SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Alcatel OT-800 One Touch Tribe
rss You are here: All : Share : Alcatel OT-800 One Touch Tribe
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Unik juga ni hp, yang membedakan dari 'blackberry design follower' lain adalah :

- ada fitur shake control untuk mengganti fitur atau mengganti lagu selanjutnya,dll
- ada fitur men 'silent' kan hp saat berdering, cukup menelungkupkan hp pada posisi tidur otomatis suara dering nya hilang
- ada radio dgn RDS
- data speed tidak hanya s/d gprs class 12 tapi sudah sampe EDGE
- format audio yg bisa digunakan tidak hanya mp3,midi saja, tapi juga m4a,amr,wav,aac dan wma
- video ringtone

Spesifikasi Alcatel OT-800 One Touch Tribe :

General 2G Network GSM 850 / 1800 / 1900
GSM 900 / 1800 / 1900
Announced : 2009, June
Size Dimensions : 111 x 58.2 x 13.9 mm
Weight : 102 g
Display : TFT, 256K colors
Size : 320 x 240 pixels, 2.2 inches
Design :
- QWERTY keyboard
- Scroll wheel
- G-sensor
- Widgets
Sound : Vibration; Downloadable polyphonic, MP3 ringtones
Speakerphone : Yes
Memory : Phonebook 500 entries
Call records : Yes
Internal : 20 MB
Card slot : microSD (TransFlash) up to 4GB
Data :
- GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots)
- EDGE Class 12
Bluetooth : Yes, v2.0 with A2DP
Infrared port : No
USB : Yes, v2.0
Camera : 2 MP, 1600x1200 pixels
Video : Yes
Features :
- Messaging SMS, MMS, Email, IM
- Browser WAP 2.0 / xHTML (Opera mini)
- Radio Stereo FM radio with RDS
- Games 2
- Colors : Apple Green, Titanium grey, Hot Pink, Cherry red, Ocean blue
GPS : No
Java : Yes, MIDP 2.0
- MP3/MPEG4 player
- Document viewer (Word, Excel, PPT, PDF)
- Organizer
- Calculator
- Voice memo/dial
- T9
Battery :
Standard battery : Li-Ion 850 mAh
Stand-by : Up to 450 h
Talk time : Up to 9 h
Music play : Up to 35 h

Harga diluar cuma sejuta an nih..



kalo mau explore lengkap baca deh manual book nya di Manual Book OT-800 Part1 dan di Manual Book OT-800 Part2


 

bakulhape
bakulhape RSS
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 81 reps My Blog
GSM Alcatel Others

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


bakulhape

Journeyman 81 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 23, 2009 01:46 pm)     comment Comment Permalink   Print

Tengkurepin deh buat silent ni hp.. hehe

 


bakulhape

Journeyman 81 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 23, 2009 02:43 pm)     comment Comment Permalink   Print

eye catching

 


bakulhape

Journeyman 81 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 23, 2009 02:44 pm)     comment Comment Permalink   Print

hot pink

 


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 24, 2009 04:34 pm)     comment Comment Permalink   Print

numpang nimbrung bro2 n om2...
nubie nie..
tertarik juga sama sie hape....merk ALCATEL kalo mau beli dimana ya??secara saya di ciledug-tangerang...kayaknya gak ada nie merk....kurang terkenal di daerah saya...

bener nie hape harganya sejutaan????dah ada di indonesia???

 


czgirb

Senior Member 290 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 25, 2009 10:30 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Sefer said:
numpang nimbrung bro2 n om2...
nubie nie..
tertarik juga sama sie hape....merk ALCATEL kalo mau beli dimana ya??secara saya di ciledug-tangerang...kayaknya gak ada nie merk....kurang terkenal di daerah saya...

bener nie hape harganya sejutaan????dah ada di indonesia???




Wow! Kejutan nich, bro!

Numpang tanya, ini barang asli Alcatel (Denmark) atau barang TCL (China)?

Karena Alcatel khan udah jadi satu ama TCL?

Kalo Alcatel ... pasti I beli.
*** Karena saya sudah terlanjur salut sama RF OT701
Tap[i kalo TCL ... ya monggo lewat aja, bro!

Msih inget dengan kejadian Siemens-BenQ khan?

Untuk Siemens, siapa yang kagak kenal dengan ketangguhan S25
Tapi sejak gabung ama BenQ ... banyak orang yang salah tangkap dengan nama Siemens-BenQ

 


bakulhape

Journeyman 81 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 26, 2009 06:46 am)     comment Comment Permalink   Print

OT-800 One Touch Tribe belum ada yg jual di Indonesia,bro

Sy pake OT-S853 yg luar biasa speakernya adalah produk Alcatel-TCL, kalo OT-800 ini produk Alcatel-TCT..

