JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

10 Smartphone Ini Bakal Bikin Kamu Setia!
rss You are here: All : Share : 10 Smartphone Ini Bakal Bikin Kamu Setia!
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Sekarang ini begitu banyak smartphone canggih yang beredar di pasaran. Semuanya berusaha untuk bersaing satu sama lain, mulai dari kehebatan kamera, fitur-fitur, jenis prosesor, layar yang lebar hingga baterai yang tahan lama. Bingung memilih yang mana? Silahkan baca review dari tim iprice sebagai referensi Anda.

Samsung Galaxy S7

Dari semua smartphone yang Samsung ciptakan, Samsung S7 adalah satu-satunya model smartphone Samsung dengan kecepatan pemrosesan dan graphic rendering yang tak tertandingi. Semua itu karena ia dilengkapi dengan prosesor dan GPU terkuat yang ada di pasaran. Bayangkan, Samsung Galaxy S7 memiliki 12 buah core untuk mendukung chipset-nya, dan masing-masing core dapat berjalan pada kecepatan minimum 2.3GHz! Bukan hanya itu, GPU alias Graphic Processing Unit-nya dapat memproses tampilan terbaik dan tertajam secara lancar, baik dalam layar maupun aplikasi. Selain itu, walaupun Galaxy S7 memiliki pixel yang sangat tinggi, ia tidak akan pernah error. Hebat kan, Samsung Galaxy S7 ini!

Lenovo S60

Bagi kamu semua pemilik jari-jari bertalenta alias multi-tasking saat menggunakan smartphone, Lenovo S60 adalah partner yang sesuai buat kamu. Membuka Facebook, Instagram, chatting dan bermain game secara bersamaan, mengapa tidak? Semuanya dapat berjalan dengan mulus jika kamu menggunakan Lenovo S60 yang dirakit dengan kekuatan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 chipset yang memadai dan Adreno 2306 GPU untuk tampilan grafik game yang super jelas. Smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 2GB untuk menghindari smartphone kamu menjadi panas atau error. Perfect!

 

Sony Xperia E1

Tahukah kamu, dalam posisi standby-pun, smartphone tetap menggunakan banyak tenaga karena semua aplikasi yang kamu download tetap berjalan? Inilah penyebab baterai smartphone menjadi berkurang walaupun tidak dipakai. Sekarang kamu bsia menghemat baterai dengan Sony Xperia E1 yang diciptakan dengan Battery STAMINA Mode! Battery STAMINA Mode adalah baterai pintar yang tahu kapan kamu sedang tidak menggunakan smartphone, sehingga ia segera mematikan semua fungsi yang tidak diperlukan. Lebih mengagumkan lagi, Battery STAMINA Mode juga tidak mengaktifkan Wi-Fi dan cellular data saat standby, tpi kamu masih dapat memasang alarm dan menerima telepon atau sms. Wow!

 

Oppo R7

Kamu pasti punya setidaknya satu orang teman yang layar smartphone-nya retak, kan? Eh jangan-jangan itu kamu ya? Hehe! Punya smartphone canggih yang layarnya retak memang mmebuat hati miris. Mau diganti sayang, karena masih bisa dipakai. Tapi kalau enggak diganti melihat dan memakainya jadi kurang nyaman. Ah, serba salah! Nah, kalau kamu memutuskan untuk membeli smartphone baru, pilih saja Oppo R7! Selain kualitas kamera super 13MP dan memori yang besar, cover screen-nya dilapisi oleh Gorilla Glass 3 sehingga tahan terhadap benturan dan goresan. Dengan Oppo R7, kamu bisa bebas beraktivitas dengan tanpa rasa khawatir layar smartphone kamu retak atau tergores lagi!

