SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Acer Luncurkan Ferrari Liquid Mini
rss You are here: All : Share : Acer Luncurkan Ferrari Liquid Mini
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jika Anda penggila Ferrari, Anda perlu menyimak informasi ini. Acer kembali memanjakan pecinta Ferrari, setelah sebelumnya menghadirkan laptop Ferrari, kini mereka meluncurkan perangkat Android dengan brand yang sama. Apa saja yang ditawarkan Acer Ferrari Android ini?

Pada ajang IFA yang berlangsung sejak 2 September yang lalu, Acer mengumumkan bahwa mereka akan merilis perangkat Android lainnya, kali ini dengan branding Ferrari yang seperti kita ketahui memiliki banyak penggemar. Perangkat ini disebut Ferrari Liquid Mini. Cukup familiar dengan nama ini? Yup.. tidak lain karena pada dasarnya ini merupakan perangkat Android, Liquid Mini yang disertai dengan brand Ferrari di bagian belakang dan memiliki warna merah sebagai trademark dari Ferrari itu sendiri.

Meski tampil cukup mewah dengan membawa nama Ferrari, namun jika Anda ingat dengan Liquid Mini, tampaknya perangkat ini tidaklah terlalu mengesankan. Perangkat yang didukung dengan prosesor 600MHz, 512MB RAM dan layar 3,2 inci ini berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread.

Well.. agaknya spesifikasi yang ditawarkan Acer kali ini tidak sebanding dengan brand Ferrari yang identik dengan speed, power dan performance. Tapi bagi penggila Ferrari, perangkat ini bisa sekedar menjadi pelengkap koleksi. Apakah Anda termasuk diantaranya? :)


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Android Acer Android-2.3

Posted 9 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.