SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Ada yg mau Alcatel CDMA ?
rss You are here: All : Share : Ada yg mau Alcatel CDMA ?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Alcatel CDMA E 205 C New dan Grs, Liat aja di pnp :
http://www.forumponsel.com/forum/showflat-Number-1795176-page-0-sb-5-fpart-1.html


 

yonathan
yonathan RSS
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 99 reps My Blog
How-to CDMA Alcatel Others

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Jon_Doank

Journeyman 99 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 13, 2008 05:35 am)     comment Comment Permalink   Print

Dimensi : 96,5 x 42,5 x 19,5 mm, 74 gr

Barang ada di denpasar, berlaku sampai 11 Oktober 2008 karena tgl 12 okt gue balik ke jkt.




=0817817812=

 


maseira

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 13, 2008 07:47 am)     comment Comment Permalink   Print


mau balik ke Jakarta yah bro.

COD di Jakarta deh. Jakartanya dimana bro ?

Klo harga Jakarta brp nih ?

 

user signature
Mohon Maaf

Jon_Doank

Journeyman 99 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 26, 2008 10:11 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

maseira said:

mau balik ke Jakarta yah bro.

COD di Jakarta deh. Jakartanya dimana bro ?

Klo harga Jakarta brp nih ?





Wah gue udah di jkt nih, cuma aja hunting di roxy mungkin ada (tapi gue juga gak pernah liat sih) atau tanya2 DGE

 


Hanz  H
top user
Journeyman 83 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 28, 2008 05:11 pm)     comment Comment Permalink   Print

liat dipulsa baru...

ada yang lipet juga kan tuh...

punya ga..??

modelnya keren juga...

 

user signature
Hanz,
nostalgia di FP, member since : Mar 18, 2006 12:49 pm

ko_zak

Journeyman 50 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Mar 13, 2009 01:05 pm)     comment Comment Permalink   Print

@mr hans: itu ot 206c mister...

btw,.. ada yg tau infonya,... lg nyari ot205c neeh...

Thx.

 

user signature
I'm back....

Jon_Doank

Journeyman 99 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Mar 14, 2009 09:06 am)     comment Comment Permalink   Print

Coba aja cek ke DGE, spt-nya service centre alcatel cdma di pegang DGE deh.

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.