JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

4 Cara Membangun dan Mengelola Toko Online
rss You are here: All : Share : 4 Cara Membangun dan Mengelola Toko Online
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Bingung karena sudah bertahun-tahun lulus kuliah namun tak kunjung dapatkan pekerjaan. Tak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin dapatkan perusahaan, seperti diantaranya adalah syarat, kemudian keahlian dan juga pengalaman. Nyatanya banyak diantara fresh graduate yang tak memenuhi syarat dalam 3 hal ini, sehingga setiap lamaran yang mereka lakukan hasilnya akan selalu ditolak. Untuk itu akan jauh lebih baik membangun usaha sendiri, lihat trend yang ada di masyarakat, kemudian cobalah untuk mengikutinya. Terkendala dengan modal? Maka bisa mencoba bisnis online.


Bisnis secara online atau yang dilakukan dengan memanfaatkan internet menjadi salah satu upaya terbaik bagi Anda dalam menjalankan sebuah usaha. Entah itu bagi yang masih pemula atau yang sudah ahli, belajarlah dari yang modalnya paling rendah, sehingga jikapun nantinya ada kerugian maka Anda tak perlu ikut rugi dalam jumlah yang banyak. apalagi kenyataannya menjalankan bisnis secara online ini juga sangat minim kerugiannya, bahkan bisa digunakan untuk cegah kerugian, salah satunya dengan modal nol rupiah.


Semakin berkembang nantinya Anda bisa membangun sebuah toko online sendiri, dengan membuat web atau situs online. Disini nantinya berbagai macam jenis barang dagangan bisa ditawarkan dengan spesifikasi yang lengkap, Anda juga dapat berhubungan dengan konsumen langsung. Namun memang gampang-gampang susah dalam meyakinkan konsumen bahwa bisnis yang Anda jalankan tersebut jaminan aman terpercaya. Salah satu diantaranya adalah harus membuat tampilan dan isi yang meyakinkan di website Anda. Sedikit tips ketika Anda akan membangun sebuah bisnis online dari website sendiri, diantaranya adalah:


1. Memilih nama domain yang tepat, inilah nantinya yang akan menjadi sebuah branding bagi toko Anda, jadi usahakan untuk memilih yang benar-benar unik dan belum pernah digunakan oleh orang lain, sebuah nama domain juga dapat dipilih dari nama toko atau brand yang Anda miliki

2. Pastikan untuk menyelingi nya dengan konten yang berkualitas, bukan karena Anda menjual barang, maka isi yang ada dalam website tersebut semata-mata harus deskripsi produk saja, melainkan sekali-kali berilah artikel atau tulisan-tulisan yang akan memperkaya pengetahuan konsumen mengenai barang-barang Anda. Setidaknya pertama kali menarik mereka dari sini baru dilanjutkan dengan pembelian.

3. Pastikan untuk melakukannya dengan konsisten, faktanya mereka yang membuat sebuah website memiliki alur naik-naik dan turun, karena tak konsisten, maka hasilnya juga tak bisa maksimal, padahal dari sini juga ada kemungkinan untuk dapatkan pengiklan, tentunya akan jadi keuntungan tambahan bagi Anda.

4. Pastikan untuk menjaga sistem keamanannya, sehingga nantinya tak terjangkit virus yang akan menghilangkan semua data Anda.


Memiliki web toko online sendiri paling tidak memberikan lebih banyak keuntungan bagi Anda.

 

mertesacker
   Reg: 2 years ago
   Newbie 24 reps My Blog
WebOS

Modified 3 weeks ago.  

 

Posted 3 weeks ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.