Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

BRI Mobile ver 01.02.09
rss You are here: All : Share : BRI Mobile ver 01.02.09
vote up
2
vote down

Print     answer Comment  

 

Upgrade BRI Mobile dari versi sebelumnya. Ada menu tambahan untuk bayar PLN dan Telkom.


 

ferry_nugroho
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 12 reps My Blog
Applications Others

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


ariefkeke

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 22, 2009 10:01 am)     comment Comment Permalink   Print

mau nanya om..aplikasi ini ama gak om...?gak ada embel-embelnya kan...
misalnya sory kayak pencurian pin gitu..?

 


ferry_nugroh

Newbie 12 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 25, 2009 02:51 am)     comment Comment Permalink   Print

Ini aplikasi aman, resmi dari BRI, kalo pake SMS biasa kan harus delete "sent messeges" biar gak ketahuan pin kita.

 


ariefkeke

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 25, 2009 10:44 am)     comment Comment Permalink   Print

oh gitu yah om...

 


ferry_nugroh

Newbie 12 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 27, 2009 04:48 am)     comment Comment Permalink   Print

Update terbaru BRIMobile version 01.03.09 menu tambahan untuk bayar tagihan "HALO"

 


ferry_nugroh

Newbie 12 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 30, 2009 05:36 am)     comment Comment Permalink   Print

Update terbaru BRIMobile version 01.05.09 menu tambahan untuk bayar tagihan PLN, TELKOM, TELKOMSEL, INDOSAT (MATRIX)

 


Papa  SalSha

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 2, 2009 11:25 am)     comment Comment Permalink   Print

buat motorola v3i bisa ga bos?
Thx..

 


ferry_nugroh

Newbie 12 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 5, 2009 11:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

Pada beberapa type handset tidak dapat digunakan, misal pada E398, kurang tahu kenapa, padahal juga sudah support MIDP, tapi coba saja pada si Vithree.

 


ferry_nugroh

Newbie 12 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Jan 21, 2010 10:48 pm)     comment Comment Permalink   Print

BRIMobile versi 02.12.09 ini fitur tambahannya adalah fasilitas transfer antar bank. Silakan download file zip-nya, extract, dan install. Selamat mencoba dan menikmati fasilitas dari Bank BRI.

 


Novriansyah  Rahmatullah

Newbie 2 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Jul 12, 2011 05:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

om, kayak gimana upgradenya ??

 


ferry_nugroh

Newbie 12 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Aug 8, 2011 03:08 pm)     comment Comment Permalink   Print

BRI Mobile versi 2011, tambahan menu untuk e-money, mobile-cash, pembelian voucher dengan nominal 25rbuan, dan yang penting transfer antar bank dengan jaringan prima dapat dilakukan.....

 


mr_yurie

Newbie 4 reps
Reg: 7 years ago
7 years ago (Oct 28, 2011 04:50 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ferry_nugroho pak, dimana link downloadnya untuk bri mobile 2011? kalau bisa mohon di kirim ke email mr.yurie@gmail.com, terimakasih.

 

Modified 7 years ago.  



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.