JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

ASUS ZENFONE 3 MAX GAK ADA MATINYA!
rss You are here: All : Share : ASUS ZENFONE 3 MAX GAK ADA MATINYA!
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

ArenaLTE.com - Asus ternyata masih belum puas memberikan variasi pilihan buat penggemar smartphone dengan baterai besar. Sebelumnya sang vendor sudah menghadirkan Asus Zenfone 3 Max ZC520TL yang punya layar 5,2 inci dengan pilihan memori internal 16GB dan 32GB. Kini Asus menambahkan Zenfone 3 Max ZC553KL sebagai alternatif lain.

Sama seperti saudara-saudaranya di keluarga Zenfone Max, seri anyar ini juga mempunyai baterai berkapasitas besar dan performa yang menonjol di sektor daya tahan. Asus Zenfone3 Max ini punya tampilan bodi berbalut aluminium yang menjadi ciri generasi Zenfone 3.

Secara desain, seri ini memiliki perbedaan mendasar dari segi tampilan. Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini memiliki tombol fisik di bagian bawah bodi yang terdiri dari recent, home dan back. Sementara Zenfone3 Max ZC520TL tak menyediakannya dan menutup area bawah tersebut dengan logo Asus.

Jika dua saudaranya (ZC520TL) mengandalkan prosesor quad core 1.25GHz besutan MediaTek yang berbasis ARM Cortex-A53 64-bit, maka Zenfone 3 Max ZC553KL ini disuntik Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Untuk memori internal hadir kapasitas 32GB sementara tersedia beberapa pilihan RAM 2/3/4 GB.

Ponsel ini juga dibekali baterai monster berkapasitas 4100mAh di dalamnya, aedikit lebih kecil dari saudaranya 4130mAh. Tersedia 5 opsi penggunaan energi yang disediakan pada ZenFone 3 Max. Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving hingga Customized.


Sama seperti saudaranya, dengan kapasitas baterai besar, ponsel 4G LTE ini bisa berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain. Menggunakan kabel USB on-the-go (OTG) yang disediakan, ASUS ZenFone 3 Max bisa mengisi ulang perangkat.

Oh ya, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini ini punya ukuran layar lebih besar dari kakaknya. Jika Zenfone 3 Max ZC520TL punya layar 5,2 inci maka seri ini sudah memiliki diagonal 5,5 inci. Panel sentuh ini didukung 2.5D glass. Tak ketinggalan kelengkapan sensor sidik jari di bagian panel belakangnya.

Smartphone ini sudah mendukung Android 6.0 Marshmallow lho. Tak hanya itu kekuatan kameranya pun diperbesar menjadi 16MP di bodi belakang. Sementara di area depan tertanam kamera selfie dengan sensor 8MP. Oh ya, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL akan segera mendarat di Indonesia dalam waktu dekat

 

indocoz
indocoz RSS
   Reg: 1 year ago
   Senior Member 274 reps My Blog
Smartphone Asus Layar-4.7-inch Smartphone-Murah Layar-5.5-inch

Posted 5 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.