JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

China Kembali Blokir Android Market
rss You are here: All : Share : China Kembali Blokir Android Market
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Pemerintah China tampaknya memang tidak akur dengan banyak pihak, hubungannya dengan Google kian buruk karena Android Market tidak tersedia bagi pengguna di China. Situs App Store untuk pengguna Android ini diblokir di China, di mana pengujian yang dilakukan untuk mengetahui apakah URL dapat diakses di 5 propinsi besar negara tersebut telah menegaskan pemblokiran market.android.com.

Pemblokiran ini bukan kali pertama terjadi di China, pengguna mulai mengeluhkan ketidakpuasan karena mereka tidak bisa mengakses situs App Store tersebut sejak 2009. Seperti biasa, China menyediakan berbagai pilihan alternatif bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi untuk perangkat Android mereka, seperti Wandoujia (豌豆夹) yang screenshotnya bisa Anda lihat di bawah ini.

App Store lokal China tidak diblokir, yang merupakan jawaban atau solusi bagi sebagian besar pengguna Android di negara dengan populasi terbesar itu. Local Store yang menawarkan konten gratis digunakan oleh banyak pengguna Android, mengingat bahwa sebagian besar perangkat yang dijual di negara tersebut tidak tersinkronisasi dengan Android Market resmi. Ya, hal ini memang tidak ideal sama sekali bagi Google, tapi setidaknya dapat mengurangi ketidakpuasan pengguna Android di sana.

Masalah ini bukan satu-satunya bagi Google, kabar terkini menyebutkan bahwa raksasa search engine tersebut tengah menghadapi rival mereka, Baidu, yang tengah merencanakan OS mereka sendiri, Qiushi dan dirumorkan akan berbasis Android.

Laporan lain mengabarkan bahwa pengguna di China juga mengalami masalah serupa dengan Gmail dan GoogleTalk, keduanya memiliki riwayat yang berubah-ubah dengan pelaporan masalah oleh pengguna secara teratur. Dan awal tahun ini, pemerintah China tengah berupaya menyangkal tuduhan baru bahwa mereka telah mencoba untuk mengakses account Gmail milik pejabat senior AS. Bagaimana hubungan pemerintah China dengan Google ke depannya, dapatkah mereka akur tanpa menuai pertentangan?


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Android Google

Posted 7 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.