Moga2 bisa masuk ke sini ya,bukan ga mungkin krn tahun kemaren DGE jadi distributor Alcatel cdma meskh ga terlalu laku..

-- Posted from my Mobile phone

 


czgirb

Senior Member 290 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 26, 2009 12:07 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

bakulhape said:
... OT-S853 = Alcatel-TCL, kalo OT-800 = produk Alcatel-TCT ...
-- Posted from my Mobile phone




Apa itu TCT, bro?

 


bakulhape

Journeyman 81 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 26, 2009 04:10 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

czgirb said:
Apa itu TCT, bro?




Kalo dari situs resmi internasional nya HP Alcatel sekarang :

TCT Mobile Limited

TCT Mobile Limited (former name: T&A Mobile Phones Limited) is a member of TCL Communication listed on Hong Kong Stock Exchange (HKSE: 2618) which was established in August 2004 by TCL Communication and ALCATEL.

TCT Mobile Limited manages three business units: ALCATEL mobile phones, TCL mobile phones and Brand Design Lab. It is an innovative Mobile Phone Design House built with the mission to provide a wide Collection of stylish and innovative design product with the most enjoyable user experience for customers all over the world. With its distinctive brands, TCT Mobile Limited is positioned to revolutionize next generation of mobile phones with Unique Design and Competitive Value.

sumber :
www.my-onetouch.com

 


niceguy
top user
Full Member 198 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 28, 2009 09:07 am)     comment Comment Permalink   Print

Udah lama nih kesengsem sama OT-800 tapi nggak jelas kapan munculnya? btw ada nggak yg mau jalan2 ke HK atau China barangkali bisa nitip, he..he...

Mengenai DGE setahu saya bukan distributor resmi Alcatel, jadi mereka hanya mendatangkan 2 type Alcatel cdma dan diberi garansi oleh mereka sendiri. Seandainya DGE adalah distributor, pasti akan banyak muncul di pasaran type2 Alcatel terbaru GSM dan CDMA, tapi nggak ada kan? Mereka juga nggak berani masukin type2 GSM lainnya karena takut nggak laku, tahu sendiri kalo merk Alcatel kurang dikenal masyarakat.

 


bakulhape

Journeyman 81 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 29, 2009 09:54 am)     comment Comment Permalink   Print

Halo boz Niceguy, wah salah satu alcatel collector nih, masih punya seri apa aja nih? hehe

Kalo sy tinggal OT-S853 doang..

oo DGE bukan distributor Alcatel CDMA yah? baru tau deeh.. soalnya di booth hp merk cross di pameran yg di ITC Roxy tahun lalu sempet ditawarin sama pramuniaga nya hp Alcatel cdma ini ada yg batang ada yg flip, di dus nya ada stiker bulet DGE gede tulisan garansi 12 bulan dari DGE gitu. Makanya sy kira DGE yg mendistribusikan hp2 cdma Alcatel ini..

Iya nih kalo ada yg impor in OT-800 boleh juga nih, sekalian buat ngerame in forum Alcatel yg mati suri ini, hihi

Rgds

 


niceguy
top user
Full Member 198 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 29, 2009 09:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

Hush, bukan collector tapi pengepul (apa bedanya ya?)

Sekarang nggak punya model baru, terakhir S853 dan 757 red diembat sama teman

Jadinya tinggal yg tuwir semua : 535 (dipake bojo), 715 (ini dibawa ngantor tiap hari), 301 rusak, OT pocket (masih di bengkel reparasi), OT easy (sesekali dihidupin dgn batt AA, lebih banyak tidur di lemari), OT easy DB (pake batt AAA masih joss), ada lagi kalo nggak salah OT view (yg ini kayaknya juga masih berfungsi normal, lama nggak dicek lagi).

HP lawas tuh menyenangkan, nggak pusing2 mikir menu aneh2 pokoknya buat nelpon dan sms aja beres. Pernah juga ke mall bawa OT easy digantungin di pinggang, ternyata keren juga lho...

 


muth

Full Member 149 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 15, 2009 06:42 am)     comment Comment Permalink   Print

mantab nih, barusan cek di gsmarena. eh disini juga ada...

ini bakal seru ama d-one berry

 


revan

Senior Member 262 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 17, 2009 01:42 pm)     comment Comment Permalink   Print

wew... ini baru keren nih...ga bakalan dibillang jiplaker krn keliatannya desainnya lumayan beda dr yg lain...
klo msk indo kayaknya pasti bakalan laris nih...

