Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cellular Award 2011
rss You are here: All : Share : Cellular Award 2011
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jakarta - Menutup gelaran Indonesia International Information Communication Expo and Conference (ICC) 2011, digelarlah malam penghargaan cellular award 2011 (ICA 2011).

Acara yang digelar dari hasil kerjasama Dyandra Promosindo bersama Tabloid Sinyal ini memberikan penghargaan kepada para operator serta produk-produk terbaik selama tahun 2010-2011. Selain itu masih ada beberapa penghargaan bagi insan berprestasi dalam industri selular, serta aplikasi lokal terbaik.

“Dalam enam kali penyelenggaraannya, ICA selalu bisa merefleksikan dinamika industri seluler tanah air. Ada tahun dimana menunjukan dominasi operator tertentu, ada tahun yang menunjukan menurunnya kinerja sebuah brand,” papar F.X Bambang Irawan, Editor in Chief Sinyal yang juga menjadi juri award tersebut.

Disaksikan detikINET, Minggu (12/6/2011), bertempat di Assembly Hall Jakarta Convention Center, berikut adalah para pemenangnya:


Kategori Ponsel:
- Best Buy Phone : Sony Ericsson Xperia X8
- Best CDMA Phone : Huaweu AHA Touch
- Best Design Phone : Nokia X3-02
- Best Android Phone : LG Optimus One
- Best Performance Phone : Nokia N8
- Best Tablet PC : Apple iPad
- Best Bundling Phone : Sony Ericsson Xperia Arc (Telkomsel)
- Best Local Mobile Apps : Movfreak

Kategori Operator:
- Best Data Package : XL
- Best Customer Growth : XL
- Best Value Added Service : Telkomsel
- Best Operator CDMA : Bakrie Telecom
- Best Operator GSM : XL
- Best BlackBerry Service : XL

Kategori Khusus:
- Corporate Social Responsibility Award : Indosat
- Lifetime Achievement : Hengky Setiawan

Sumber :
detikInet

———————————————————————————————————-

Ada yang mau berpendapat ?

 

Erdyon
Erdyon RSS
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 2418 reps My Blog
General CDMA GSM Operator News

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


TimCook

Full Member 210 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Jun 13, 2011 12:18 am)     comment Comment Permalink   Print

Best Operator GSM kok bisa XL sih?

 


Seika
top user
Veteran 907 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 13, 2011 07:24 am)     comment Comment Permalink   Print

Hengky Setiawan siapa ya ?

Kalau untuk operator sih, paling bisa dipercaya itu growth kali, bisa diukur pakai angka objektif kan ? grin

 

user signature
Connect in Windows Live
Kik Messenger

TRO

Addicted 1501 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 13, 2011 09:24 pm)     comment Comment Permalink   Print

Best Design : Nokia X3-02??? Bagusnya di mana ya?

 

user signature
Android (HTC) and Blackberry user.

TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 13, 2011 10:17 pm)     comment Comment Permalink   Print

Best Android Phone : LG Optimus One ? kriterianya gimana ya ?

 

user signature
wew

Giovan
top user
Addicted 2418 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 13, 2011 10:48 pm)     comment Comment Permalink   Print

@TRO :
Entahlah, ngeliatnya pake kacamata apaan... hehehe...

@TJ Lee :
Mungkin maksudnya ponsel Android dengan fitur berbanding harga terbaik. Walau kalau kayak gitu, jadi mirip2 best buy sih. Tapi mungkin best buy bisa diartikan dengan budget rendah, bisa dapat ponsel sebagus apa... (tapi sekali lagi, itu hanya asumsi)

 

user signature
Erdyon : Previously known as Aequitas
Review Samsung Galaxy Ace versus SE Xperia Mini Pro
Review SE Xperia Arc
Review SE Hazel
Review SE Xperia X10

TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 13, 2011 11:03 pm)     comment Comment Permalink   Print

tapi kalo udah "the best" bukannya seharusnya dengan specs dan performa yg tinggi, kalo Optimus One kan jauh di bawah saudaranya Optimus 2x, ataupun Xperia Arc, HTC Desire, Samsung Galaxy S, Motorola Atrix, dll...hehehehe....
atau jangan2 salah tulis, mau nulis LG Optimus 2x jadinya LG Optimus One ? tp apakah Optimus 2x the best juga ???? ahh ga ngerti :-p

 

user signature
wew

addicz

Full Member 134 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Jun 13, 2011 11:52 pm)     comment Comment Permalink   Print

Best buy n best design ngaco.
Best operator -> harusnya nihil..lha wong gak ada yg bener kok
Best perfomance nokia N8 ?
Ngehang tyus jd best perfomance ?knapa gk cari dr hp2 android n iOS ?

 


Seika
top user
Veteran 907 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 14, 2011 07:33 am)     comment Comment Permalink   Print

Umumnya award komersil kan tergantung sama kepentingan industrinya daripada konsumennya.
Bahkan yang kayak Academy Award aja kan sebenarnya tergantung selera para jurinya juga, bukan berdasarkan faktor objektif (angka)

Aplikasi terbaik misalnya, kategori kan banyak, harusnya susah untuk saling bandingin kan. Misalnya aplikasi untuk ngolah gambar sama aplikasi untuk narik data dari internet, gimana bandinginnya. Paling dari jumlah pemakai aktif, tapi itu juga nggak adil.

