JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Laptop Baru Acer Predator Helios 500
rss You are here: All : Share : Laptop Baru Acer Predator Helios 500
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Sejalan dengan industri game yang sedang berkembang, hadir lagi Laptop Baru Acer sang empu-nya permainan kelas wahid E-Sports. Diprediksi akan ikut bersaing dengan asus, namun masih cukup banyak yang harus dibenahi.

Berpredikat sebagai raja laptop gaming, acer tidak ingin jumawa sebab sudah ada “pemain” yang lebih dulu terjun. Tidak lain adalah Asus, lewat seri ROG-nya kini mereka punya teknologi super pendingin. Untuk bermain game selama 12 jam, namun prosesor akan tetap dingin.

Laptop Baru Acer
Ditaksir dengan harga Rp50 jutaan, acer predator Helios punya kemampuan dalam menjalankan game-game berat. Untuk membahasnya lebih lanjut kita simak ulasannya.

Desain garang seakan ingin menegaskan sebagai raja baru laptop gaming!

Dari segi desain bodi predator punya bobot dimensi yang cukup besar. Menurut kami ukurannya cukup tebal dan lebar untuk sebuah laptop gaming. Jadi diperlukan tempat/tas yang muat dengan ukuran keincian laptop 15” ke atas.

Sesuai dengan bentuknya yang lebar, berat laptop acer predator mencapai 4kg. Terdengar cukup berat tapi itu sebanding dengan garangnya dalam percaturan dunia gaming. Jangan heran kalau nanti kita mendapati laptop ini tetap lancar selagi mendapati tugas yang berat saat bermain.

Baca Juga : laptop asus ROG VS Acer predator

Port dan Charger
Charger laptop acer predator didapati berukuran besar. Sebenarnya ini sudah bukan jamannya charger laptop dengan ukuran sebegitu besar, karena kebanyakan sudah kecil bahkan ada yang hampir menyerupai charger hp. Idealnya sudah punya paten ukuran sendiri, namun ini kebutuhannya untuk gaming nampaknya acer mengambil resiko.

Tersedia 3 port di samping. Port USB ada di kiri dan kanan. Port power dibelakang bersebalahan dengan HDMI dan HDMI type-D.

Baca Juga : Acer predator helios 300 sang adik dari seri 500

Kelebihan dan Fitur
Acer predator punya fitur andalan yakni KEYBOARD. Bisa menyala walaupun dalam keadaan gelap. ini sangat membantu pengguna ketika kebingungan dengan navigasi tombol. Karena khusus gaming, tombol keyboardnya pun banyak. Namun secara desain dan bezel masih menganut gaya lama.

PredatorSense.

Sesuatu yang menjadi kelebihan. Yakni pengaturan teknologi pencahayaan sampai App, semuanya bisa diatur dengan fitur ini. Pengaturan cahaya pada keyboard bisa dilakukan, dan bisa mengubah warna sesuai selera. Bisa juga untuk dimatikan cahayanya.

Prosesor dan Grafis Generasi Terbaru

Laptop baru acer punya 2 andalan. Satu yaitu prosesor Intel i9-8950HK dan Grafis Nvidia GeForce GTX1070. Kedua komponen tersebut merupakan penyangga utama keberhasilan sebuah laptop melibas semua game kelas berat.

Didukung dengan teknologi Fan Control untuk menjaga suhu didalam tetap “dingin, selagi melakukan pekerjaan komputasi yang begitu berat. Pengaturannya bisa disesuaikan sesuai selera yaitu Mode Auto,Max, dan Custom.

RAM dan Kapasitas Besar

Ingin “puas” harus punya kapasitas penyimpanan harddisk yang luas. Dan bermain lancar tanpa hambatan, lebih diutamakan punya ruang memori RAM yang besar. Acer predator punya RAM 32 GB dan SSD 1TB ditambah supaya lega HDD sebesar 2TB.

Baca Juga : laptop predator triton 700

Sulit berpaling dengan yang lain. Akan lebih sempurna jika desain tidak lebar dan diperkecil!


Layak Dibeli!
Kesimpulannya Acer Predator layak dibeli. Karena secara performa dalam bermain game FIFA dalam mode 60fps dan resolusi 4K. Laptop ini tetap konstan dan stabil, baik itu yang berasal dari prosesor maupun grafis.

Namun bisa dikatakan laptop ini kurang nyaman jika dipakai untuk mobilitas. Karena desainnya yang lebar. Untuk ukuran kegiatan yang mudah dibawa sih kurang, namun karena bermain game pengguna harus diam duduk pastinya tidak akan masalah sekalipun laptopnya lebar.

Kesimpulan

Pros
Sudah memakai Prosesor generasi terbaru intel i9
Teknologi 3D Aeroblade
Cons
Desain terlalu besar
Charger tidak menyesuaikan dengan kebutuhan pasar

Bobot laptop cukup berat

Apakah kamu tertarik untuk beli? Setidaknya para gamer tahu kalau ada laptop sebegitu canggihnya. Jangan heran ada yang lebih hebat di Promo Ramadhan

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Veteran 774 reps My Blog
Asus Acer laptop

Posted 3 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.