SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Awas Jebakan Baru dari XL
rss You are here: All : Share : Awas Jebakan Baru dari XL
vote up
3
vote down

Print     answer Comment  

 

Telpon semaumu ga 1000 lagi lho
tapi ada syarat dan ketentuan berlakunya

ni gw kutip langsung dari web xl

Disclaimer:

* Sehubungan dengan dijalankannya program XL semaumu, maka demi kelancaran program, XL dapat melakukan tindakan perlindungan jaringannya. Oleh karena itu XL menghimbau para penggunanya agar bijaksana dalam menggunakan waktu berkomunikasi melalui telepon seluler demi kenyamanan dan melindungi kepentingan sesama pelanggan lainnya
* Nikmati Gratis Nelpon berkali-kali sampai dengan 75 menit, selanjutnya Anda bisa langsung menikmati tarif murah Rp 2/detik.


Buat momod dan member fp lainnya :
gw sengaja buat thread baru
supaya semua orang tahu
xl semakin berliku dan licik

klo semua udah tahu
bisa di angkat kembali thread xl yg semaumu itu
thx

AWAS !
MAKSIMAL 75 MENIT !

 

Ngelih
Ngelih RSS
   Reg: 1 decade ago
   Senior Member 254 reps My Blog
General GSM Operator

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Lando

Full Member 176 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 15, 2008 10:13 pm)     comment Comment Permalink   Print

ah ta* ni XL. 1000/75 menit. selanjutnya 2/detik alias 120/menit. murah sih murah, tapi tetap aja jadi berbayar. ga sesuai kata2 di promo. sekarang di edit gw yakin pengumuman editannya ga bakal seheboh iklannya

 


deyerick

Senior Member 357 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 15, 2008 10:28 pm)     comment Comment Permalink   Print

setuju XL T** nepu melulu

 

user signature
Hati yang Gembira Adalah Obat, Tapi seMangat Yang Patah MengeriNgkan TuLang ;-)

============================
www.deyerick.posterous.com
[

Ngelih

Senior Member 254 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 15, 2008 10:54 pm)     comment Comment Permalink   Print

kok xl meniru im3 dan mentari ya ?

promo nya wah banget
trus tarif pelan2 diubah ---> dimahalin

dulu mentari yg 5 rupiah itu lho
trus yg im3 dulu unlimited, sekarang pengulangan

xl yg ke op lain dari 15 / detik jd 25 / detik dan bonus
1000 rup dilimit lagi
huhuhu.........

 


Lando

Full Member 176 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 15, 2008 11:33 pm)     comment Comment Permalink   Print

lho. nelp semaumu, ke op lain jadi 25/detik???

 


Andy_bola
top user
Addicted 1673 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 01:42 am)     comment Comment Permalink   Print

jaringan XL penuh kayanya, jadi banyak yang complaint.
satu2nya cara ya kaya gini deh si XL

tapi klo gak mau dibilang menipu masyarakat, XL harusnya merubah isi iklannya, dengan mencantumkan Rp.1000 / 75menit pertama, selanjutnya bukan sepuasnya lagi, tapi bayar Rp2/detik

klo iklan dirubah keluar biaya promo lagi deh XL

 

user signature
Specialist Perdana Nomor Cantik GSM dan CDMA
untuk semua operator Simpati, Mentari, Kartu AS, IM3, Three, Esia, Flexi, SmartFren, dll
Info selengkapnya Kunjungi alamat dibawah ini:
www.NomorCantik88.com

you_dee

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 01:59 am)     comment Comment Permalink   Print

hahaha, pemerintah aja dah menghimbau kok.... baca aja berita di link bawah ini..


http://www.detikinet.com/read/2008/09/15/133213/1006372/328/menteri-ingin-operator-gencatan-senjata

 


diell

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 02:03 am)     comment Comment Permalink   Print

tau ach ne XL,,,,
bikin kesel aja,
udah saya support abis2an ma pelanggan saya,eh tau2nya kaya gini,

 

user signature
maydiel

Bahendra

Journeyman 82 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 06:49 am)     comment Comment Permalink   Print

kita sebagai konsumen juga mesti cermat,gak ada cerita telpon 1000 sampe puas,yang ada jg pasti dibatesin waktu

 


ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 07:48 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

HajiGaul said:
kita sebagai konsumen juga mesti cermat,gak ada cerita telpon 1000 sampe puas,yang ada jg pasti dibatesin waktu




ada bro. sejak awal dikeluarin sampe diganti jadi seperti ini.
sebelumnya 1000 nelp semaumu dahhhh sampe jam 17.00

gw sering pake kok

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com

rusco

Veteran 628 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 08:44 am)     comment Comment Permalink   Print

Kayaknya ada XL cocok dikasih sebutan "eXtra Lubang", alias banyak bolong-2nya karena kadang ga jelas terms & conditions-nya...