Check list para jurinya juga nggak dipublikasi

 

user signature
Connect in Windows Live
Kik Messenger

Cain

Addicted 1826 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 14, 2011 11:04 am)     comment Comment Permalink   Print

Iphone ga masuk ? symbian yang rip malah jadi best design and performance ?

Yang betul harusnya gini :

"Best DEAD Design Phone : Nokia X3-02"

"Best DEAD Performance Phone : Nokia N8"


Eheuheuehuhe

 

user signature
Blacklisted Computer Distributors:
1. WPG
2. Prince Compusoft
3. Virajaya

tonosaur

Addicted 1814 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 14, 2011 12:02 pm)     comment Comment Permalink   Print

mungkin masalah penjualan tu jadi salah satu tolak ukur yang "best2" itu

 

user signature
ootku.. ootmu..
heu heuu..
old fp.. akankah ke mana..???

Johny  Lim
top user
Addicted 1021 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 14, 2011 12:10 pm)     comment Comment Permalink   Print

Gw setuju ama Best Buy Phone X8 .

Karena uda megang seri2 merk lain saingan yang setara, walau kalah secara software yg official masih di 2.1 dan dual touch, tapi fungsi2 lain dan hardware2nya lebih baik. Keunggulan suatu hp bukan hanya dinilai dari software yg terupdate saja. Tapi yg jauh lebih penting, adalah pengalaman memakai hp itu sendiri.

Just my 2cent

 

user signature
My phone history :

2001 : Siemens M35i
2002 : LG B1200
2003 : SE T310 - Nokia N-Gage Classic
2004 : SE P800 - SE K700i
2005 : O2 Xphone 2 - SE P910
2006 : SE K750i - SE W900i - SE P990i
2007 : SE W950i
2008 : SE P1i - SE W960i - SE M600i
2009 : HTC Touch - Samsung i550w - SE X1
2010 : SE X10 Mini Pro
2011 : SE XPERIA PLAY (My last SE phone)

Bye2 SE, Welcome SONY

TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 14, 2011 12:30 pm)     comment Comment Permalink   Print

Johny Lim said:
Gw setuju ama Best Buy Phone X8 .

Karena uda megang seri2 merk lain saingan yang setara, walau kalah secara software yg official masih di 2.1 dan dual touch, tapi fungsi2 lain dan hardware2nya lebih baik. Keunggulan suatu hp bukan hanya dinilai dari software yg terupdate saja. Tapi yg jauh lebih penting, adalah pengalaman memakai hp itu sendiri.

Just my 2cent


pengalaman siapa dulu, kan pengalaman tiap pemakai beda2 :-p

 

user signature
wew

TimCook

Full Member 210 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Jun 15, 2011 12:35 am)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

Sebenarnya enak konsen ke operatornya nih, unlimited kok masih pake kuota2 an kyk ayam sayur aja

 


Cain

Addicted 1826 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 15, 2011 12:00 pm)     comment Comment Permalink   Print

Johny Lim said:
Gw setuju ama Best Buy Phone X8 .

Karena uda megang seri2 merk lain saingan yang setara, walau kalah secara software yg official masih di 2.1 dan dual touch, tapi fungsi2 lain dan hardware2nya lebih baik. Keunggulan suatu hp bukan hanya dinilai dari software yg terupdate saja. Tapi yg jauh lebih penting, adalah pengalaman memakai hp itu sendiri.

Just my 2cent


Kalau dinilai dari user experience index, maka kalau di polling, harusnya Iphone yg masuk kategori best

Semua di iphone sudah dipikirkan dan diperhitungkan utk kenyamanan user kan ?

Seperti klaim si Steve Jobss ehueheuheue

Hasil "the best" versi Indonesia ini hanya menunjukkan bahwa orang2 kita masih kuat tradisi "sogok" dari zaman nenek moyang, ehuehueue

 

Modified 8 years ago.  
user signature
Blacklisted Computer Distributors:
1. WPG
2. Prince Compusoft
3. Virajaya

Johny  Lim
top user
Addicted 1021 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 15, 2011 12:02 pm)     comment Comment Permalink   Print

@TJ Lee
hehe, pengalaman disini maksudnya adalah bagaimana kenyamanan dalam penggunaannya sesuai dengan harga yg kita bayar. Bukan cerita pengalaman keluh kesah setelah pemakaian suatu barang raspberry

 

Modified 8 years ago.  
user signature
My phone history :

2001 : Siemens M35i
2002 : LG B1200
2003 : SE T310 - Nokia N-Gage Classic
2004 : SE P800 - SE K700i
2005 : O2 Xphone 2 - SE P910
2006 : SE K750i - SE W900i - SE P990i
2007 : SE W950i
2008 : SE P1i - SE W960i - SE M600i
2009 : HTC Touch - Samsung i550w - SE X1
2010 : SE X10 Mini Pro
2011 : SE XPERIA PLAY (My last SE phone)

Bye2 SE, Welcome SONY

chuckywow

Journeyman 57 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 20, 2011 02:10 pm)     comment Comment Permalink   Print

Mungkin jurinya pada pake Optimus One....

 

user signature
Bersatu kita teguh, bercerai kita makan di warteg.



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.