JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Cara Investasi Saham yang baik dan menguntungkan
rss You are here: All : Share : Cara Investasi Saham yang baik dan menguntungkan
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Untuk saham AS, 2018 akan turun jadi volatilitas yang mempesona, dengan investor bertahan tidak satu, tetapi dua koreksi - penurunan sekurangnya 10% dari tertinggi akhir-akhir ini. Tidak ada yang tersisa, termasuk apakah S & P 500 dapat mengawasi perolehan tahun-ke-tanggal dalam 20 hari perdagangan bulan Desember.

Halangan buat investor tidak berhenti dengan saham. Obligasi, emas dan minyak adalah diantaranya asset yang turun tahun ini; faktanya, 90% dari 70 kelas asset yang dicari oleh Deutsche Bank membukukan keseluruhnya pengembalian negatif dalam dolar sampai pertengahan November, menurut The Wall Street Journal. Tidak ada banyak merah untuk investor dalam hampir 100 tahun.

November membawa menambahkan perasaan sakit, dengan S & P 500 mengalah pada koreksi tahun kalender ke-2, satu yang tidaklah berjalan sejak 1990, menurut data dari Yardeni Research. Diluar itu, saham teknologi yang demikian kuat (yang disebut grup FAANG dari Facebook, Apple, Amazon, Netflix dan Google induk Alphabet) semua turun ke pasar beruang, atau alami penurunan lebih dari 20% dari tertinggi akhir-akhir ini.

»Bagaimana langkah menangani: Apa yang butuh ditangani sebelum dan waktu kecelakaan pasar

Yang menuturkan, pasar bangkit kembali untuk mengakhiri bulan 1,8% lebih tinggi.

artikel ini mngkin bisa membantu anda untuk menentukan prediksi saham yang akan datang dengan melalui event yang di berinama seminar Astronacci Market Outlook 2019

Secercah kemauan yang lain? Desember dengan historis adalah bulan ke-2 terkuat tahun ini, dengan pengembalian rata-rata 1,4%, dan telah tuntas lebih tinggi 66 dari 90 tahun terakhir, menurut Yardeni Research. Apakah tren itu akan demikian bergantung pada berita dari Federal Reserve dan Presiden Donald Trump. Tersebut dua investor profesional, dengan perspektif yang berbeda, yang akan disaksikan pada bulan Desember.

Baca juga artikel ini Cara Investasi Saham

Ada makin banyak ruang untuk digerakkan
Beberapa bankir bank sentral membuat rapat delapan kali setahun, dan masing-masing pertemuan diawasi ketat di Wall Street jadi acara favourite Anda di tv. Desember dapat jadi tontonan juga harus. Mengapa? Sebagian orang (termasuk Presiden Trump) menyalahkan Fed karena tingkatkan suku cepat sekali dan menyebabkan volatilitas pasar.

Investor umumnya inginkan Komite Pasar Terbuka Federal Reserve, yang memutuskan arah untuk suku bunga, untuk tingkatkan suku untuk keempat kalinya tahun ini pada pertemuan 18-19 Desember. Menambahkan seperti itu - dan apa sinyal pembuat kebijakan untuk 2019 - dapat mengakibatkan gejolak pasar setelah itu.

 

brutuzztrade
   Reg: 7 months ago
   Explorer 45 reps My Blog
Xperia-X10-Mini Dual-on Dual-Core perdana prada-sale

Posted 6 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.