SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

2 Tablet Sony Siap melawan iPad
rss You are here: All : Share : 2 Tablet Sony Siap melawan iPad
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jakarta - Sony telah memperkenalkan tablet pertama besutannya pada pameran teknologi terkemuka dunia, Internationale Funkausstellung (IFA) yang dihelat di Berlin, Jerman. Ingin menantang dominasi iPad, Sony S dan P, demikian sebutan dua model tablet tersebut, disiapkan untuk ‘bertarung’.

Seperti apa spesifikasinya? Mengutip laporan eWeek yang dikutip Selasa, (6/8/2011), kedua tablet berbasis Android 3.1 atau Honeycomb ini diklaim mudah dan nyaman digunakan untuk berselancar di dunia maya, membaca majalah dan buku digital bahkan bermain game.

Tablet S berukuran layar 9,4 inch dan ditenagai prosesor Nvidia Tegra 1. Yang menarik, desain S menyerupai majalah atau surat kabar yang dilipat sehingga di salah satu sisi lebih tebal. Desain seperti ini dimaksudkan untuk keseimbangan berat saat digenggam di pengguna.

Melalui S, pengguna bisa mengakses seluruh hiburan, musik dan film dari cloud karena dalam tablet ini tersedia preloaded akses ke Sony Entertainment Network. Selain koneksi Wi-Fi dan Bluetooth, S juga dilengkapi infrared dan mendukung DNLA untuk bisa terkoneksi dengan perangkat elektronik lain di rumah Anda.

Terdapat aplikasi preloaded universal remote di dalamnya sehingga pengguna misalnya bisa mengontrol TV atau sistem audio di ruang tamu meski perangkat tersebut bukan dari Sony.

Bagaimana dengan P? Tablet ini pun tidak kalah unik tampilannnya. Memiliki dua layar masing-masing berukuran 5,5 inch, tablet ini bisa dilipat.

Seperti buku, ukurannya yang cukup mungil dan bisa muat di kantong ini bisa menampilkan dua halaman berbeda di kedua layarnya saat dipakai membaca e-book. Soal kelengkapan, P dipersenjatai prosesor Nvidia Tegra 2, kamera depan dan belakang serta koneksi WiFi dan LTE.

Tablet S akan dibanderol di kisaran USD 499 untuk versi 16GB dan USD 599 untuk model 32GB. Namun Sony belum mengungkapkan kisaran harga tablet P.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Android Tablet Sony

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 7, 2011 04:27 am)     comment Comment Permalink   Print

Komputer Tablet Sony Dipasarkan September Ini



TOKYO, KOMPAS.com - Komputer tablet pertama produk Sony akan dijual di pasar Jepang pada 17 September 2011 mendatang sebagai upaya menyaingi produk Apple, iPad.

Raksasa elektronik Jepang ini seperti dikutip AFP, menyebutkan, Sony Tablet akan didukung perangkat lunak Google Android, yang memungkinkan pengguna mengunduh konten seperti buku, film, dan permainan.

Sony Tablet seri S dengan layar sentuh 9,4 inci (23,8 cm) diperkirakan dijual dengan harga 45.000 yen atau 580 dollar Amerika Serikat untuk versi kapasitas data 16 GB dan 53.000 yen untuk versi 32 GB.

Produk ini akan tersedia di pasar Amerika Serikat dan Eropa akhir September ini dengan prakiraan harga 499 dollar AS dan 479 Euro untuk versi 16 GB.

Sejak iPad dirilis Apple bulan April 2010, pesaing berlomba-lomba mengeluarkan produk tablet. Sony termasuk produsen yang paling terlambat mengeluarkan produk tablet.

Sony Tablet memiliki akses masuk ke konten online Sony seperti film, musik, buku digital, permainan PlayStation, dan hiburan lainnya.

Sony telah memfokuskan diri mendorong konten seperti permainan dan musik melalui platform perangkat keras termasuk konsol permainan, ponsel cerdas, dan komputer tablet.

Sony juga akan merilis tablet seri P yang memiliki dua layar dengan desain lipat, menggabungkan dua layar 5,5 inci. Tablet seri P ini akan dirilis di Jepang bulan Oktober dan November 2011. Seri ini akan dirilis di Eropa bulan November, dan akhir tahun 2011 di Amerika Serikat.

"Sony ingin menjadi nomor satu dalam pertumbuhan pasar tablet berbasis Android di Jepang pada tahun fiskal 2012 (berakhir Maret 2013)," demikian Corporate Vice President Sony Marketing Inc, Akihiro Matsubara kepada kantor berita Jepang, Kyodo.


Sumber Berita

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.