JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Wow! Instagram Lahirkan Fitur Belanja di Aplikasinya!
rss You are here: All : Share : Wow! Instagram Lahirkan Fitur Belanja di Aplikasinya!
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Sosial media yang memungkinkan penggunanya mengunggah gambar ke khalayak ramai didunia maya, Instagram Hadirkan Fitur Belanja di aplikasinya.

Sebagai media sosial yang lahir dari keresahan pengguna handphone android twitter yang tidak bisa membuka gambar karena keterbatasan source, lalu lahirlah instagram di tahun 2010.

Setelah itu banyak sekali improvement yang dimunculkan seperti edit gambar yang bisa dimodifikasi user, fitur stories snapgram. Yang terbaru adalah instagram memberikan fitur belanja. Untuk lebih jelasnya apa itu fitur belanja di aplikasi instagram tersebut kita bahas di artikel dibawah ini.

Instagram Hadirkan Fitur Belanja Fitur Checkout Instagram

Fitur belanja yang mirip di google shopping ini dikhususkan bagi pengguna yang menggunakan instagram sebagai media marketing online dengan tujuan memasarkan dan menjual produknya.

Dengan fitur checkout ini pengguna bisa membeli produk langsung dari posting yang diunggap para e-commerce dan membayarnya langsung tanpa harus keluar aplikasi Instagram.

Untuk memudahkan fitur belanja ini, Instagram bekerja sama dengan PayPal sebagai pilihan pembayaran dalam aplikasi sebagaimana retailer yang sudah bekerja sama dengan Instagram antara lain:

Nike
Burberry
H&M

Membangun Pengalaman Berbelanja Bagi Pengguna

Fitur yang disetiap postingan bisa kalian lihat ada logo shopping di pojok gambar, karena setelah kalian klik akan muncul detail dari produk seperti harga,nama produk sampai retailer atau nama ecommerce yang menjual.

Pengguna cukup memilih item mana yang ingin dibeli. Karena sebelum ada fitur ini pengguna harus mengunjungi website resmi penjual untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Namun kini fitur checkout Instagram yang memungkinkan pengguna melakukan pembayar di dalam aplikasi sehingga ini menambah pengalaman yang berharga bagi para pengguna bahwa instagram banyak sekali fitur yang bermanfaat.

Jutaan Pengguna meng-klik “Tas Belanja” di Instagram Shopping

Berdasarkan data yang dirilis dari situs fortune, terdapat ada 90 juta pengguna instagram yang meng-klik ikon tas belanja di posting Instagram. Sebuah data yang mencenangkan mengingat fitur ini belum lama dirilis ke publik.

Terus merangkak naik hingga mencapai 130 juta di bulan Maret 2019, Instagram diklaim akan menarik biaya ke retailer dari setiap transaksi yang dibuat. Namun belum diketahui pasti berapa detail nominal biaya transaksi tersebut.

Untuk setiap fitur yang dibuat ini Instagram Hadirkan Fitur Belanja yang terus memacu instagram untuk merilis fitur terbaru, kabarnya ke depan Instagram akan merancang aplikasi belanja standalone belum jelas apakah manfaat fitur tersebut.

Masih Closed Beta

Meski fitur shopping pada Instagram sudah bisa dinikmati para pengguna di Indonesia namun ada satu kelemahan yakni fitur “checkout” belum tersedia dan saat ini masih berstatus closed beta.

Fitur tersebut baru bisa digunakan di wilayah Amerika Serikat, dan belum diketahui kapan checkout bisa diakses dan diperluas ke Negara-negara dikawasan Asia,eropa, dan seluruh dunia.

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Veteran 774 reps My Blog
Smartphone Multimedia Smartphone-Murah

Posted 3 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.