SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

(Bukan) Review OT 757
rss You are here: All : Review : (Bukan) Review OT 757
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Karena garis besarnya sama dengan OT 756 saya coba ulas sedikit saja dan dari sudut yang agak berbeda aja yaa

BENTUK DAN DESAIN
1.Menawan! Dan bila dibandingkan dengan pendahulunya OT 756, merupakan pilihan yang cukup berbeda walaupun dengan kemampuan yang relatif sama.
2.Licin! Itu merupakan pilihan kata yang tepat untuk menggambarkan OT 757. Permukaannya yang licin diraba maupun kesan yang ditimbulkan oleh finishing ; permukaan yang dibalut plastik berwarna metal/alumunium dan vernekel dan keypad putih-mutiara ditambah tombol 4D yang mengkilap.
3.Ergonomis! Dengan ciri khas alcatel yang tetap mempertahankan proporsi keypad sehingga jari2 yang besar pun cukup mudah mengoperasikan tombol2 berjenjang yang tersusun rapih. Tombol 4D dan OK pun mendapatkan perhatian yang cukup dengan ukurannya yang relatif besar bila dibandingkan dengan OT 756, kesalahan menekan tombol OK pun tidak terjadi karena penempatannya yang tidak menonjol di tengah tombol 4D.
4.Tombol penerima dan penutup call terasa kurang menonjol, demikian juga C dan personal key (yg bergambar kamera), sehingga menutup telpon sulit dilakukan bila posisi handset masih di dekat telinga anda. Tapi kelemahan ini relatif dan bila dibandingkan dengan produk lain merupakan hal yang sangat lumrah
5.Posisi speaker di paling atas depan handset, sehingga saat menelpon posisi ujung atas handset harus pas berada di telinga anda. Tetapi ini adalah kebiasaan yang berbeda untuk setiap produk.
6.Finishing tahan gores! Ketika akhir gathering saya terkejut setelah mengambil hp saya yg telah diletakkan di lantai bersama sama dengan hp lain untuk di foto...kotor dan gores! Tetapi ketika di lap dengan tangan casing menjadi mulus kembali !!!
7.Casing yang berderik! Saat menggenggam erat dan memainkan hp, casing berderik/berbunyi...bukannya produk ini ringkih/fragile tetapi memang begitulah konstruksi casingnya...ini juga ditemukan pada OT 756
8.Keypad yang berjenjang/bertrap/ corrugated...saya sarankan untuk mebersihkan keypad dari atas kebawah bukan dari bawah keatas. Karena tombolnya (kayaknya) mudah tercongkel (seperti sisik ikan). Tetapi tombol alcatel ini benar2 empuk dan kuat kok
9.Tertipu tombol 4D ! Ada beberapa rekan saya yang tertipu karena tidak adanya panah pada lingkaran tombol tsb, dan dengan bentuknya yang tidak lingkaran penuh (terpotong di bagian atasnya), pengoperasiannya hanya 3D (ki-ka-bawah)

 

ahilmansz
ahilmansz RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 15 reps My Blog
Alcatel Others

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 10, 2005 11:22 am)     comment Comment Permalink   Print

