JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

blackberry style 9670 flip cdma
rss You are here: All : Questions : blackberry style 9670 flip cdma
vote up
0
vote down

 

ada yg bisa ngasih tw ga…
blackberry style 9670 tu bisa pke pascabayar ato mesti prabayar y? soalnya kartu yg dpake skrng flexi pasca bayar…
trus kalo bisa, gimana caranya bwt ‘beli’ paketan BBM+internetnya y?
trus kelemahannya ada ga dibandingin dgn blackberry cdma yg dkeluarin sbelumnya?
thnx yg udh ngasih respon :)



 

yud2mynam3
   Reg: 5 years ago
   Journeyman 74 reps My Blog
CDMA Blackberry Flexi Paska-bayar HP

Asked 5 years ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


5 years ago
vote up
0
vote answer down
Accepted answer

Flexi ga ada layanan BB, bro... mo pascabayar ato mo prabayar.. flexi ga punya layanan itu..
mending ganti ke smartfren, aha atau starone.

Mocona
mrayearth
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 107 reps

 

 

 

5 years ago
vote up
-1
vote answer down
Accepted answer

prabayar ato paskabayar sih ga masalah ...

biasanya utk BB CDMA sistemnya inject ... pilihannya antara smart ato esia, klo utk yg smart galerinya terima inject, klo esia blm terima inject harus sekalian beli BBnya yg uda 1 paket

jadi ke galeri smart terdekat aja untuk melakukan inject ...

semoga aja berguna utk TS

R_w1n
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1840 reps
Modified 5 years ago.  

 

 

 

5 years ago
vote up
1
vote answer down

kalopun mau ke *one, mending gak usah, BB ane di diinepin 3 hari buat disetting in 3 hari gak nyantol2 BISnya... ke Smart, gak pake stngah jam, EVDO & BISnya langsung ngacir.... tp krn BB juga bikin ribet idup ane (jempol ane gede gan)... jdinya skrg mah jadi andoider.... :)

OvanDigital
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 165 reps

 

 

 

5 years ago
vote up
0
vote answer down

kenapa tidak pake yang GSM saja?
kalo mau pindah2 ada 5 operator untuk milih.
mau naik haji masih bisa di pakai

kalo pake CDMA mentoknya cuma itu2 aja.

mandalaputra
   Reg: 5 years ago
   Full Member 134 reps

 

 

 

5 years ago
vote up
0
vote answer down

kenapa ngak beli BB GSM aja?
tidak seperti BB CDMA, BB GSM mau pindah2 operator bisa dan gampang.
dan bisa di pake keluar negri.

dan yang terpenting harga jual GSM bekas lebih tinggi dibandingkan CDMA bekas.

tukangbecak
   Reg: 5 years ago
   Journeyman 71 reps
Modified 5 years ago.  

 

 

 

5 years ago
vote up
0
vote answer down

sekarang hanya Smart buat BIS ... starone sudah mati segan , hidup tak mau ...

regards

scwijaya
liucongyu
   Reg: 9 years ago
   Gadgeteers 4282 reps

 

 

untuk layanan BIS pada oprator CDMA di Indonesia yang paling bertaji cuman Smart dan AHA, Smart bisa diandalkan masalah jaringan yang lebih luas dari AHA AHA memang ngebut koneksinya tapi kembali lagi masalah jaringan yang belum secara merata terkofer walaupun di kota - kota besar sekali pun. kalau BB CDMA lebih cenderung boros gan karena jaringan CDMA masih belum optimal terutama daerah pinggiran kota betul kata bro bro diatas masih enka jaringan GSM gan -- EdorikU   5 years ago

 




Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password