPeria X2 /or/ Asus Garmin M10..?
the thick soled shoes
Tiger brand retail stores
ada yg tau penyebab omnia II ga bisa ngeinstal software?
ranking merek android
[ask] rekomendasi hape
cara meletakkan firmware pada saat instalasi ufs 3


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password