SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Dopod 818 Pro, Ipaq 6268, O2 Atom
rss You are here: All : Share : Dopod 818 Pro, Ipaq 6268, O2 Atom
vote up
1
vote down

Print     answer Comment  

 

Bro semua...

Dari tiga merk dan tipe ini kira2 yg mana yg cukup bagus di jadikan pilihan. Saya lagi bingung antara tiga pilihan ini.

Dopod 818 Pro, Ipaq 6268, O2 Atom

Mungkin buat teman2 yang sudah pernah pakai bisa memberikan ulasan2 singkatnya yg berupa perbandingan dari 3 mrk dan tipe tersebut.

Terima kasih banyak sebelumnya

 

wtkaja
wtkaja RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 15 reps My Blog
General PDA O2 IpaQ Compare

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


WakiZashi

Newbie 2 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 25, 2009 02:53 pm)     comment Comment Permalink   Print

saya sharing aja ya bro...saya user ipaQ 6828.. dah pakai 3 tahun.. ada (+) en (-) nya pda satu ini...

kelebihan :
- tahan banting, dibawah kemana fine2 aja...
- jarang sekali hang / crash..
- performa handsfreenya buat play mp3 bener2 mantab.. apalagi kalo pakai fiturnya iPaq audio buat dongkrat bass dan treble nya...
- 3 thn ini, fungsi blutut, infrared, wifi belum pernah rewel...
- penangkapan sinyal juga bisa tergolong baik *beda tipis ma punya temen saya yang pake pure phone*..

kekurangan :
- baterainya ga tahan lama.. (pertama kali beli kuat ampir 24jam pemakaian normal (sms no telp), 3thn berikutnya dah drop cmn brtahan 12 jam standby dah harus ganti baterai), tapi masalah baterai bisa diakalin ama baterai cadangan..
- stelah 2 tahun .. ada kerusakan minor di speaker (ini yang saya alami)...
- pasang mp3 sambil smsan = lambat..

kalo untuk 2 pesaing lainnya.. mngkin yang lain bisa bantu share

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.