JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Mi 9 Explore Edition Siap Dirilis 2 Hari Lagi, Cek Fiturnya!
rss You are here: All : Share : Mi 9 Explore Edition Siap Dirilis 2 Hari Lagi, Cek Fiturnya!
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship Mi 9 Explore Edition pada 20 Februari mendatang. Tahun lalu, perusahaan asal Tiongkok ini sudah mengumumkan Mi 8 Explorer Edition bersamaan dengan Xiaomi Mi 8. Karenanya, beberapa rumor mengklaim bahwa Mi 9 Explorer Edition akan diluncurkan bersamaan dengan Mi 9 biasa.

Bocoran tampilan smartphone Mi 9 Explorer Edition dengan 4 kamera sudah muncul di situs Weibo. Namun, belum ada pernyataan resmi mengenai keberadaan smartphone ini dari perusahaan. Co-Founder Xiaomi, Wang Chuan mengkonfirmasi bahwa Mi 9 Explorer Edition merupakan smartphone paling canggih di dunia yang pernah dibuat.

Chuan mengkalim sudah menggunakan Xiaomi Mi 9 Explore Edition untuk beberapa waktu dan itu merupakan perangkat paling canggih yang pernah dibuat di muka bumi. Dia pun mengatakan bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi dengan satu kamera tambahan. Juga smartphone tersebut memiliki beberapa kejutan untuk para fans.

Mi 8 Explorer Edition tahun lalu memiliki fitur casing belakang transparan. Ada kemungkinan pula untuk sang suksesor menggunakan fitur casing ini. Sejak smartphone terdahulunya mendapat sambutan yang baik dari segi penampilannya, Mi 9 Explorer Edition kemungkinan memiliki desain yang lebih gila.

Belum adanya informasi spesifikasi resmi untuk Mi 9 Explore Edition ini. Seperti Mi 9, Mi 9 Explorer Edition kemungkinan akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 855 SoC. Xiaomi Mi 8 diperkenalkan dengan RAM 6GB dimana Mi 8 Explore Edition datang dengan RAM 8GB. Manufaktur asal Tiongkok ini kemungkinan akan membuat spesifikiasi yang lebih besar untuk Mi 9 Explorer Edition dibandingkan dengan Mi 9 biasa.

Xiaomi sebelumnya sudah menjual Black Shark Helo dan Xiaomi Mi Mix 3 dengan RAM 10GB di Tiongkok. Karenanya, ada kemungkinan bahwa Mi 9 Explore Edition dilengkapi dengan RAM 10GB. Ada juga kemungkinan perangkat tersebut memiliki layar yang lebih besar dari Mi 9 dengan fitur tampilan notch-less.

Kalian bisa menemukan smartphone baru tersebut di ecommerce seperti Lazada,KliknKlik,Shopee dan banyak lagi karena disana mereka lagi pada promo guys.

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Senior Member 429 reps My Blog
Smartphone iPhone-Smartphone Smartphone-Murah

Posted 1 month ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.