 

user signature
ym! revansale@yahoo.com

OvanDigital

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 24, 2009 11:28 am)     comment Comment Permalink   Print

sering cek ke site-nya dept postel (www.postel.go.id) gak? masuk ke bagian perijinan dan pengujian perangkat... disitu bisa cek perijinan perangkat alat2 komunikasi apa aja yg di daftarin (apakah bakal masuk dengan status ready to market atau masih prototype), nah saya liat utk alcatel type OT-800 (saya kira type yg sama yg ditulis disini).. sudah didaftarkan oleh PT. Bejana Nusa Agung (gak tau nih, importir doang atau mang ada hubungannya ama DGE) sejak tgl 24-07-2009. So berharap aja nongol juga sama kayak alcatel CDMA sebelumnya... just my thougth.. dulu pecinta Alcatel.. tp pas gak ada lg official support-nya.. ada no telp-nya juga... 021-6302325.. coba di cek yg minat nanyain n kabarin disini.. status di postel sih pengajuan SP2 utk tipe OT800 inih... sok, yg tau seluk beluk import HP.. mungkin tau maksudnya.. soale, saya cek nih perush jg ngimport BB juga ternyata... CMIIW

 


kushendriant

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 10, 2009 11:02 am)     comment Comment Permalink   Print

Bro.........
Fyi nih, handphone ini besok tanggal 11 September 2009 launching di EX (iklan bisa dilihat di kompas hari ini), sekalian langsung bisa dibeli tuh. Pembelian bisa dilakukan mulai jam 10.00 wib.
Emang mantab nih handphone, tidak seperti follower yang lainnya.
Harganya juga ok lagi, gak mahal2 amat, katanya sih cuma 1jt an.
Jadi kalo ama fasilitasnya yang OK, untuk harga segitu kan OK banget tuh.
Ditunggu kehadirannya besok bro..............

 


OvanDigital

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 10, 2009 05:33 pm)     comment Comment Permalink   Print

Di kompas hr ini, nyebutin merk-nya Venera Voyager, bukan Alcatel.. ini produk dan tipe yg sama? harganya 1.2 jt bundling sama telkomsel... di lock jg? dual on jg sama yg lain?... saya sih minat yg versi cdma-nya kalo ada... thx...

 


muth

Full Member 149 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 11, 2009 01:27 am)     comment Comment Permalink   Print

kamungkinan tidak dual on
dan dilock telkomsel


-- Posted from my Mobile phone

 


muth

Full Member 149 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 11, 2009 11:59 am)     comment Comment Permalink   Print

pada ngantri ga nih?
gmana kondisi?

-- Posted from my Mobile phone

 


gandalf

Explorer 27 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 12, 2009 09:14 am)     comment Comment Permalink   Print

ya ini sama persis dg Venera. hape2 china skrg dimerk" lokal smua )

 

user signature
YahooMess : v_deddy
081 231 431 99


muth

Full Member 149 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 12, 2009 01:17 pm)     comment Comment Permalink   Print

made in china tapi bukan hp china. kaya merk nokia yg jg mad ein china

-- Posted from my Mobile phone

 


darma78

Journeyman 67 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 13, 2009 05:07 pm)     comment Comment Permalink   Print

keypadnya mirip motoQ 8

 

user signature
Pakaian & Perhiasan Harga Lokal Mutu International http://darma78.wordpress.com" target="_blank

aarusli

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 14, 2009 11:21 am)     comment Comment Permalink   Print

Dear Bro,
Udah ada yg coba HP Verena ini? Mohon reviewnya dong untuk mengobati kangen HP Alcatel....
Kapan ya HP Alcatel ada lagi Indonesia?

 


umbelman

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 18, 2009 03:13 am)     comment Comment Permalink   Print

Venera Voyager V1 luar dalem sama persis kok kaya alcatel OT-800 gak ada kurang-kurangnya

branding ulang kali yak.....

 

user signature

Ryotaro

Explorer 47 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 18, 2009 04:22 am)     comment Comment Permalink   Print

ini emang re branding kok..katanya seh biar seger aja..butuh penyegaran, dan kalo pake merek alcatel katanya seh takut nggak laku (alesan yang aneh ) kata orang venera..

-- Posted from my Symbian Device

 

user signature
Friendship like a War
Easy to Start Hard to End


Sefer

Journeyman 55 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 18, 2009 09:02 pm)     comment Comment Permalink   Print

Bener seperti itukah alasannya?apa di site resminya alcatel dicantumkan penggantian namanya?or di site venera ada keterangan bahwa sebelumnya venera adalah alcatel.spt hitech menjadi ht.kan ada press conference tuh,di site nya jg ada penyataannya bahwa sdh berganti nama scr resmi

-- Posted from my Mobile phone

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.