JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Game Online Gratis Terbaik di PC
rss You are here: All : Review : Game Online Gratis Terbaik di PC
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Selamat datang di game online gratis terbaik kami. Anda dapat dengan mudah memainkan ini di browser Anda tanpa menunggu mereka mengunduh dan memasang, karena itu, mereka memberikan kesenangan instan dan jam hiburan.

Permainan online gratis dapat memberikan sensasi yang cepat dan garis pukulan dan kemudian membiarkan Anda melanjutkan hari Anda, tetapi ada pengalaman yang lebih dalam di luar sana juga. Tahukah Anda, misalnya, Anda dapat memainkan Doom di browser Anda, atau ratusan game PC klasik? Anda dapat memainkan RPG secara keseluruhan, menjelajahi karya-karya rumit dari fiksi interaktif dan mengobarkan perang ruang angkasa melawan teman-teman Anda. Bukan hanya itu anda juga dapat memainkan game sakong online yang saat ini sedang menjadi trending topik. Mainkan beberapa boardgames terbaik sepanjang masa secara gratis. Berikut ini daftar kurasi kami dari game browser online gratis terbaik. Nikmati!

Perpustakaan MS DOS Archive.org

Rekomendasi ini ada di luar genre, karena ini adalah kumpulan dari ribuan game PC klasik yang dapat dimainkan di browser Anda. Koleksi MS-DOS di Archive.org berisi lebih dari 4000 game, semuanya ditiru dan mudah dimainkan hanya dalam beberapa detik. Wolfenstein 3D, Prince of Persia, Jazz Jackrabbit, Carmen Sandiego ... Anda bisa menghabiskan waktu istirahat makan siang bermain game ini sendirian.

Malapetaka

Berkat masa lalu shareware-nya, keseluruhan episode pertama (dan terbaik) dari Doom pertama dapat dimainkan di browser Anda. Saya tidak perlu memberi Anda ikhtisar apa yang diharapkan di sini: itu Doom. Ada setan, pintu, saklar dan kunci kartu, semua ditempatkan di sekitar pangkalan Mars yang luas penuh dengan koridor dan rahasia. Satu-satunya downside dari kebangkitan berbasis browser ini adalah bahwa ia tidak mendukung tampilan mouse, jadi, di atas kualitas FPS, Anda juga mendapatkan pelajaran sejarah tentang bagaimana kontrol penembak yang rumit.

Sangat panas

Kompetisi Seven Day FPS diciptakan untuk membuat pemotretan orang pertama tetap menarik. Peserta diberi waktu seminggu untuk membuat ide-ide eksentrik, eksperimental, dan konsep-tinggi, tanpa tema untuk membatasi mereka. Ini adalah tempat berkembang biak sempurna untuk permainan seperti SuperHot, yang mengambil klise FPS yang kelelahan dari Bullet Time dan, melalui sentuhan sederhana pada rumus, menciptakan sesuatu yang benar-benar baru. Untuk mengutip pembukaan game, “sudah waktunya”.

Pitch elevator sama-sama bernas: waktu bergerak ketika Anda melakukannya. Berdiri diam dan adegan membeku. Berjalan, memberondong atau membidik, dan mulai kembali ke atas. Seketika itu mengubah fokus dari genre men-shooting. Bermain SuperHot bukan tentang refleks dan reaksi, ini tentang presisi dan koreografi. Ini adalah prinsip yang sama yang mendukung setiap film aksi, tetapi game-game itu sering terlewatkan dalam pergolakan panik dari waktu-nyata. Ini singkat tapi, berkat Kickstarter, rilis komersial penuh juga sedang dikerjakan.

Dojo of Death

Sebuah dojo tampak seperti tempat yang sangat masuk akal untuk bertarung untuk keluar, meskipun itu pasti neraka mengeluarkan semua darah dari lantai kayu yang bagus. Dojo of Death, lalu. Ini adalah satu-tombol, yang sepenuhnya dikendalikan oleh tikus kecil tentang seorang pria yang suka memotong orang menjadi potongan-potongan kecil. Bukan tukang daging, tidak, tapi ninja yang super cepat dari semua sisi oleh musuh. Klik ke arah yang Anda tuju untuk menikung ke depan dengan pedang Anda ditarik dan tebas ninja baddie ke ninja ham.

Sesekali baddie ninja bow-ninja muncul dari kamar yang bersebelahan, yang bisa mengubah Anda menjadi pasta halus dari jauh. Dojo of Death tidak ada habisnya, dan berat, dan seperti banyak game terbaik yang tak pernah habis, insting pertama Anda tentang kematian adalah mencoba kembali. Dan coba lagi. Dan coba lagi. Tidak mungkin Anda akan mengingatnya seminggu dari sekarang,

The Last Tango

Pemenang New Mexico Game Jam, The Last Tango adalah game tentang survival rhythm spionase. Saya akan menyebutnya Dance Dance Execution, tetapi prinsipnya tetap sama. Anda bermain sebagai dua mata-mata, menari melalui berbagai lokasi yang mematikan. Mereka akan melintasi perangkap masa lalu, menghindari serangan, dan menjatuhkan musuh dengan putaran yang elegan. Dan sebuah pistol.

Setiap gerakan dilakukan dengan ketukan, jadi karena levelnya semakin rumit, Anda akan mengantre aksi dan menontonnya dengan lancar. Langkah kanan, menembak ke kiri, langkah kiri, berputar, menembak ke atas dan ke kanan, dipenggal leher oleh seorang ninja. Ketika tarian menjadi semakin berbahaya, pengaturan waktu dan ketertiban menjadi penting untuk kesuksesan.

 

zaenul19
zaenul19 RSS
   Reg: 2 months ago
   Explorer 30 reps My Blog
Acer

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

 

Topic-topic yang mirip dengan diatas, browse tags berikut
Acer
Atau Search Forumponsel database:
Related topics
Get daily update for this topic: