JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cara Mengatur Jam di Tengah Status Bar SAMSUNG GALAXY J3 PRO
rss You are here: All : Share : Cara Mengatur Jam di Tengah Status Bar SAMSUNG GALAXY J3 PRO
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Cara mengatur jam di hp samsung galaxy j3 pro kali ini anda tidak memerlukan akses root, tidak perlu adanya aplikasi installer, moduler, ataupun framework yang erat kaitannya dengan pengaturan terhadap system ui guna mengatur posisi jam agar berada di tengah status bar samsung galaxy j3 pro. Dengan bentangan layar yang luas dan lebih bongsor jam akan dapat terlihat dengan mudah bila berada di posisi tengah.
Dengan melakukan setting terhadap posisi jam agar berada di tengah layar atau berada di tengah status bar ponsel samsung galaxy j3 pro, pengguna akan dimudahkan untuk melihat informasi jam dan agenda yang sudah di rekam di kalender samsung galaxy j3 pro. Cara ini terbukti efektif bilamana pengguna sedang melaksanakan rapat atau sedang berada di atas kendaraan karena sedang dikejar pekerjaan penting.
Kemudahan tersebut diperoleh setelah anda menerapkan cara merubah waktu agar berada di posisi status bar perangkat samsung galaxy j3 pro. Pengguna samsung galaxy j3 pro tidak perlu direpotkan dengan menekan tombol smartphone samsung galaxy j3 pro agar layar dapat diaktifkan dan dapat melihat waktu jam serta kalender. Selagi posisi layar smartphone samsung galaxy j3 pro anda masih menengadah ke atas, jam dan kalender akan selalu mudah terlihat, tergantung darimana layar samsung mulai diaktifkan.
Cara mengatur jam agar berada di posisi tengah layar, yang anda perlukan hanya download File Center Clock Samsung Galaxy J3 Pro Apk disini. Setelah anda download, dan anda instal/pasang pada tema ponsel samsung galaxy j3 pro anda, kemudian anda reboot/restart ponsel samsung galaxy j3 pro anda, dan anda pun dapat melihat perubahannya setelah itu, jam waktu telah berada di tengah status bar.
Selain itu pula, bilamana anda menginginkan tampilan display terhadap background image dan clock style yang berbeda serta tampilan display berupa content to show berupa tambahan informasi kalender. Silahkan anda atur melalui menu settings dan anda pilih opsi display serta content to show. Setelah itu anda dapat ketuk opsi always on display dan background image. Sekian Cara Mengatur Jam di Tengah Status Bar SAMSUNG GALAXY J3 PRO. Semoga bermanfaat!

 

samsungtips
   Reg: 2 months ago
   Senior Member 295 reps My Blog
Galaxy-S2

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.