JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cara Mengecilkan Ukuran Data Game Mobile Legend di SAMSUNG j2 PRIME
rss You are here: All : Share : Cara Mengecilkan Ukuran Data Game Mobile Legend di SAMSUNG j2 PRIME
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Cara mengecilkan ukuran file data mobile legend di samsung j2 prime ternyata cukup mudah, yang anda perlukan hanya mengakses file manager yang terdapat di dalam memori internal samsung galaxy j2 prime. Memperkecil file data mobile legend memang diperlukan mengingat terlalu besarnya data game tersebut dan keterbatasan kapasitas memori internal samsung galaxy j2 prime.
Hingga saat game mobile legends tersebut dirilis ukuran file game ini sebesar 300 MB saja, namun ukuran file tersebut tidak termasuk file dari update fitur-fitur terbaru dari mulai karakter hero, skin, weapon, dan lain sebagainya (disebut dengan Mobile Legend Obb Data) yang akan semakin banyak sehingga tanpa anda sadari ukuran data game mobile legend ini saja bisa melebihi dari 300 MB jika tersimpan di memori internal hp samsung j2 prime sehingga anda perlu mempelajari cara membersihkan data mobile legend.
Sementara itu jika terlalu banyak memakan ruang memori internal ponsel samsung j2 prime, maka akan memberikan dampak pada kinerja RAM serta akan memunculkan notifikasi yang berasal dari memori internal ponsel samsung j2 prime berupa warning internal memory low. Kapasitas memori internal yang menjadi lokasi data mobile legend ini akan selalu bertambah disebabkan adanya file baru yang tersimpan secara otomatis di dalamnya.
Oleh karena itu untuk mengatasi tidak cukup ruang mobile legend, anda perlu mempelajari cara menghapus battle record mobile legend yang tersimpan di memori internal perangkat samsung galaxy j2 prime dengan cara mengakses File Manager yang anda gunakan, lalu masuk ke dalam Folder Internal Memory. Lalu pilih Android dan Folder DATA. Di dalamnya silahkan anda cari Folder yang dinamakan com.mobile.legends lalu masuk ke dalamnya.
Didalam Internam Memory smartphone samsung galaxy j2 prime tersebut, anda lanjutkan dengan membuka Folder Files dan Folder Dragon. Di dalam Folder Dragon itulah anda akan temukan Battle Record yang mana tersimpan banya file dari battle yang anda mainkan. Setidaknya ada lebih dari puluhan MB yang tersimpan disana apabila anda hanya memainkannya selama satu minggu saja. Silahkan hapus semua file battle record tersebut dan Selesai! Cara Mengecilkan Ukuran Data Game Mobile Legend di SAMSUNG j2 PRIME. Semoga Bermanfaat!

 

samsungtips
   Reg: 1 month ago
   Senior Member 295 reps My Blog
Samsung

Posted 1 month ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.