JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cara Menampilkan Jumlah Notifikasi Pada Shortcut Aplikasi di OPPO Neo 7
rss You are here: All : Share : Cara Menampilkan Jumlah Notifikasi Pada Shortcut Aplikasi di OPPO Neo 7
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Cara menampilkan jumlah notifikasi pada shortcut aplikasi di oppo neo 7 terutama di aplikasi whatsapp dapat anda terapkan dengan beberapa langkah diantaranya dengan melakukan setting notifikasi pada whatsapp, kemudian melakukan pengecekan terhadap opsi kelola pemberitahuan oppo neo 7, dan terakhir lakukan instalasi sebuah aplikasi yang dinamakan dengan Notifyer Unread Count di Play Store.

Melakukan setting atau setelan terhadap notifikasi whatsapp hp oppo neo 7 sebagai salah satu langkah jika notifikasi wa oppo neo 7 tidak muncul. Setelan yang dapat anda setting bisa di bagian nada, pop up, getar, atau yang lainnya. Tahapannya sederhana, anda hanya perlu membuka aplikasi whatsapp, pilih setelan, lalu pilih kembali opsi notifikasi. Disana anda bisa cek semua notifikasi yang ada baik itu nada, getar, ataupun pop up pemberitahuan.

Cara menampilkan notifikasi di lockscreen oppo neo 7 selanjutnya, yakni dengan melakukan pengecekan terhadap kelola pemberitahuan whatsapp ponsel oppo neo 7. Cara yang kedua ini terbilang cukup penting, jika anda tidak mengizinkan sebuah aplikasi seperti whatsapp untuk menampilkan notifikasi maka sampai kapanpun, aplikasi whatsapp tersebut tidak akan ada pemberitahuan ataupun pesan masuk.

Tahapan untuk pengecekan terhadap kelola pemberitahuan ini dilakukan dengan tahapan sebagai berikut seperti membuka menu pengaturan perangkat oppo neo 7, pilih setelan tambahan dan manajemen aplikasi. Lalu pilih semua dan cari aplikasi Whatsapp, berikutnya tap kelola pemberitahuan. Pengaturan notifikasi ini juga berlaku untuk oppo a37, f1s, dan neo 7 serta dapat pula dilakukan pada aplikasi line.

Terakhir, anda lakukan instalasi terhadap aplikasi yang dinamakan dengan Notifyer Unread Count yang ada di Play Store. Setelah anda unduh dan instal, buka akses menu pengaturannya dengan menekan tombol ikon gear di layar utama. Anda pun dapat melakukan setting terhadap notifikasi, posisi, ukuran ikon, dan lain sebagainya. Jika sudah, tutup aplikasi dan kembali ke homescreen. Tap dan tahan pada layar home screen lalu pilih widget aplikasi mana yang akan ditampilkan pemberitahuannya. Sekian Cara Menampilkan Jumlah Notifikasi Pada Shortcut Aplikasi di OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!

 

oppotutorial
   Reg: 1 year ago
   Senior Member 430 reps My Blog
Complaint

Posted 10 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.