JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cara Menampilkan Tanggal Merah di Kalender SAMSUNG GALAXY NOTE
rss You are here: All : Share : Cara Menampilkan Tanggal Merah di Kalender SAMSUNG GALAXY NOTE
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Menampilkan tanggal merah di android samsung galaxy note fan edition membuat anda tidak akan ketinggalan berita terbaru hari libur dan hari libur apa pada saat itu. Dengan begitu Kalender di hp samsung galaxy note fe milik anda dapat memberitahukan menampilkan hari libur di smartphone android samsung.
Selain anda memahami di dalam mempraktekkan cara menampilkan tanggal merah dan hari libur nantinya, anda pun juga dapat mengetahui bagaimana cara menambahkan hari ulang tahun teman dan keluarga anda ataupun anda pun juga harus tahu bagaimana cara menambahkan acara/event tertentu di tiap tanggal dan hari pada jam-jam tertentu di aplikasi google yang akan kita manfaatkan kali ini.
Adapun aplikasi google yang akan kita manfaat kali ini untuk menampilkan hari libur dan tanggal merah di smartphone samsung galaxy note fan edition yakni Google Calendar. Anda dapat membuka situs Google Calendar menggunakan komputer/PC anda dalam mode desktop agar lebih mudah. Kemudian, anda log ini menggunakan akun google yang aktif milik anda.
Agar anda mudah setting kalender ponsel samsung galaxy note fe di google calendar, anda dapat lakukan log ini menggunakan akun google yang telah terhubung dengan perangkat smartphone samsung galaxy note fe milik anda. Setelah anda log in, di tampilan google calendar tadi, silahkan anda pilih menu other calendars, lalu berikutnya anda pilih browse interesting calendars.
Langkah selanjutnya mengenai Cara agar kalender samsung galaxy note fan edition ada tanggal merahnya, anda cari kalender libur indonesia atau holidays in indonesia, lalu anda subscribe kalender tersebut. Setelah berhasil anda tambahkan, anda dapat atur warna dari hari libur yang akan anda tampilkan, agar disesuaikan dengan hari libur nasional, anda atur dengan warna merah.
Lalu cara penerapannya agar menampilkan tanggal merah di android samsung galaxy note fe, silahkan anda buka setting dan accounts, lalu pilih google. Kemudian pilih akun google yang telah berlangganan google calendar, di bagian sync calendar atur pada posisi on. Sekarang anda buka aplikasi google calendar anda, maka hari libur nasional telah dimuat. Agar lebih mudah dimuat, silahkan anda atur google calendar sebagai widget di home screen android anda.
Dan sekarang anda tidak akan ketinggalan info tanggal merah dan hari libur nasional lagi, jika anda bisa mengatur waktu jadwal untuk persiapan liburan sebelum hari libur tersebut tiba. Atau secara singkat dengan cara lain yang dapat anda praktekkan ialah Buka kalender, lalu klik titik 3 yang ada di pojok kanan, kemudian sync now menggunakan akun google yang aktif.
Lalu klik titik 3 lagi, terus cari Manage calender. Berikutnya croll ke paling bawah, cari hollydays in indonesia di aktifkan. Lalu Sync now lagi dan berhasil tanggal merah. Sekian Cara Menampilkan Tanggal Merah di Kalender SAMSUNG GALAXY NOTE. Semoga bermanfaat!

 

samsungtips
   Reg: 2 weeks ago
   Full Member 245 reps My Blog
Android-2.3

Posted 1 week ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.