TAMPILAN DISPLAY UMUM
1.Cocok untuk kacamata plus orang tua ! Bukannya saya menyarankan hp ini untuk orang tua saja, tapi jenis huruf yang besar dan "tebal/bold" merupakan ciri alcatel mulai dari versi versi awal produknya.
2.Layar 26K kurang terlihat seperti spesifikasinya. Bahkan bila main screen diberi pic yang bright, high contrast, dan full color. Tapi kalau disuruh menampilkan hasil jepretan kameranya, layar menampilkan gambar SAMA seperti kita melihat di layar komputer Hampir tidak ada penurunan kualitas tampilan karena kemampuan display...yang berbeda hanya ukuran dengan layar kompi
3.Jelas Irit ! Kita perhatikan saat hp ini berada dalam keadaan idle, menampilkan jam (digital), battery status, signal bar, dan network (cukup informatif kan?) dengan layar "positif" ! Maksudnya, display hanya menyalakan pixel2 hitam untuk menampilkan info sda, bukan sebaliknya (ada pada merk lain ) yang dinyalakan adalah pixel selain tulisan jam dst (negatif)...Ya jelas alcatel lebih irit bahkan dalam idle mode sekalipun Apakah karena display alcatel memiliki background 'terang' sehingga saat idle tulisan mudah dibaca?
4.Local dan remote clock, fitur ini rasanya sudah lama dimiliki alcatel, mungkin karena kemampuannya untuk jadi hp proyek ya? Dibawa keluar pulau dan negara ? Saya sengaja menampilkan 2 area waktu yang berbeda, jakarta dan garut ! Alasannya : biar ditanya! Orang pasti bingung ini hp kok sampai ada kota garut dimasukin...! Nah baru habis itu kita jelaskan ttg alcatel ini secara keseluruhan...Btw garut itu saya ambil dari remote clock jakarta juga (dgn jam yg sama) tapi di edit nama kotanya. Dan ada kesalahan pada jam jakarta, seharusnya +7 dari GMT, bukan +8 seperti pada hp ini.
5.Terang Benderang! Yup layar alcatel memang terang...tapi irit batere loh! Hampir tidak ada penurunan signifikan isi batere bila memainkan hp sehingga layar menyala terus terusan...Yang membuat batere 'agak' cepet habis hanya pemakaian speaker baik itu mendengarkan ringtone atau spakerphone.
6.Semi Idle Display ! Ini saya istilahkan sendiri karena gak tahu apa isitilahnya. Apa ini Battery Saver di menu setting-display ya? Pada saat kita baru memainkan handphone maka layar dan keypad akan menyala terang, setelah beberapa saat lampu keypad mati dan layar meredup tapi masih cukup terang untuk membaca sms atau melihat image sekalipun. Friendly kan?

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 10, 2005 11:25 am)     comment Comment Permalink   Print

SEKILAS PENGOPERASIAN
1.Tetap mudah ! Menu pada alcatel ini (sama dengan release sebelumnya) hampir tidak mengalami perubahan susunan menu, misalnya directory, sms, settings dst. Saya perhatikan pada merek lain, antara produk lama yg B/W dan Color display, yang non mms dan support mms, JAUH sekali perubahan pada logic menunya ! Ada seorang kawan yang betah dengan merk tertentu karena tiap menu ada nomor urutannya, seperti setting-display berarti tinggal pencet menu, 4,1 dst. Tapi dia pake 5510...lah kalau yang jaman sekarang? kan menu dan sub menunya buaaanyak banget...apa hapal nomornya juga?
2.Hubungan bolak balik! Saya yang lama menggunakan OT 512 dan belum pernah pakai hp lain pun tidak perlu bingung untuk mencari ringtone atau image misalnya. Karena akses untuk 2 item tersebut bisa darimana saja, contoh dari direktori untuk meng attach image atau ringtone pada si A, dari setting-ringtone, atau dari langsung image album. Demikian juga sebaliknya untuk mengakses direktori dari ringtone...lalu meng attach pada kontak di direktori. Hubungan bolak balik antara direktori-ringtone/image/video/voice-tag inilah yg saya suka dari alcatel.
3.Klik Kanan Mouse! Side menu pada alcatel (ditandai dengan klik tombol soft key kanan), keluar side menu (tanpa menghilangkan tampilan dibelakangnya), seperti klik kanan mouse. Segala hal yang bisa di operasikan di akses dari klik kanan ini ! Bagi yang terbiasa dengan no***, terkaget kaget dengan logic seperti ini karena 'kok mirip windows ya'. Padahal ini OS alcatel kok...
4.OK = Left Soft Key. Dalam sms misalnya, untuk mengirim bisa klik left soft key (terlihat pada display), atau langsung pencet OK. Ini saya lihat merupakan alternatif pengoperasian yang bisa mengakomodasi semua user merek lain Juga tombol C sebagai backspace/back (pada kompi), tombol Hang Up/tutup telpon untuk home/balik ke mainscreen. Mudah kan !
5.Thumbnail Image! Ini yang saya suka dari alcatel (saya gak tahu merk lain bagaimana, belum pernah pake sih ). Untuk install sebagai mainscreen tinggal pencet OK, view pencet right soft-key, lalu slide show dech Juga untuk ringtone, tinggal pilih...sudah terdengar suaranya tanpa harus pencet play dst...ribet kan !

