SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

cara betulin bluetooth nokia e 61i
rss You are here: All : Questions : cara betulin bluetooth nokia e 61i
vote up
0
vote down

 

ketika mau aktifkan bluetooth saya menerima pesan "unable to perform BT operation" ada yang tau ga cara ngebenerinnya..

 

aceu
aceu RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps My Blog
Nokia How-to Bluetooth

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
1
vote answer down

kemungkinannya cuma 2
1. rusak hardwarenya, mau ga mau hrs ganti IC blutut nya.
2. rusak softwarenya, coba di flash dulu dg versi yg sama or yg lbh tinggi

kmphlynx
kmphlynx
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 137 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

unable to perform BT operation@ langkah nya,jika anda seorang tekhnisi:cek alamat blutut nya dengan meng info nya,pake tool mx-key paling mudah,atau tool yg lain.coba repair BT...kalo belum berhasil coba write PM..kalo masih tetep..berarti hardware.coba nyalain hp dan ukur tegangan.Biasanya kalo ic blutut rusak dipegang panas.catatan: pake power suply external

eky  by-angger
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 139 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

dulu aq juga pernah kayak gitu, tapi setelah gua instal aplikasi BT Receiver semuanya beres

wongpolos
wongpolos
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 161 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Coba anda matikan dulu hp-nya... Cabut batereinya lalu dipasang lagi. Mudah2an saja langkah ini bisa mengatasi.

Shadow  God
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1374 reps

 

 

 




Tidak puas? Browse tags berikut
Nokia How-to Bluetooth
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
Masalah Hp Nokia 8310
ram 2gb meizu m2 bar beli pas lihat rician ram di set>apk malah ke pakai 1.1 gb
Waspada Pada Counter Yang Gak Punya Note untuk Servis Hp
Apakah ada solusi dari E-90 sangat sering restart
kamera n73
Nokia QWERTY asha 205,203 dan 210 Gak Kok Gak Pakek ROM?...
Opera mini
Nokia 3120
Nokia X2 mati ketika lampu LCD mati
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
mohon pencerahan ipaq 6515
(ask) asiafone af709
Knapa Bluetooth mengalami operasi gagal dinokia 5300 saat menerima data tp untuk mengirim data lancar?
hp cdma flip dengan mp3 dan radio
[ASK] Saran buat ponsel musik + headset bluetooth
[?] Install driver MW600 di Windows 7
Nokia 3806 Bluetooth Headset


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password