SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

diskusi:Samsung B7320 Omnia PRO
rss You are here: All : Share : diskusi:Samsung B7320 Omnia PRO
vote up
2
vote down

Print     answer Comment  

 

Slmt siang,

Mo nanya Samsung B7330 Omnia PRO udh msk Indo blm ya?? Klo udh ad harganya kisaran brp ya?

Thx

 

MEB
MEB RSS
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 45 reps My Blog
Windows-mobile Samsung

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


jus_ppc

Addicted 1054 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 19, 2009 03:02 pm)     comment Comment Permalink   Print

Bedanya apa ya sama yg 7320 ?

di salah satu milis sih ada yg jual 2nd garansi sing buka hrg 3,5 jt

 

user signature


-Gadgets Always-
Link

MEB

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 19, 2009 07:51 pm)     comment Comment Permalink   Print

sorry salah type...hehehe
mksdny yg Samsung 7320 Omnia PRO
iy sih udh liat jg ad yg jual second Sing, tp klo ad yg garansi resmi kan lbh bgs...

 


MEB

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 19, 2009 07:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

jus_ppc said:
Bedanya apa ya sama yg 7320 ?

di salah satu milis sih ada yg jual 2nd garansi sing buka hrg 3,5 jt




Klo liat GSMArena beda d memory internal, ukuran body sm layar, sm udh pk Winmo 6.5
sisanya ampir sm dgn yg 7320

 


MEB

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 22, 2009 07:03 pm)     comment Comment Permalink   Print

no other respon ya???

 


hopeless

Journeyman 60 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 23, 2009 12:08 pm)     comment Comment Permalink   Print

yg corby da keluar? Kpn hp ini?

-- Posted from my Symbian Device

 

user signature
Currently using: Motorola Droid Pro, Motorola Flipout, Gemini
Next target: Onyx 2, Atrix 4G, Xoom, HTC Desire HD

secretfinder

Journeyman 67 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 23, 2009 05:16 pm)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

7320 dan 7330 beda gak jauh tapi cukup penting. kayak misalnya 3mp 7320 gak autofokus, sedangkan 7330 autofokus. terus saya liat juga sepertinya di 7330 punya mouse pad seperti omnia 1. betul gak ya? =p tapi overall 7320 jauh lebih keren dari 330, kalau 7330 tampangnya nyaris seperti nokia.

 


MEB

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 23, 2009 06:12 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

secretfinder said:
7320 dan 7330 beda gak jauh tapi cukup penting. kayak misalnya 3mp 7320 gak autofokus, sedangkan 7330 autofokus. terus saya liat juga sepertinya di 7330 punya mouse pad seperti omnia 1. betul gak ya? =p tapi overall 7320 jauh lebih keren dari 330, kalau 7330 tampangnya nyaris seperti nokia.




bnr bgt 7320 lbh keren dr pd 7330 ap lg warna coklatnya itu bikin terlihat mewah....
ayo dong samsung indonesia kpn mskin nih henpon bwt ngelawan BB...hehehe
pengen pk yg qwerty tp bkn BB...

 


liat2aja

Senior Member 294 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 25, 2009 12:24 am)     comment Comment Permalink   Print

lagi baca review B7330 OmniaPRO di GSMArena. kayaknya menarik nih. Selain perbedaan yg disebutkan diatas ternyata B7330 juga lebih tipis, kalo 7320 sekitar 12 milian kalo 7330 cuma 10,8 mili gitu, tipis sih bedanya, tapi buat hp bongsor begitu memang lebih enak tipis (contoh Nokia E71)

Kapan ya keluarnya? Kalo keluar dalam beberapa bulan kedepan cocok buat pengganti E71 gw nanti (kalau sudah waktunya diganti )

 


EnWui

Addicted 1111 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 5, 2009 07:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

B7320 Rp.2.499.000,-

http://www.roxyhp.com/product.php?id_product=334

 


SonySiemens

Explorer 37 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 5, 2009 10:20 pm)     comment Comment Permalink   Print

whew beneran keluar resminya yah? harganya mirip dgn c6625 lagi tapi tampangnya lebih keren yg ini.