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 10, 2005 11:26 am)     comment Comment Permalink   Print

KAMERA
1.So Easy ! Tinggal pencet OK, jadi deh...Mau zoom, tinggal pencet atas-bawah. Mau over/under exposure (pembukaan cahaya), tinggal pencet kanan kiri. Mau set quality, tinggal pilih antara pencet 1,2,3. Mau set mode/white balance, tinggal pilih dengan pencet 5 berulang kali. Mau set colour, tinggal pencet 8 berulang kali. Mau set ukuran, tinggal pencet #. Mau set capture mode, tinggal pencet *.
2.So Cool ! Hasil jepretan pada kamera alcatel ini begitu warm sekaligus cool. Padahal CCD sama dengan yang lain ya? Tampilan di display sama dengan di layar kompi, ini yang membuat orang tidak "kecewa" dengan hasil fotonya.
3.So Smart ! Saya biasa memotret dengan tombol OK dan masih ada goyangan pada hp nya, tapi hasilnya tidak goyang juga kok Kayaknya sih ada firmware anti goyangnya ya... Juga hasil pada jepretan video, gerakan yang mendadakpun diterjemahkan secara mulus oleh OT 757 ! Apa ada firmware anti ngebornya ya? Belum lagi fasilitas timer, cuman saya bingung apa ada tripod untuk alcatel ini ya?
4.Mighty Night Mode ! Asal ada cahaya sedikit pada obyek foto/video kita, maka night-mode akan melipatgandakan intensitasnya TANPA merusak hasilnya ! Hamburan cahaya bintik2 (seperti 'penampakan') hampir tidak terjadi asal...TIDAK GOYANG !
5.Indoor Mode agak kebiru biruan. Rasanya camera alcatel sensitif terhadap warna biru yang dipancarkan lampu neon. Tapi kalau lampu yang digunakan bukan neon, nuansa biru tersebut hilang kok
6.Zoom yang smooth, bukan stepped ! Enaknya untuk video hasilnya seperti pake kamera digital beneran...Tapi hati hati, zoom digital akan terlihat 'jelek' (pecah pixelnya) pada night mode dan indoor-mode dengan color normal. Tapi pada hitam putih atau sephia engga tuh
7.Ih kok bisa sephia sih ? Kok bisa hitam putih sih? Invert juga ? Ini kata sodara yang pake merk lain...Memang OT 757 ini sarat dengan fitur yang menyenangkan Artistic lah
8.Capture mode, normal, mosaic (4 pic dalam 1 frame), dan animation (4 jepretan ditampilkan bergantian). Untuk 2 fitur terakhir ini saya suka, karena antara jepretan pertama dan kedua dst, tidak dibatasi waktu (sampai 2 menit saya biarkan) untuk jepret gambar berikutnya. Jadi kita bisa nyisir dulu, pake bedak, ganti kostum, ganti orang, pindah ruangan dsb
9.Suara jepretan kamera dan zoom yang pelan Zoom ada suaranya? Yup..Dan dengan suara yang pelan itu kita bisa motret orang diam diam Makanya tidak ada fitur untuk mengg off kan suara kamera ini karena...GAK GANGGU KOK !

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 10, 2005 11:27 am)     comment Comment Permalink   Print

SUARA DAN RINGTONE
1.Support file yang sama dengan pendahulunya. Dan speaker hi-fi mampu memperdengarkan getaran bass yang 'rendah' untuk ukuran handphone ! Coba dengarkan $rave party (dari web box), mantabbb sekali ! Untuk suara treble, memang masih 'kalah' dari sam**** tapi itulah karakter hi-fi...yang menurut saya alcatel suaranya 'natural' bukan cekess cekesss seperti bus malam
2.Speakerphone yang kenceng ! Di mobil pun saya tidak perlu berteriak untuk berbicara asal..handphone posisinya berada di depan kita biar itu di atas (dashboard) atau di bawah (di pangkuan) kita.
3.Ringtone yang kenceng ! Walaupun kenceng tapi tidak memekakkan telinga karena ukuran dan jenis speakernya memang mampu dengan daya/watt 'besar'. Suara bass yang rendah pun dikeluarkan tanpa ada kekhawatiran speaker 'pecah', pada suara bass betot mp3 yg saya upload, ketidak mampuan speaker ditandai dengan suara ceklek ceklek (karena terlalu rendah bass/frekuensinya), tapi tidak memaksa speaker sehingga pecah/sember. Apa ada rangkaian pembatas arusnya ya?
4.Discreet vs Beep. Bila kita set ringtone discreet, maka baik vibrate maupun ringtone gak akan aktif kalau ada sms atau call. Hanya lampu saja yang menyala saat ada sms/call. Bila di OT 512 ada pilihan beep kemudian ringtone/vibrate atau bersamaan, maka di OT 757 ini tidak ada pilihan itu tapi beep 3 kali akan muncul sebelum ringtone bunyi setiap ada call. Agar orang tidak langsung kaget dengan ringtone dan...memberi waktu untuk processor me load ringtone untuk kemudian dibunyikan (apa begitu ya?)

