JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cara Ubah Tema SAMSUNG GALAXY S6 Menjadi SAMSUNG GALAXY S9
rss You are here: All : Share : Cara Ubah Tema SAMSUNG GALAXY S6 Menjadi SAMSUNG GALAXY S9
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Tema samsung galaxy s9 berbeda dengan tema samsung galaxy s6, dikarenakan memiliki kekhasan tersendiri, begitupun fitur yang diusungnya seperti diantaranya Super Slow Motion yang dapat merekam video dengan kualitas 960 fps dalam resolusi HD 720p, ada lagi fitur AR Emoji yang mampu memilih aperture 1,5 dalam kondisi minim cahaya sekalipun, ditambah lagi Reimagined Camera yang dapat memberikan tagline video.
Selain itu pula penempatan fingerprintnya yang mudah dijangkau tangan. Jika anda ingin merubah tampilan tema samsung galaxy s6 anda menjadi samsung galaxy s9 meskipun hanya tampak pada tampilannya saja, anda dapat download bahan-bahannya seperti Weather, Weather Forecast, Touchwiz, Tema, dan Wallpaper Samsung Galaxy S9 yang semuanya harus anda download terlebih dahulu.
Cara mengganti tampilan tema samsung galaxy s6 menjadi samsung galaxy s9 yakni dengan beberapa langkah sebagai berikut. Setelah bahan-bahan yang diperlukan diatas telah didownload, silahkan masuk ke Menu Pengaturan, Pilih Opsi Keamanan, dan Centang Sumber Tidak di Ketahui. Instal semua bahan-bahan yang telah di download sebelumnya. Jika terdapat error pada saat instal weather dan weather forecast, silahkan masuk ke menu pengaturan dan aktifkan secure startup.
Pesan error ini terjadi jika anda akan mengganti aplikasi bawaan ke versi lain yang lebih baru. Jika secure startup sudah anda aktifkan silahkan anda restart samsung galaxy s6 anda. Jika pada saat menyalakannya kembali diminta untuk memasukkan password, anda masukkan password yang dibuat pada saat mengaktifkan secure startup. Setelah hp samsung galaxy s6 anda telah menyala, dan password telah dimasukkan silahkan instal weather dan weather forecast, dan matikan kembali fitur secure startup hp samsung galaxy s6 anda.
Setelah semua aplikasi telah terpasang, saatnya edit tampilan homescreen agar bisa diganti dengan tampilan samsung galaxy s9, pertama silahkan tambahkan widget weather ukuran 2x3 ke homescreen atau menu utama. Tambahkan widget GoogleApp bawaan smartphone samsung galaxy s6 anda ke homescreen dibawah widget weather. Lalu kemudian, anda terapkan tema samsung galaxy s9 yang telah di download sebelumnya, dengan cara mencubit layar utama lalu pilih tema Samsung Galaxy S9/S9+.
Setelah anda ubah tema ponsel samsung galaxy s6 menjadi samsung galaxy s9/s9+ anda dapat merubah wallpapernya, sampai disini tampilan tema ponsel samsung galaxy s6 anda telah mirip sekali dengan samsung galaxy s9, namun masih dalam mode uji coba dan hanya bertahan 5 menit saja, agar tampilannya bertahan lebih lama maka silahkan masuk ke menu pengaturan.
Saat anda masuk ke menu pengaturan, silahkan pilih opsi pengembang/developer options, lalu pilih running services, dan cari layanan themes, dan kemudian stop layanan theme tersebut. Setelah ini, anda dapat menerapkan tema samsung galaxy s9 secara permanen, namun sebagai informasi saja jika anda memberhentikan layanan tema, jangan pernah membuka salah satu tema ataupun galaxy apps.
Mengapa demikian? Sebab jika anda membuka salah satu aplikasi tersebut maka tema samsung galaxy s9/s9+ anda akan kembali menjadi mode uji coba, namun jika anda terlanjur dengan membuka tema atau galaxy apps, silahkan diulangi langkah diatas. Sekian Cara Ubah Tampilan Tema SAMSUNG GALAXY S6 Menjadi SAMSUNG GALAXY S9. Semoga bermanfaat!

 

samsungtips
   Reg: 2 months ago
   Senior Member 295 reps My Blog
Galaxy-S

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.