Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Bukan Mau Complaints si...Mau tanya sedkit nih...
rss You are here: All : Questions : Bukan Mau Complaints si...Mau tanya sedkit nih...
vote up
0
vote down

 

Mau Tanya Nih......

ke 1...Ada Yang mengalami Kesulitan ga yah waktu buka Web FP di Opera mini yang ad di HP? kok saya ga bisa yah.... mau versi berapapun n pake hp apapun......tp klo pake app web bawaan hp memang bisa...tp stau saya biayanya lebih mahal dibanding Menggunakan opera....karena saya tidak selalu ad di depan kompie,tp tidak ingin ketinggalan info juga yang ad di FP ...ad solusi lain?

ke 2...apakah ForumPonsel ad versi WAP-nya/tidak....?

ke 3..sorry klo pertanyaan ini sudah pernah ditanyakan alias Re-Post.....

Ke 4...Thanks ya..hehehe...

 

dv15
dv15 RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps My Blog
General How-to Complaint

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Pertanyaan seputar Forumponsel dapat ditanyakan di sub Forum Seputar Forumponsel

Thread seperti ini sudah ada di : FP Via Opera Mini sering Error....

Thanks.

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps

 

 

 




Tidak puas? Browse tags berikut
General How-to Complaint
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
Alarmy -- Aplikasi Alarm dari Neraka
[ask] tablet Android 10 inch,quadcore,upgradeable,
error hp blackbeery
Beda garansi distributor dan operator?
handphone tidak berkamera
[Ask] Download software PC dari HP
[Ask n Polling] Adakah org yg nyaman ngetik dokumen di HP touchscreen?
Skype di Handphone
[ASK] AS Jagoan Serbu rp 20/menit, beneran berlaku di jawa?
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
mohon pencerahan ipaq 6515
(ask) asiafone af709
Ada huruf r di hp cdma samsung sch-e189
Harga sangat murah, mencurigakan...
Tombol Menu dan Tombol Kembali Xperia Mini
Qwerty SMS di Samsung Corby 2
Three. . . . operator BUSER (budeg & serakah )
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
Reparasi Samsung C5212 di SSC ITC Roxy Mas
Penipuan Gaya Baru, Agen pulsa Palsu......
Problem telkomsel flash


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password