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 10, 2005 11:28 am)     comment Comment Permalink   Print

DIRECTORY DAN MESSAGE
1.Satu kontak 27 entry ! Saya juga baru sadar setelah baca iklan kompas jumat, 08 Juli 2005, hal. 53, pojok kanan atas (sayang hitam putih...). Pokoknya penuh deh...sampai ada note segala. Untuk assign ringtone, image, voice tag, clasify directory...cukup pencet right soft key ! Bahkan kalau kebingungan, right soft key lalu pilih Tips & Tricks, keluarlah tips yang BERHUBUNGAN dengan subyek. Jadi kalau Tips & Tricks dipilih dari menu setting, yang keluar yang berhubungan dengan setting saja. Pretty smart huh?
2.Scrolling Name vs Search. Rasanya mengapa alcatel tidak menampilkan fasilitas search pada bagian atas side menu karena untuk mencari nama cukup dengan memencet huruf depan saja. Kalau di scroll kebawah tidak ada, baru gunakan search. Mungkin itu kegunaan create directory, untuk membuat contact kita semakin ringkas dan terorganisir
3.Smart Sync. Kalau kita sudah mempunyai list contact di MSOutlook dan ada categorynya, walaupun dalam satu kategori hanya ada satu contact, misal kategori = pacar, isi = nama pacar (monogami nich ), maka saat di sync dengan alcatel (PC Suite)...akan muncul directory baru yang isinya hanya si pacar itu saja...Asyik ya
4.Save Number SMS. Artinya men save nomor si pengirim, atau men save nomor yang DITULIS DALAM SMS yang kita terima Juga men save alamat email atau url yang tertulis di sms loh ! Fitur men save nomor juga saya temukan di OT 512 saya...tahun 2000 an loh ! Padahal s**y er****on bisa begitu tahun berapa ya?
5.Report sms vs displayed report. Kalau ada 2 pilihan sih memang bagus..tapi report dengan ikon seperti alcatel ini (X=pending, V=delivered) memang inovatif, hemat 'waktu' dan 'tempat'. Ada loh yang sms report menjadi sms tersendiri dan masuk ke inbox ! Yang hebatnya lagi, juga terdapat di OT 757 ini, bila kita mengirim pada nomor yang SUDAH TIDAK AKTIF, sms kita langsung masuk ke folder Unsent ! Jadi tanpa menunggu validation sms kita berakhir loh ! Dan gak kena tagihan sms juga kok ! Gimana caranya ya?
6.Setting SMS Report harus diaktifkan lagi bila kita pernah mencabut SIM Card kita dan memasukkan SIM Card. Ini penyakit alcatel yang kadang kita lupa sehingga kirim sms/mms kok delivered terus...Tapi kalau kita tidak memasukkan SIM Card lain, setting nya gak berubah kok...apa alcatel dirancang untuk orang orang yang tidak gonta ganti kartu ya?

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 10, 2005 11:30 am)     comment Comment Permalink   Print