Lenovo Vibe X2

Lenovo Vibe X2 adalah salah satu smartphone yang paling tahan lama untuk bermain game. Dikatakan begitu karena kamu tidak akan kehabisan baterai walaupun bermain game seharian! Itu karena Lenovo Vibe X2 dilengkapi dengan Vibe XtensionTM, lapisan baterai yang dapat meningkatkan kapasitas baterai kamu hingga 75%. Silahkan bermain game sepuasnya dari pagi sampai malam!

 

Huawei Lite P8

Siapa yang tidak malas saat ingin membuka sebuah website harus menunggu loading yang lama? Ditambah lagi jika memori smartphone kamu hampir full, pasti smartphone jadi lola alias loading lambat deh! Selain tipis dan memiliki kualitas kamera yang membanggakan, Huawei Lite P8 juga memiliki performa yang secepat kilat karena dijalankan oleh Android 2.2.2 KitKat dan mendapat dukungan dari Huawei Honor 4C, chipset HiSilicon Kirin 630 serta prosesor octa-core berkecepatan 1.2GHz. Bye-bye error atau loading yang lambat!

 

Xiaomi Redmi 3

Jika kamu bukan tipe orang yang suka gonta-ganti smartphone, Xiaomi Redmi 3 bisa menjadi smartphone yang dapat menemani kamu selama yang kamu inginkan, karena dijamin kamu tidak akan pernah bosan! Berdesain elegan dan berbodi tipis, smartphone ini dirakit dengan kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, berbasis OS Android OS, v5.1 (Lollipop) dan didukung oleh prosesor yang canggih. Oh ya, kamu juga bisa menggunakan dua SIM pada smartphone ini (dual SIM)! Kurang apa lagi, coba? 

 

Samsung Galaxy Grand Prime

Selain bentuknya yang tipis, memiliki layar selebar 5 inci dan bereseolusi sebesar 540 x 960 pixels, Samsung Galaxy Grand Prime juga memiliki performa dan ketahanan baterai yang baik. Dijalankan oleh 1.2GHz quad-core dan dirakit dengan RAM sebesar 1GB, smartphone ini juga memiliki internal storage sebesar 8GB. Tidak cukup? Kamu bisa memperbesar memorinya dengan microSD card hingga 32GB! Dengan begini, kamu bisa bebas membuka website, chatting, bermain game, nonton film, mengambil foto sebanyak-banyaknya, meyimpan ratusan lagu juga file-file kantor yang berat. Enggak ada lagi deh rasa khawatir kehabisan memori! 

 

Nokia Lumia 925

Duh, ribetnya kalau ke mana-mana harus membawa kabel charger! Nokia Lumia 925 memiliki ketahanan baterai yang lama karena ia mampu menge-charge baterai tanpa menggunakan kabel yang harus dicolok ke sumber listrik. Di bagian belakang smartphone ini sudah tertanam chip berteknologi Qi untuk melakukan Wireless Charging. Dengan begini, kamu tinggal meletakkan Nokia Lumia 925 di atas Nokia Wireless Charging dan voila! Smartphone kamu akan menge-charge baterai dengan sendirinya!

 

HTC Desire 826

Ini dia smartphone dengan kapasitas paling besar, menyamai sebuah hard disk! Selain desain yang tipis, elegan dan berkamera canggih, HTC Desire 826 yang dijalankan dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM sebesar 2GB ini juga diciptakan dengan kapasitas memori sebesar 16GB yang dapat Anda perbesar hingga 128GB dengan microSD card. Bayangkan, 128GB! Kini Anda bisa memakai smartphone yang juga berfungsi sebagai hard disk!

Artikel ditulis oleh Theresia Clara dari iPrice

 

meera
meera RSS
   Reg: 1 month ago
   Newbie 20 reps My Blog
Smartphone Samsung iPhone Android Xiaomi

Posted 1 month ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


fish69

Newbie 7 reps
Reg: 1 week ago
1 week ago (Nov 5, 2018 03:25 pm)     comment Comment Permalink   Print

Yes! I just got my mom's phone at https://iprice.sg/and its so worth with vouchers.

 

Modified 1 day ago.  



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.