 


RonZ

Journeyman 75 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 6, 2009 12:47 am)     comment Comment Permalink   Print

wah muoeng bgt gw kalo resminya segitu.... >.<

 


EnWui

Addicted 1111 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 6, 2009 08:27 pm)     comment Comment Permalink   Print

ga tau juga tp g liat di web itu seh

-- Posted from my Symbian Device

 


Ryo  Adityo

Senior Member 284 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 8, 2009 12:32 am)     comment Comment Permalink   Print

Hah 2,5jt..???

Gk salah tuh?? Beda tipis sama valencia....

-- Posted from my Blackberry

 

user signature
BlackBerry Enthusiast

samehada95

Full Member 117 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 8, 2009 12:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

Buset, pengen gw
Tapi nunggu B7330 aja ah
Btw @SebastianVettel
Ternyata yg 'dipungut' kemaren beneran yah, wkwkwkwk

 

user signature

MEB

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 12, 2009 07:41 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

EnWui said:
B7320 Rp.2.499.000,-

http://www.roxyhp.com/product.php?id_product=334




lg nanya via ymnya roxyhp tp lom d jwb...
wah klo hargany bnr sgitu sangat amat tertarik gw...

 


MEB

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 13, 2009 04:38 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

MEB said:
lg nanya via ymnya roxyhp tp lom d jwb...
wah klo hargany bnr sgitu sangat amat tertarik gw...




ternyata brgnya blm msk, gw tanya kpn mskny lm d jwb...
harga bnr segitu ktnya...

 


hopeless

Journeyman 60 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 14, 2009 02:37 pm)     comment Comment Permalink   Print

minat bgt klo harga segitu udah winmo 6.5 soalnya yg grsi spore masuk sini mahal2

 

user signature
Currently using: Motorola Droid Pro, Motorola Flipout, Gemini
Next target: Onyx 2, Atrix 4G, Xoom, HTC Desire HD

Stef  Henry

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 15, 2009 05:18 am)     comment Comment Permalink   Print

boljug neh klo hrg sgtu

 

user signature
fpfb

Stef  Henry

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 15, 2009 05:59 am)     comment Comment Permalink   Print

Code:


http://www.gsmarena.com/compare.php3?idPhone2=2940&idPhone1=2838

 

user signature
fpfb

sutamin

Senior Member 324 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 15, 2009 11:09 am)     comment Comment Permalink   Print

kayaknya gk mungkin harga segitu... mungkin tahun depan masuknya kalo harga segitu.. yg corby aja 1,5jt tanpa fitur apa2.... aneh kalo cuman 2,5jt. harga di singapore aja masi 3jtan....

 

user signature
HP: 081991352488
Kepulauan Riau

MEB

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 15, 2009 12:20 pm)     comment Comment Permalink   Print

yah kita wait and see aj...
klo pun hargany gak sgitu mudah2an selisihnya gak jauh2 bgt...

 


Stef  Henry

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 18, 2009 12:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

kpn neh?

 

user signature
fpfb

hopeless

Journeyman 60 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 18, 2009 08:05 pm)     comment Comment Permalink   Print

Waduh mungkin di pas in ama rilis E72 neh. Tarung bener di bln desember. Mantap klo uda WM 6.5

-- Posted from my Blackberry

 

user signature
Currently using: Motorola Droid Pro, Motorola Flipout, Gemini
Next target: Onyx 2, Atrix 4G, Xoom, HTC Desire HD

Stef  Henry

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 18, 2009 11:33 pm)     comment Comment Permalink   Print

wah klo mo perang ma ejz mah bkn lepel nya neh. klo mo lifestyle yah ejz klo mo worth it ya ambil ini. tp warna hampir sama loh. xixixixi. bs nipu org klo ditenteng.

 

user signature
fpfb

MEB

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 19, 2009 07:03 pm)     comment Comment Permalink   Print

mo lifestyle or performance gw tetep pilih ini...
entah knp sm hp merk nxxxa yg baru2 blm ad yg bikin tertarik, kecuali E90...
tp klo E90 dokunya blm cukup...:p

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.