JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cara Membuka dan Memasang Kartu SIM SAMSUNG GALAXY S9
rss You are here: All : Share : Cara Membuka dan Memasang Kartu SIM SAMSUNG GALAXY S9
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Kartu sim yang samsung galaxy s9 termasuk kartu sim jenis nano, oleh karena itu anda perlu memperhatikan cara membuka dan memasang kartu sim sesuai dengan posisi pada slot tray yang ada di dalam perangkat samsung galaxy s9. Dibawah ini dapat anda temukan panduan tentang cara memasang dan melepaskan kartu sim dari perangkat samsung galaxy s9 dengan baik dan benar.
Untuk cara memasang dan melepaskan kartu sim single dan kartu sim dual (USIM) pada hp samsung galaxy s9 diperlukan teknik yang berbeda. Untuk pemasangan sim card single berikut ini langkah-langkahnya ; Pertama anda masukkan ejection pin/pin penusuk pada lubang tray untuk mengeluarkan tray sim card. Setelah tray sim card keluar kemudian tarik keluar dari smartphone galaxy s9.
Cara memasang kartu sim single pada perangkat ponsel samsung galaxy s9 berikutnya, pasang sim card pada slot tray pertama, anda pastikan posisi tembaga kuning yang terdapat di sim card berada pada posisi yang benar dan dapat berfungsi normal. Lalu, anda tekan sim card pada slot tray dengan sangat pelan dan hati-hati, setelah itu jika penempatan sim card pada slot tray sudah benar, maka anda dapat masukkan tray sim card ke dalam perangkat ponsel samsung galaxy s9.
Sedangkan cara memasang dan melepas kartu sim dual/dual sim card (USIM) dapat anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ; Anda masukkan ejection pin/pin penusuk ke dalam lubang tray sim card hingga keluar. Lalu, anda pasang sim card pertama di slot tray sim card dan pasang sim card kedua di slot tray sim card lainnya. Selalu pastikan bahwa posisi tembaga kuning di sim card berada dibawah, sehingga sim card dapat berfungsi normal nantinya.
Selanjutnya cara memasang sim card perangkat hp samsung galaxy s9 berikutnya, anda tekan sim card yang ada di slot tray dengan benar dan hati-hati, agar sim card berada di dalam posisi yang benar, kemudian setelah meletakkan dan memposisikan sim card di slot tray, masukkan kembali slot sim card tersebut ke dalam perangkat hp samsung galaxy s9. Sekian Cara Membuka dan Memasang Kartu SIM SAMSUNG GALAXY S9. Semoga bermanfaat!

 

samsungtips
   Reg: 2 months ago
   Senior Member 295 reps My Blog
Computer

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.