SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Handphone Baru iQoo dari Sub Brand Vivo
rss You are here: All : Share : Handphone Baru iQoo dari Sub Brand Vivo
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Produsen ponsel asal Tiongkok, Vivo baru saja mengenalkan Handphone Terbaru iQOO dengan sistem Android Oreo.

Tidak merilis dengan brand ‘Vivo’ melainkan dengan brand baru yang dikenal sebagai iQoo. Ya, ponsel ini merupakan ponsel yang terpisah dari brand utama Vivo.

iQoo menjadi sebuah produk yang digadang-gadang menjadi ‘senjata’ utama gamer mobile. Oleh karena itu, produk ini datang dengan spek yang sangar serta harga yang cukup terjangkau.

Handphone Terbaru iQOO Spesifikasi Handphone iQOO

Bicara soal spesifikasi iQoo sangat siap untuk bermain game berat yang sudah ada dipasaran seperti Fortnite Mobile,PUBG, dan game berat lain. Seperti yang terlihat dalam spesifikasi dibawah ini :

Spesifikasi iQoo :

 Android 9 (Pie)
Qualcomm Snapdragon 855
RAM 8/12 GB
Kamera Depan 12MP Belakang 12,13 MP
Baterai : 4.000 mAh

‘Dapur Pacu’ iQoo Mumpuni

Dilihat dari spesifikasi diatas menunjukkan bahwa posenl terbaru buatan vivo ini punya kemampuan sangat mumpuni untuk bermain game. Hal tersebut dilihat dari prosesor serta RAM mulai dari 6GB,8GB, hingga 12GB.

3 RAM pilihan tersebut mempunyai kapasitas memori internal yang luas, dengan memilih unit dengan ROM 128GB atau 256GB.

Semakin berlama-lama dengan ponsel saat bermain game ponsel ini disertai dengan Baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu mengisi dari nol hingga 100 persen dengan waktu sekitar 45 menit saja.

Fitur-Fitur Terbarukan

Selain mempunyai dapur pacu mantap ponsel iQoo dibekali dengan fitur yang canggih baik untuk bermain game atau untuk pemakaian yang sifatnya multitasking. Seperti layar AMOLED dengan luas 6,41 inci yang membuat layar nyaman dilihat.

Belum lagi fitur AI Turbo yakni sebuah fitur yang membantu hp untuk bisa mengoperasikan aplikasi dengan respon yang amat cepat.

Ponsel iQoo juga sudah mengusung 3 kamera belakang dengan masing-masing 12,13, dan 2 MP. Jadi, hp ini tidak hanya cocok untuk bermain game melainkan juga cocok bagi mereka yang butuh ponsel bagus dengan performa yang tinggi.

Harga HP iQoo cukup terjangkau

Sudah barang tentu harga menjadi patokan utama para konsumen sebelum sekedar melihat produk yang akan dibeli salah satunya adalah hp dari Vivo yang satu ini.

Dihitung dari spesifikasi yang masuk kategori “dewa” harga yang ditawarkan mulai dari 2,998 Yuan atau sekitar Rp6 jutaan hingga termahal 4,298 Yuan atau setara Rp9 jutaan.

Harga yang masih cukup masuk akal mengingat masih belum ada informasi resmi mengenai kapan hp ini akan segera diimport ke Indonesia oleh pabrikkan Vivo.

Tetapi jika kamu saat ini membutuhkan Handphone Terbaru iQoo dengan performa yang baik untuk bermain game, di KLIKnKLIK.com ada banyak kok. Salah satunya Xiaomi Pocophone yang spesifikasinya mirip dengan iQoo.

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Veteran 774 reps My Blog
Android-4.0Galaxy Android-Jelly-Bean Android-Murah

Posted 8 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.