Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Tips Maksimalkan Smartphone Untuk Main Mobile Legends
rss You are here: All : Share : Tips Maksimalkan Smartphone Untuk Main Mobile Legends
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Mobile legends masih menempati urutan pertama sebagai game terpopuler di PlayStore itulah sebabnya kenapa kita akan membahas Tips Maksimalkan Smartphone.

Ini menandakan bahwa game ML(mobile legends) masih menjadi favorit kalangan pegguna mobile gamers yang menjadi game MOBA terbaik.

Namun masalah seringkali timbul  ketika para pengguna smartphone murah mengeluhkan susah naik rank, koneksi lag, sampai grafis yang kurang maksimal. Untuk membahas hal tersebut kita simak yuk artikel dibawah, cekidot.

Tips Maksimalkan Smartphone Untuk Main ML Koneksi Harus 4G atau Wifi Stabil

Koneksi 4G menjadi syarat wajib jika kamu tak ingin LAG istilahnya dalam memainkan game mobile legends, karena saking hectic-nya game ini sampai grafis dan koneksi menjadi patokan utama.

Lalu juga jika memakai WiFi pastikan kalian cek dulu di test internet speed dan bisa kalian cari di google dengan keyword : “test internet speed” biasanya banyak penyedia yang punya fitur ini, salah satunya google.

Pakai Aplikasi Game Booster

Pakai aplikasi game booster jika kamu mengenal gfx tool yang biasanya dipakai para gamers PUBG Mobile, ini juga akan sangat berguna diterapkan pada game Mobile Legends klikers.

Nama aplikasi selain gfx tool nama aplikasi tersebut adalah Game Booster - Play Games Faster & Smoother di Playstore dan bisa kamu unduh secara gratis.

Khusus untuk pengaturan di aplikasi booster tersebut bisa kamu ikuti perintah dan step by stepnya ya, karena disitu sudah terlihat dengan jelas.

Aplikasi Internet Booster Terbaik

Internet booster, aplikasi yang satu ini tidak hanya membuat kamu lancar main mobile legends tapi bisa mengurangi koneksi internet yang terpakai di aplikasi lain yang tidak terpakai.

Seperti aplikasi WhatsApp,Instagram, dan Line yang tidak kamu buka namun masih menyedot koneksi internet karena kamu aktifkan secara otomatis di pengaturan, nah dengan Internet speed booster bisa di reduce khusus untuk bermain games saja.

Bersihkan Aplikasi Yang Running Di Sistem

Aplikasi yang sudah kamu buka dan lanjut ke aplikasi lain dan lanjut lagi buka games Mobile Legends, secara tidak langsung “memakan” memori yang berjalan di sistem handphone kamu.

Solusinya kamu tekan right menu di hp dan clear apps, atau bisa juga kamu masuk ke menu pengaturan dan bersihkan cache/sampah aplikasi yang sering kalian pakai.

Setting Kualitas Grafis

Untuk tips yang terakhir, lebih ke games internal mobile legends itu sendiri karena setiap game apapun jenis dan platformnya pasti ada namanya pengaturan grafis dan bisa kalian atur di kualitas grafis rendah alias bisa diakses dengan sangat friendly bagi memori hp.

Sudah sampai disini tipsnya klikers, untuk tips selanjutnya mungkin kita akan membahas lebih mendalam seputar games populer yang sedang trend dimainkan oleh baik itu pengguna android maupun iOS. Semoa tips ini bermanfaat untuk kalian ya klikers.

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Veteran 774 reps My Blog
Smartphone iPhone-Smartphone Smartphone-Murah

Posted 6 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.