SEKILAS FITUR LAIN YANG MENARIK
1.Diary yang menyenangkan! Ada To Do List, Appointment, Alarm. Saya sudah memasukkan appointment untuk tahun 2007 ! Dan alcatel menerima itu juga, dan saat sync ke MS Outlook juga ada. Contact yang kita masukkan tanggal lahirnya pun akan secara otomatis terjadwal ultahnya di appointment !
2.Alarm, Jadwal dan Lama Appointment. Alarm appointment bisa di set sehingga berbunyi sekian menit sebelum acara. Jadwal appointment berupa tanggal dan jam, serta LAMA acara ! Jadi kalau kita tampilkan (graphic view, pencet OK), maka tertampil seperti pada MSOutlook atau MSProject, sehingga jadwal tidak tumpang tindih ! Pretty smart too huh ?
3.Diary Pintar. Dalam setting/parameter diary, bisa dimasukkan First Hour Day (istilahnya jam berapa kita mengecek diary sehingga gak perlu kita set jamnya lagi), First Day Week (hari minggu atau senin dalam kalendar), Week 1 / Year. Ini terasa bila kita menggunakan diary untuk urusan kerja, senin-sabtu, atau semua urusan kita termasuk hari minggu.
4.GPRS counter. Saya belum pakai gprs nya dan tidak tahu pada merk lain ada tidak, tapi saya rasa ini akan menjadi fitur yang wah juga...
5.Extension, displayed dan not-displayed. Ini seperti di windows, hide extensions for known file type. Misalnya ada file Foto001.jpg. Nah .jpg ditampilkan atau tidak...Untuk apa ya? Tapi saya rasa ini berpengaruh ke cache/memory operasional juga lah...inovatif hmmm
6.Timer (countdown). Saya belum pernah pakai tapi untuk kegunaan tertentu pasti oke tuh. Contoh untuk membatasi begadang kita
7.Custom Shortcut ! Hampir semua tombol di keypad bisa kita gunakan untuk shortcut ke menu atau sub menu tertentu. Mau kalkulator pencet lama 4, mau ringtone pencet lama 5 dst.Dan yang paling berguna, untuk alamat url, tinggal pencet dan langsung aktif/launch gprs nya dan langsung connect ! Gak perlu aktifkan gprs manual dan launch url belakangan.
8.Infrared yang stabil dan pintar! Contoh waktu kita send image atau ringtone, cukup pencet send dan ada pilihan by mms atau infrared. Langsung deh tanpa perlu mengaktifkan ir nya. Kemudian untuk connect ke pc, ir menyala cukup lama (tanpa ada pengurangan kapasitas batere secara signifikan), bahkan setelah selesai sync, ir masih menyala walau kita mainkan hp jauh dari irda, kembali lagi untuk sync berikutnya. Gak perlu bolak balik nyalain ir

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

nyeTRUM
top user
Senior Member 378 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 10, 2005 07:52 pm)     comment Comment Permalink   Print

wow, khatam juga akhirnya..
Dahsyat boo

 

user signature
Alcatel 525, 715, 535, 835, 757 and Palm Treo 180, 270, 650, Centro, Treo 750, Treo Pro, Palm WebOS Pre, Veer 4G, Xperia, HTC, SNote, Lumia:blah: :grin: :)

KayanK

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 10, 2005 09:15 pm)     comment Comment Permalink   Print

One word i want to say.....MANTABBBBB

 

user signature
JOIN 3G INDONESIAN FORUM (3GIF) = http://www.3gif.org/

Bon_Jovee

Full Member 125 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 11, 2005 10:51 am)     comment Comment Permalink   Print

kapan ya bisa friendly use ke Mac?...
soale SE dah bisa..

 

user signature
Merci Allah - c'est un beau jour

KoLoYo

Newbie 20 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 11, 2005 01:28 pm)     comment Comment Permalink   Print

Ngomong2..brapa memory yg ada dan yg tersedia buat nambah2 ringtone ato gambar ?

 


KayanK

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 11, 2005 02:53 pm)     comment Comment Permalink   Print

Sekitar 4 Mb....

 

user signature
JOIN 3G INDONESIAN FORUM (3GIF) = http://www.3gif.org/

PuTrA_kaLanG

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 11, 2005 03:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

1. Utk GPRS counter dan Infra red yg otomatis on/off saat send item ke HP lain, merk2 lain sudah duluan (Pengalaman waktu pake SE dan N#&$%)

2. utk yg 1 no 27 entry itu, bisa tidak satu entry nama berisi beberapa no telp? pengalaman sih banyak temen yg punya 2 no HP dan tambah lagi no telp rumah. Misal Si A no HP1 ... HP2 ... No TelpRmh ....

Thx

 

user signature
P A L E S T I N A - T E R J A J A H

JUALAN BAJU > Mampir yaa

inibudi

Full Member 105 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 11, 2005 08:12 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

FrenchOnly said:
DIRECTORY DAN MESSAGE
1.Satu kontak 27 entry ! Pokoknya penuh deh...sampai ada note segala. Untuk assign ringtone, image, voice tag, clasify directory...





Udah dari jaman OT501, th.2000, pas millenium baru !! Itulah awal gw falin' in luv w/ Alcatel


Quote:

FrenchOnly said:
4.Save Number SMS. Artinya men save nomor si pengirim, atau men save nomor yang DITULIS DALAM SMS yang kita terima




Jg udah dari jaman OT501


Quote:

FrenchOnly said:
Fitur men save nomor juga saya temukan di OT 512 saya...tahun 2000 an loh !




