JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Laptop Lenovo Bagi-Bagi Angpao Lewat Tahun Baru Imlek
rss You are here: All : Share : Laptop Lenovo Bagi-Bagi Angpao Lewat Tahun Baru Imlek
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Menyambut tahun baru Imlek, berbagai produsen dari Tiongkok berbagi kebahagiaan dengan memberikan promo dan potongan harga yang menggiurkan.

Termasuk salah satunya adalah perusahaan dari Tiongkok ini, yaitu

Lenovo.

Lenovo sebagai salah satu merek PC terdepan di dunia, mengadakan promo imlek khusus menyambut tahun baru imlek yang bertajuk “Spring into Spring”.

Melalui promo ini, kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk unggulan Lenovo, antara lain JBL Wireless On-ear Headphone untuk pembelian Lenovo Yoga 920 dan IdeaPad 720S, dan Lenovo Heart Rate Band untuk pembelian Lenovo Yoga 520 dan IdeaPad 320S.

Selain itu, Lenovo juga menawarkan harga khusus serta paket spesial untuk menyambut tahun baru Imlek ini.

Seperti Yoga 920, laptop cerdas dengan fungsi smart pen, voice recognition dari jauh, pilihan mixed reality, sekuriti biometri dengan Windows Hello.

Karena banyak pengguna yang masih membutuhkan keyboard atau pen untuk membuat sesuatu, laptop convertible dengan empat moda yang dapat diputar 360 derajat, dari bentuk laptop menjadi tablet, dijual dengan harga Rp 23,999,000.

Kemudian Yoga 520 yang dianggap sangat cocok untuk pelajar yang seringkali menghadapi tenggat waktu dalam mengerjakan tugasnya.

Selama promo berlangsung, Yoga 520 tersedia dalam pilihan prosesor 8th Gen Intel Core i5 8250U dengan harga Rp 11,399,000 atau prosesor 7th Gen Intel Core i3-713OU dengan harga Rp 8,299,000.

Bukan hanya seri Yoga, seri IdeaPad juga kedapatan promo. Tiga produk terbaru dari seri IdeaPad ini didesain dengan filosofi “less is more”, yaitu laptop dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna, namun dengan desain yang ramping, serta fungsionalitas yang rapih dan tidak rumit.

Selama promo berlangsung, IdeaPad 720S dijual dengan harga Rp 17,499,000, IdeaPad 320S tersedia dengan pilihan prosesor 8th Gen Intel Core i5-8250U seharga Rp 10,499,000 atau prosesor 7th Gen Intel Core i3-7100U seharga Rp 8,299,000.

sumber : Link

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Senior Member 429 reps My Blog
Lenovo perdana Turun-Harga Harga-1-Jutaan Harga-dibawah-1-Juta

Posted 1 month ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.