JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Perang Badar Laptop MSI VS ASUS Mana Yang Unggul?
rss You are here: All : Share : Perang Badar Laptop MSI VS ASUS Mana Yang Unggul?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Seakan tidak ada habisnya membahas soal teknologi, kali ini kita akan membahas Komparasi Laptop yang sudah lama berkecimpung didunia gaming.

Kedua vendor laptop MSI maupun Asus mempunyai seri gaming yang terdiri dari GL untuk MSI dan Tuff untuk Asus.

Untuk membahas lebih lanjut mengenai kedua vendor MSI seri GL maupun Asus Tuff kita lanjut di artikel dibawah. Cekidot klikers!

Komparasi Laptop MSI GL63 VS Asus Tuff FX504 Sudah Memiliki Dapur Pacu Generasi Ke-8

Sama-sama sudah mengsuung processor Intel generasi ke-8 untuk gaming laptop menjadi pilihan yang terbaik karena processor ini adalah yang menjadi yang terbaru dari Intel.

Varian seri GL dari MSI maupun Tuff dari Asus sudah menemukan komposisi yang jauh lebih besar dengan CPU terbaru dari Intel yang sanggup membabat habis softrware canggih yang beredar saat ini termasuk games.

Kelebihan MSI GL Dari Segi Performa :

Sanggup memainkan games terkini dengan kekuatan 80fps
Kelebihan Asus Tuff Dari Segi Performa :

Lebih rendah dari MSI dengan kekuatan 60 fps.
Bisa dikatakan bahwa Asus Tuff kalah dari segi checking software performance khususnya memainkan game berat karena mereka kurang dari “Grafis”.

Baca Juga : Daftar Laptop Kinerja Hebat Untuk Gamers

Kedua Grafis MSI dan Asus Sudah Disupport Nvidia
Baik asus maupun MSI tidak dapat dipungkiri lagi memiliki kartu grafis Nvidia seri terbaru GTX karena tanpa kartu grafis hardware laptop bak barang “rongsokkan” canggih yang tidak bisa gunakan. Begitulah kira-kira fungsi dari kartu grafis.

Kartu Grafis MSI GL :

Nvidia GeForce GTX VRAM 2GB DDR5

Kartu Grafis Asus Tuff :

Nvidia GeForce GTX VRAM 4GB DDR5

Dari kapasitas memori jelas terlihat bahwa asus memiliki VRAM yang lebih besar ketimbang MSI, jadi dapat disimpulkan bahwa Laptop Asus murah Tuff unggul dari segi grafis. Lebih mantap menyantap software kapasitas besar yang tidak banyak memakan banyak memori alias RAM.

Sudah Dibekali Sistem Operasi Terbaru

Sistem operasi terbaru Windows sudah jelas diberikan pada kedua laptop ini, dengan Windows 10 Pro tanpa perlu khawatir kamu mengupdatenya menjadi Windows 11 karena microsoft belum berfikir merilis sistem operasi baru.

Untuk urusan gaming yang memerlukan requirements sistem operasi jelas pasti memerlukan Windows sebagai persyaratannya, maka dari itu pilihan Windows 10 sudah menjadi pilihan terbaik bagi gamers laptop.

Windows 10 Home Pro adalah sistem operasi dari kedua laptop Asus Tuff maupun MSI GL. Jadi keduanya seimbang soal ini, tidak ada yang lebih unggul.

Harganya?

Berbicara soal harga laptop Asus Tuff ini rata-rata dibanderol dengan harga 10Jutaan di ecommerce seperti Tokopedia,KLIKnKLIK,Lazada dan BliBli. Sebuah harga yang relatif murah untuk ukuran laptop gaming.

Lain lagi dengan MSI GL yang dipatok dengan harga 13Jutaan, cenderung lebih mahal ketimbang asus tuff memang, khusus untuk faktor harga kamu perlu teliti soal ini klikers.

Dari segi pembandingan harga Asus Tuff jelas lebih murah ketimbang MSI GL, jadi pilihan jatuh pada Asus Tuff sebagai pemenang dalam Komparasi Laptop ini. Karena Asus menang dari segi :

Harga Performance

Jadi sudah puas dengan pembahasan dua laptop gaming ini? Jangan cepat puas dengan informasi yang ada karena setiap tahun ada saja laptop canggih hadir di pasaran dengan mengusung teknologi dan konsep desain yang berbeda.

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Veteran 774 reps My Blog
Asus G-series laptop

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.