Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Game Perang Terbaik di Andorid 2019
rss You are here: All : Share : Game Perang Terbaik di Andorid 2019
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Game Perang Terbaik di Andorid 2019

- Selain sebagai alat komunikasi, smartphone juga dijadikan banyak orang sebagai gadget untuk bermain game. Ada berbagai banyak macam game yang bisa diunduh dan dimainkan di Play Store dan App Store. Mulai dari game arkade, balapan, action, olahraga, strategi, dan masih banyak lagi.

Masing-masing genre memiliki penggemar setianya sendiri. Umumnya, para cowok akan lebih memilih game perang sebagai hiburan di kala bosan. Walaupun tidak menutup kemungkinan jika cewek ikut bermain game perang.

Memiliki alur cerita yang menarik dan juga misi yang menantang, membuat game perang terasa seru untuk dimainkan. Belum lagi sensasi tembak-tembakan membuat para pemainnya serasa ikut terlibat ke dalam game. Di antara banyaknya game peran, berikut 6 game perang yang Keepo rekomendasikan untuk kamu para pencinta game.

Game Perang Terbaik

1.Modern Combat 5

Game perang terbaik pertama adalah Modern Combat 5. Game besutan Gameloft ini memang tengah menjadi perhatian para pencinta game perang. Terbukti di Play Store, Modern Combat 5 sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.  Untuk memainkan game seru lainnya, coba mainkan Joker234indo.com ini.

Meski ukurannya hanya 57 MB, tetapi game FPS (First Person Shooter) ini memiliki grafis yang jernih dan smooth. Modern Combat 5 juga menyediakan 8 kelas berbeda yang bisa kamu pilih. Setiap kelas memiliki skill dan tantangan yang berbeda. Jadi kamu tidak bosan memainkannya.

2. War Robots

Selanjutnya ada War Robots yang merupakan game perang bertemakan robot. Game perang besutan Pixonic ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Dengan ukuran game yang lumayan besar yakni 747 MB, game ini memiliki desain yang jernih dan game play yang mulus.

Game ini juga bisa kamu mainkan secara multiplayer, dengan format 6 vs 6. Jadi kamu bisa bermain bareng teman-temanmu seperti game-game battle royale pada umumnya. Terdapat 40 senjata unik yang bisa kamu pilih untuk berperang melawan musuh.

3. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3 merupakan game besutan Gameloft yang telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta di Play Store. Lewat game berukuran 49 MB ini, kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang tentara yang berperang di medan perang.

Uniknya, kamu bisa memainkan game ini secara offline dan online jika ingin bermain multiplayer. Ada dua pilihan opsi permainan dalam game ini, yakni Team Death-match dan Free For All. Ada 4 maps yang bisa kamu pilih untuk medan peperangan.

4. N.O.V.A. Legacy

Sama seperti Brothers in Arms dan Modern Combat 5, N.O.V.A. Legacy juga merupakan game besutan Gameloft yang populer di kalangan peggemar game perang. Terbukti game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store.

Meski memiliki size kecil, tetapi grafisnya tak kalah bagus dari game konsol. Selain itu, para pemain juga bisa memilih 3 mode pertempuran, yaitu Shadow Mission, Special Ops, dan Story Mode.

5. World of Tanks Blitz

World of Thanks Blitz lebih dulu dikenal sebagai game PC. Game perang besutan Wargaming Group ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. Bersetting pada Perang Dunia II, game ini mengharuskan para pemainnya untuk berperang melawan musuh dengan menggunakan tank.

World of Thanks Blitz versi mobile ini bisa dimainkan dengan format 7 vs 7. Ada sekitar 200 jenis tank yang bisa kamu pilih untuk beperang. Serunya lagi, game ini menyediakan 18 arena pertempuran yang bisa kamu mainkan.

 

Ahmad_1212
   Reg: 3 months ago
   Explorer 30 reps My Blog
Smartphone Games Apps

Modified 3 months ago.  

 

Posted 3 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.