JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Game League Of Legends (LOL)
rss You are here: All : Review : Game League Of Legends (LOL)
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Game League Of Legends (LOL)

ini adalah ulasan terbaru yang bisa Anda simak di sini ini. Game ini adalah game MOBA bergenre (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. LOL menceritakan kisah pertempuran antara 2 kelompok yang melakukan arena yang masing-masing kelompok terdiri dari satu hingga lima karakter. Ada banyak karakter yang dapat digunakan dalam pertempuran LOL di mana setiap karakter memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri.

Selain itu

Game League of Legends

adalah Game Online yang kompetitif dan menghasilkan game dari RTS dengan RPG di dalamnya. Dua tim, masing-masing terdiri dari beberapa pemenang unik, berjuang untuk mengumpulkan kemenangan dalam berbagai mode permainan yang tersedia di Game Judi Online ini. Dengan jumlah Champions yang terus meningkat, pembaruan berkelanjutan, dan turnamen yang terus berkembang, League of Legends menawarkan permainan yang tidak akan pernah membosankan.

Sejarah Games LOL

League of Legends dibuat oleh pengembang game yang berbasis di Los Angelos, yaitu Riot Games. Game ini dapat menarik inspirasi dari game Warcraft III DotA yang terkenal. Dan Steve Feak, yang merupakan salah satu tim yang membuat peta DotA, adalah pemimpin dalam membuat game League of Legends. Aspek permainan game ini memang mirip dengan DotA.

Tapi Riot Games menawarkan sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh DotA seperti fitur kustomisasi pada monster summon. Game utama ini menawarkan game Champion di game ini. (jika DotA, disebut Pahlawan). Di mana pemain akan mengontrol salah satu Champions dan dengan pemain lain mencoba untuk mengalahkan tim lawan.

Dan saat permainan berlangsung, kinerja Champion akan terus bertambah. Baik itu di level, kekuatan serangan, pertahanan, dan ablasi. Dalam game ini, Champion akan memiliki status karakter seperti berbelanja di game MMORPG. Seperti level, tipe juara, jumlah kesehatan, tingkat serangan, jumlah mantra, dan sebagainya.

Satu hal yang cukup mencolok antara DoTA dan LoL adalah bahwa di LoL Snowball efeknya tidak akan terasa. Apa itu efek bola salju? ya, efek bola salju adalah pemain yang mampu menghilangkan beberapa hero dari resouce atau pemain lain, jadi dia akan mendapat manfaat karena pemain yang terbunuh harus mengejar ketinggalan.

Sementara pemain yang menyelesaikan akan mendapat sumber daya karena mereka mendapat sumber atau tambahan emas. Efek Bola Salju Hilangnya LoL memungkinkan pemain yang memberi makan atau ATM (sebutan untuk pemain yang sering mati) untuk mendapatkan kesempatan kedua dan mengejar cukup cepat. Lebih memaafkan jika ada feeder / ATM di tim mereka.

Meski sangat banyak, tetapi karakter dibagi menjadi 3 jenis yaitu huru-hara, jarak dan sihir. Karakter Melee memiliki pertahanan dan sejumlah besar poin kesehatan, kelemahannya dalam rentang serangan yang sangat terbatas. Berbagai karakter memiliki kecepatan serangan yang tinggi dan serangan jarak jauh, tetapi pertahanannya tidak terlalu baik.

Sementara karakter sihir memiliki kemampuan hebat dan berbagai keterampilan, tetapi juga pertahanan dan jumlah poin kesehatan sangat rendah. Tidak ada yang lebih baik dari masing-masing karakter karena setiap karakter saling melengkapi satu sama lain.

LOL juga menemukan karakter dalam beberapa peran, yaitu Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank yang ditampilkan di menu Champion (dalam usia game MOBA yang disebut hero) di fitur profil. Gamer juga dapat melihat detail masing-masing Champion dengan mengklik gambar siaran sang Champion. Di awal permainan, ada 10 karakter yang dapat digunakan gamer secara gratis, sementara karakter lain harus dimainkan setelah melakukan pembelian.

Ada lebih dari 100 karakter yang dapat digunakan dalam permainan di mana sebagian besar dapat dilakukan menggunakan, baik menggunakan Riot Points (diperoleh dari pembelian di toko) atau Influence Points (dapat diperoleh dari pertempuran).

Selain kostum klasik, karakter juga memiliki beberapa kostum alternatif untuk membuat penampilan Karkater lebih unik. Penampilan karakter dalam game ini tidak seperti jenis game MOBA yang menyeramkan, tetapi beberapa karakter terlihat keren, modis dan lucu.

 

Shafa_5habr1na
   Reg: 1 month ago
   Explorer 45 reps My Blog
Games

Posted 1 month ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.