SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cara sharing WIFI internet connection di dopod?
rss You are here: All : Share : Cara sharing WIFI internet connection di dopod?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Ada yg tau bagaimana cara mau pake connection internet dr WIFI di dopod utk komputer laptop? Koneksi ke laptop bisa pake kabel data, infrared atau bluetooth.

 

rockafeller
   Reg: 1 decade ago
   Senior Member 254 reps My Blog
How-to Windows-mobile Dopod Others

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


LeonSquall

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 1, 2008 01:39 pm)     comment Comment Permalink   Print

Laptopnya tidak ada wifi? Klo itu lebih mudah pake usb wifi adapter aja, banyak yg murah.

Tp klo mau connect misal: pake flash di pda1, trus abis itu semua laptop/pda lain connect ke pda1 (Jadi pda1 sebagai router) bisa.

 


rockafeller

Senior Member 254 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 1, 2008 02:35 pm)     comment Comment Permalink   Print

yoi gak ada wifi. males beli adapter krn pakenya cmn 1-2x dlm setahun kali. hehehe. maksudnya gimana tuh pake flash?



udah nyoba make program bawaan di wm6 yg "internet sharing", trus konek lewat kabel usb. tetep gak bisa browsing di laptop. pdhl di PDA sdh bisa konek ke internet pas wifinya aktif dan connected.

 

user signature
HTC BlackStone
OS EnergyROM WinMo6.5

BlackBerry Pearl 8110
OS 4.5.0.182

ajong

Explorer 48 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 1, 2008 05:39 pm)     comment Comment Permalink   Print

ada Trick-nya sih tapi koq keliatan rumit & nggak praktis, gw sih males nyoba..
coba aja, kalo berhasil share disini pake bhs indo...hehehe...

http://my.opera.com/kusicsk/blog/show.dml/1732318

program Internet Sharing dan drivers USB modem itu cuma berhasil pake Cellular Data Network (GPRS/3G/3.5G).

 


20NYK2157

Journeyman 55 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 2, 2008 07:38 am)     comment Comment Permalink   Print

aku nyoba dial dr pc dg kabel data ke modem htc x01ht masih bln bisa,pake telkomnet flash.
plz cara nya
btw kalo internetan di x01ht nya sdh bisa.

thanks buanyak

 

user signature
User of :
-HTC Softbankl X01HT
-IPAQ 6365
-Nokia 6275i
-Nokia 6585

LeonSquall

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 2, 2008 08:41 am)     comment Comment Permalink   Print

Kelihatannya yg dimaksud bro rockafeller itu pdanya jadi wifi adapter...Jadi misal ada free hot spot trus laptop mau konek ke hotspot pake pda sebagai wifi adapternya... itu belum nemu caranya.

Yg aku tahu:
Misal bro pake telkomsel flash, trus laptop mau connect inet pake telkomsel flash bisa:
1. Pake kabel
Buka aja program internet sharing, trus sambung ke PC dengan windows (Bukan mac ya, mac bisa tp agak ruwet caranya) dah otomatis kedeteck dan bisa jalan koq. Tp klo bro biasa pake dial up ubah setting internet dai connect via dial up ke LAN.

2. Pake Wifi
Pake program wmwifi router (Beli/trial aja dulu), trus buka, trus buat aja coneksinya... udah deh pda kita jadi "hot Spot" siapa aja dengan wifi bisa connect ke pda kita trus inet.

 


Hanz  H
top user
Journeyman 83 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 28, 2008 04:47 pm)     comment Comment Permalink   Print

dopod ku knapa ya, pas search wifi...
ketemu nih...
trus, pilih konek to the internet...

nah, pas buka ie, pasti langsung konek gprsnya, wifinya ga kpake jadinya..??

kenapa ya...?

 

user signature
Hanz,
nostalgia di FP, member since : Mar 18, 2006 12:49 pm



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.