SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

AppLock_IVYMOBI: Newly updated function
rss You are here: All : Share : AppLock_IVYMOBI: Newly updated function
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Pernah ingin fitur aplikasi kunci pada smartphone Android Anda? Ini adalah sesuatu yang banyak pemilik smartphone ingin memiliki pada perangkat mereka—- untuk aplikasi mereka harus dikunci untuk mencegah mencongkel mata dan pengintai. Anda tahu betapa mudahnya untuk memeriksa aplikasi tertentu saat browsing telepon. Cukup tekan ikon aplikasi dan Anda akan dapat melihat seseorang swasta isi email, foto atau mengakses nya Facebook, utusan atau aplikasi media sosial lainnya.

 

Dengan AppLock, aplikasi favorit Anda dapat dikunci. Ini berarti anak-anak Anda atau siapa pun yang akan untuk mengintip data Anda tidak akan dapat mengakses aplikasi tertentu. Galeri dan video juga dapat dikunci dan dibuat tidak dapat diakses. Perangkat Android juga disediakan dua mode sandi baru: Pola Lock & Kunci Kode Sandi.

 

Dengan AppLock, tidak ada yang akan dapat mengakses Anda Messenger, Facebook, Instagram, Vine, Snapchat, Line, WhatsApp, SMS, Gmail, Pokemon Go atau aplikasi serupa lainnya yang orang yang paling mungkin untuk memeriksa dan hack. Tidak perlu khawatir tentang seseorang mengetahui rahasia Anda dan ide-ide dan melihat foto Anda tidak ingin orang lain melihat sebagai aplikasi ini telah mendapat aplikasi Anda terkunci. privasi ponsel dan martabat dilindungi setiap saat dengan aplikasi kunci ini? Ya, jawabannya adalah pasti ya!

 


AppLock_IVYMOBI membuat smartphone Android lebih aman dengan memungkinkan pengguna untuk mengganti ikon AppLock dengan Jam, Kalkulator, Cuaca, Kalender atau Notepad untuk menyamarkan snoopers atau siapa pun yang cenderung untuk memeriksa apa AppLock nyata adalah, yang, dengan demikian, dapat lebih melindungi privasi telepon Anda . Namun, Intruder Selfie memungkinkan ponsel untuk secara otomatis dan diam-diam mengambil foto seseorang yang snoops sekitar Gallery Anda, Pokemon Go, Facebook, dan Instagram dll ketika merekam salah sandi 1 kali, 2 kali, 3 kali, 4 kali atau bahkan 5 waktu. Frekuensi adalah semua terserah Anda untuk mengatur. Sekarang, Anda akan tahu siapa yang telah mengintip di ponsel Anda. Gotcha.

 


IVYMOBI, pengembang aplikasi, baru-baru ini merilis update untuk menyertakan fitur baru dari AppLock——Berhenti AppLock & Power Saver. IVYMOBI menambahkan fitur Berhenti AppLock ini dengan memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi yang terkunci tanpa mengetik password setiap kali, yang berarti pengguna tidak perlu membuka satu dikunci oleh satu di Lock Jendela hanya dengan satu ketukan jika pengguna tidak ingin menggunakan AppLock. Namun, Power Saver dapat mengurangi konsumsi daya 50% untuk memperpanjang telepon waktu siaga, oleh karena itu, pengguna dapat mengurangi frekuensi pengisian.

 

Fitur:
Aplikasi smartphone ramah -A pengguna
Kompatibel dengan Android OS 4.0+
-Secure Aplikasi yang terinstal Anda dengan password & passcode
-Tambahkan Aplikasi apapun untuk jendela kunci
-Membantu Melindungi privasi telepon

CATATAN:
Untuk sistem operasi android up 5.0+, Anda harus menerima izin, jika tidak, anda dapat mengakses aplikasi terkunci tanpa merekam password

 


Fitur lainnya akan segera datang, silahkan menantikan:
Kunci-layar: Gunakan password yang AppLock sama untuk mengunci layar ponsel, lebih kuat.
-Photo Vault: Semua terkunci Foto swasta akan dipindahkan dari Galeri ke kubah foto.
-Video Vault: Semua video pribadi terkunci akan dipindahkan dari Galeri ke lemari besi video.
- Tema DIY: Pilih tema favorit dari AppLock Tema Store, atau menyesuaikan tema atau wallpaper dengan gambar Anda, pecinta foto, menikmati kesenangan DIY.
- App Disguise: Gunakan kunci sidik jari atau force close membingungkan penyusup, lebih aman.
Angkatan Berhenti menampilkan layar kecelakaan palsu untuk mereka yang ingin mengakses ponsel Anda
Fingerprint Lock berhenti akses yang tidak sah
- Cleaner & meningkatkan kecepatan: Clean file sampah dan meningkatkan kecepatan telepon, mudah untuk menyelesaikannya di AppLock.

Jangan ragu untuk menghubungi pengembang:
Email:
Facebook
Twitter
Google+

 

Joannece
Joannece RSS
   Reg: 4 years ago
   Explorer 49 reps My Blog
Android-4.0Galaxy App

Posted 4 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.