JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Apple Uji Coba Battery Fix untuk iOS 5 Devices
rss You are here: All : Share : Apple Uji Coba Battery Fix untuk iOS 5 Devices
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Masalah baterai di iPhone 4S bukan rumor. iPhone Dev-Team bahkan telah jailbreak iOS 5 dengan salah satu fitur untuk memperbaiki kinerja baterai iPhone 4S sementara user mencoba beberapa cara untuk mengatasi masalah boros baterai iPhone 4S. Jika pekan lalu Apple telah menjanjikan untuk segera memperbaiki masalah boros baterai di iDevices yang menjalankan iOS 5, sepertinya tidak lama lagi fixes itu akan sampai ke tangan Anda.

Minggu lalu Apple telah memberikan battery fix pada para developer melalui update software iOS 5.0.1. Setelah melalui berbagai uji coba di tangan developer kini update tersebut telah diberikan ke sejumlah user untuk keperluan pengujian sebelum resmi rilis untuk publik.

Sebuah email dikirimkan dari AppleSeed program yang ditujukan pada sejumlah user, mengungang mereka untuk berpartisipasi dalam software seeding project. Apple memilih user tersebut berdasar referensi dari AppleCare.

Mereka yang terpilih dalam proyek ini kemudian diinformasikan bahwa sekali mereka porting pre-release version dari iOS ke iPhone milik mereka maka iPhone tidak akan bisa kembali ke iOS 5. Nanti saat iOS 5 versi terbaru telah rilis untuk publik maka mereka bisa turut update ke versi tersebut.

Mereka yang telah menyepakati proyek uji coba dengan Apple juga berkesempatan mencoba fitur lain dari iOS 5.0.1, yang di dalamnya termasuk perbaikan performa untuk Siri dan security improvements.

Menurut situs 9to5Mac, Apple juga melarang para pegawai Apple Store menerima komplain yang meminta ganti baterai. Sebaliknya, mereka diminta memeberi tahu user untuk menunggu fixes melalui software update.

Sejak Apple rilis iOS 5 Oktober lalu sejumlah user telah melaporkan adanya masalah boros baterai di iDevices yang menjalankan iOS 5. Apakah Anda salah satunya? Jika demikian, silakan menunggu rilis software update dari Apple untuk mengatasi masalah boros baterai di iOS 5 devices.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
iPhone iPad iOS Apple iOS-5

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.