Kl OT512 tepatnya taun 2002, bos ...


Quote:

FrenchOnly said:
Padahal s**y er****on bisa begitu tahun berapa ya?!




hehehe ... berarti nyadar dong skrg siapa inovatornya ....

 

user signature

FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 11, 2005 08:23 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

PuTrA_kaLanG said:
2. utk yg 1 no 27 entry itu, bisa tidak satu entry nama berisi beberapa no telp? pengalaman sih banyak temen yg punya 2 no HP dan tambah lagi no telp rumah. Misal Si A no HP1 ... HP2 ... No TelpRmh ....

Thx




Bisa...
Ada mobile, home, work, main, fax, other. Saya sudah masukkan ini semua dengan kontak temen sekantor, di telp dari fax bisa (ya iyalah bisa), kalau other terserah kita saja mau dimasukkan no apa...
Email ada 2, URL, dan 4 personal info.

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 11, 2005 08:27 pm)     comment Comment Permalink   Print

Iya nich bud, saya nulis di atas sambil terbawa perasaan...jadi lebih ke gambaran umum ttg alcatel, bukan spesifik OT 757 saja...:p

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

Hare_Gene

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 20, 2005 06:50 am)     comment Comment Permalink   Print

OT 757 ada nggak fungsi video recordingnya dan berapa lama waktunya.

hg

 


TongBoyCoy

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 20, 2005 06:57 am)     comment Comment Permalink   Print

ada mas.... sampe 30 second

 


FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 20, 2005 10:57 am)     comment Comment Permalink   Print

30 second untuk option long video, dan bisa beberapa kali sesuai kapasitas memory tersisa...
Color video juga bisa dipilih antara normal, b/w, sephia dan invert...
Kualitas zoom yg dilakukan saat rekaman juga menampilkan hasil yg baik mengingat zoom nya progresif, bukan zoom step by step....

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

hanadianam

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 12, 2005 08:37 pm)     comment Comment Permalink   Print

Para master alcatel yg baik.. krn saya pengguna baru HP alcatel OT 757.. saya mau nanya bagaimana cara mengirimkan business card ya?? Mohon pencerahan. Thanx b4.

 


FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 12, 2005 09:18 pm)     comment Comment Permalink   Print

Mbak Hana yang baik...
Cara yang bisa digunakan untuk mengirimkan business card adalah sbb :
Dari directory, pilih contact yang akan dikirimkan, lalu pilih option (klik kanan atas), scroll sampai menemukan send, pilih, lalu pilih antara 2, send via infrared untuk ke hp lain (yg support tentunya), ke pc, pda dst, atau send via mms.
Option via mms inilah yg memang biasa dipakai para pengguna smartphone utk mengirimkan business cardnya, kecuali pada hp siemens contohnya yg memiliki fasilitas pengiriman via SMS (bukan MMS).
Tapi jangan khawatir, dgn batas minimal 50 kb/Rp. 1250 anda bisa mengirimkan business card anda dgn seluruh seluruh field terisi
Have fun

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

hanadianam

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 12, 2005 09:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

Mas FrenchOnly yang ganteng.. emang ga bisa pake sms ya?? soalnya kadang temen ku suka nanya no telp orang tp hp dia blm support MMS.. tp makasih bgt ya buat infonya..

 


FrenchOnly

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 12, 2005 09:49 pm)     comment Comment Permalink   Print

mbak Hana yg cantik...
Setelah saya coba coba memang tidak bisa pakai sms kirimnya...
Tapi pernah saya kejadian menerima business card dari Xda, tp saya waktu itu pakai OT 512, memang yg terkirim hasil di hp saya penuh dgn tulisan dan karakter aneh tapi masih 'bisa' kebaca dan dimengerti infonya...

 

user signature
Signal alcatel On and On, others are OON

KayanK

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 13, 2005 11:46 am)     comment Comment Permalink   Print

Nah inilah "kelemahan" atau malah keunggulan 757 ya....kalo dibilang kelemahan menurut gue gak jg makanya gue kasih tanda kutip....krn ini hanya terjadi jika kita kirim ke hp2 yg no IrDA and MMS...alias hp2 low end...757 emang hp canggih+high class makanya soal kirim mengirim dia udah pake standar IrDA and MMS (no BT)...yg biasanya sudah dimiliki hp2 min. mid class

 

user signature
JOIN 3G INDONESIAN FORUM (3GIF) = http://www.3gif.org/



Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.