 

user signature
i'm just a man of few words and a lot of works!

ChaKoo

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 08:48 am)     comment Comment Permalink   Print

ah,,emg gtu ko semua op,,

tp emang,, XL paling nipu abis.

 


EdorikU

Full Member 126 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 08:56 am)     comment Comment Permalink   Print

huuuuaaaaa.......no XL ku ilang

 


ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 09:19 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

ChaNa said:
ah,,emg gtu ko semua op,,





sebelumnya ke operator lain 15/detik seterusnya.

tapi diganti jadi 25/detik di 3 menit pertama, terus menit ke-4 sampai menit ke 15 itu gratis. mulai menit ke 16 jadi 10 atau 15 lupa gw

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com

bakwanz

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 09:41 am)     comment Comment Permalink   Print

XL-ku skrg jadi no yg kesekian.. (bukan primer, sekunder)

 


rudyanto08

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 03:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Ngelih said:
Telpon semaumu ga 1000 lagi lho
tapi ada syarat dan ketentuan berlakunya

ni gw kutip langsung dari web xl
.....

Buat momod dan member fp lainnya :
gw sengaja buat thread baru supaya semua orang tahu xl semakin berliku dan licik

klo semua udah tahu bisa di angkat kembali thread xl yg semaumu itu
thx

AWAS ! MAKSIMAL 75 MENIT !




Betul ... Betul

Waduh kalau kaya gini ya pasti banyak yang problem pulsanya terpotong

Seharusnya diiklankan versi Tarif Murah Semaumu versi 2 agar tidak banyak yang dirugikan

 


margopati

Journeyman 50 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 06:34 pm)     comment Comment Permalink   Print

katanya di iklan terbaru bisa telp, walau ngk ada pulsanya

 


miharjovic70

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 06:36 pm)     comment Comment Permalink   Print

Berubah dunkk...

Jadi tarif murah semau XL... Mau naek mau turun, semau XL...

 

user signature
Be Smart, Be Mobile... Be Yourself..!!

cybershot

Journeyman 69 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 07:39 pm)     comment Comment Permalink   Print

Dulu ada yang meledek 3 dengan "Syarat kok ga tamat tamat". Kayaknya ejekan ini paling pas sekarang untuk XL. Hari gini kok masih berharap dapat untung dan menang di kompetisi yang keras ini dengan cara tepu menepu? XL pikir itu pelanggan yang ketipu, senang gitu? Trus akan merekomendasikan XL ke temannya biar ikut ketipu?

Siapa sih Marketing Director XL???

 

user signature

My Ladies: Samantha, Nina, Ning & Faye

flushz

Journeyman 66 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 08:54 pm)     comment Comment Permalink   Print

@cybershot : kl dah tau Marketing Director XL nya mau diapain bos?

 

user signature
email:
zzzzzzz_boy@yahoo.co.id
xyz_boyzunderground@yahoo.com

ToraSan

Explorer 26 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 09:41 pm)     comment Comment Permalink   Print

Kasus ky gini seharusnya udah bisa dituntut, tapi sayangnya ya ini indo, hukum dan keadilannya lesu semua.

 

user signature
正しい道はいつも歩きやすいわけじゃない。

Lando

Full Member 176 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 10:00 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

margopati said:
katanya di iklan terbaru bisa telp, walau ngk ada pulsanya




menurut gw ini yg menjebak banget. maksud iklan "ga pake pulsa" kan kalo uda lewat Rp 1000 (100 detik), trus sepuasnya. selanjutnya yg gratis inilah yang ditonjolkan sebagai "ga pake pulsa". padahal per harinya, buat nelp, tetap aja butuh 1000 (itu juga sampe jam 5 sore doank). Sekarang malah cuma 75 detik. Berarti XL harus mengubah 2 iklan tuh. 1 lagi iklan HP nya

 


Ngelih

Senior Member 254 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 10:42 pm)     comment Comment Permalink   Print

75 menit bro
bukan detik

 


Lando

Full Member 176 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 11:14 pm)     comment Comment Permalink   Print

typo

 


dollpin

Explorer 36 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 16, 2008 11:17 pm)     comment Comment Permalink   Print

XL tu pinter. mayoritas penduduk indonesia kan kebanyakan masi gampang dibujuk. bikin aja iklan yg heboh, meyakinkan, jor-joran... gw yakin, kebanyakan orang beranggapan XL yg paling murah, paling bagus, dsb, dsb. karena tiap hari disodorin iklan 'cuci otak' nya XL. dijalan-jalan bnyk billboardnya luna maya.
Apa kayak gini ga digolongkan penipuan massal?

 


Lando

Full Member 176 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 17, 2008 12:15 am)     comment Comment Permalink   Print

bener tuh. persis iklan esia LOL

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.